Sabtu, 09 Februari 2019

Program Menuju Penguasaan Melalui Beragam Latihan

Teknik ini dibangun menuju penguasaan melalui beragam latihan; tidak membunuh dan mengebor atau menghafal. Siswa mempraktikkan semua keterampilan rekaman suara, sapuan tulisan tangan, pencampuran dan pengelompokan kata-kata, decoding, ejaan melalui kegiatan yang bermakna, terkait dengan pemahaman dan permainan yang menyenangkan, menarik, permainan yang sesuai dengan usia, dan mereka banyak berlatih. Siswa mungkin harus mengelompokkan kata dan guru memadukannya dan menemukan objek di ruangan, atau guru mungkin membagi tindakan dan siswa akan mencampurnya dan kemudian melakukannya. Di pembaca A, alih-alih menebak kata-kata dari gambar, siswa membaca kata-kata itu sendiri dan kemudian menemukan gambar yang benar untuk mencocokkan halaman, memperkuat pemahaman sambil membangun keterampilan decoding. Instruksi secara konsisten multi-indera, mendukung pembelajaran siswa di semua bidang dan memperkuat kelemahan sambil membangun kekuatan. Banyak pelajaran dan permainan yang sangat kinestetik dan aktif, melibatkan seluruh tubuh anak-anak dan perhatian mereka.

Jumat, 08 Februari 2019

Kunci Sukses Setiap Usaha Yang Baru dirilis

Anda dapat menyorot rekam jejak Anda saat berbicara dengan pemimpin Anda. Beri tahu prospek Anda berapa lama Anda dalam bisnis dan berikan bukti atau testimoni dari pelanggan lain. Plus, Anda juga dapat memanfaatkan kisah kesuksesan masa lalu dengan klien masa lalu. Memberikan bukti adalah cara yang bagus untuk meningkatkan reputasi yang Anda rasakan dan meningkatkan peluang Anda untuk membuat janji. Ketika Anda memanfaatkan koneksi dalam jaringan Anda, seperti grup perdagangan, keanggotaan, grup alumni, dan bahkan teman biasa, Anda lebih cenderung untuk menghangatkan prospek dingin Anda. Memiliki sesuatu yang sama dan berbicara tentang minat orang lain, seperti tim olahraga atau asosiasi yang mereka sukai adalah salah satu cara untuk membentuk hubungan yang hebat dan mungkin kesepakatan bisnis. Panggilan pertama Anda bukan saat Anda menutup transaksi. Jangan lupa untuk meminta waktu dan hari tertentu untuk membuat janji. Misalnya, Anda bisa bertanya, "Apakah Anda boleh bertemu Kamis depan pukul 12 siang? Jika Anda memiliki percakapan hebat dengan seorang calon pelanggan, jangan kehilangan kesempatan untuk membuat janji.

Rabu, 06 Februari 2019

Ide Bagus Tentang Apa Itu Pemasaran Inbound

Iklan tradisional dapat dilihat sebagai sedikit lebih dari berteriak pada audiens Anda. Ini jalan satu arah, tanpa memberi dan menerima, dan tidak ada nilai yang diberikan kepada audiens Anda. Metode lain bergantung pada ruang pembelian dan mengeluarkan sejumlah besar uang tunai dengan harapan pesan Anda akan beresonansi dengan setidaknya beberapa orang - ini termasuk iklan surat kabar, iklan majalah, radio, dan iklan TV. Tidak satu pun dari metode ini yang memberi audiens Anda nilai apa pun. Tak satu pun dari mereka melakukan apa pun untuk membangun merek Anda. Kenapa mereka? Siapa pun dapat membayar sejumlah uang tunai untuk membuat iklan yang licin dilempar bersama oleh agen periklanan, tetapi tidak semua orang mampu membuat konten yang menarik dan bermanfaat yang benar-benar membantu anggota audiens mereka belajar, menumbuhkan, atau mengubah hidup mereka. Itulah tepatnya yang dilakukan pemasaran konten. Peringatan Meskipun pemasaran konten sangat penting.

Pertimbangkan Postingan Blog dan Postingan Media Sosial

Semakin banyak otoritas Google akan memberi Anda. Perhatikan asal mula tautan Anda - Anda perlu situs bernilai tinggi yang menautkan ke halaman yang relevan di situs web Anda sendiri. Situs berkualitas rendah atau tidak relevan tidak akan meningkatkan peringkat Anda, dan mungkin malah menurunkannya. Karyawan yang Tepat Menangani Media Sosial Siapa pun yang memiliki akses ke akun media sosial Anda harus memahami jumlah titik kontak pelanggan yang luar biasa hari ini, serta fakta bahwa mereka memainkan peran dalam pemasaran dan layanan pelanggan. Penting juga bahwa karyawan yang memegang akun media sosial untuk perusahaan Anda memiliki pemahaman yang baik tentang pelanggan Anda (setidaknya persona pelanggan Anda). Terlalu mudah bagi satu kecerobohan di media sosial untuk berubah menjadi kesalahan besar yang mungkin atau mungkin tidak dapat dipulihkan. Berikan Audiens Anda Metode Berhenti Berlangganan Sederhana Kemungkinan bagus bahwa kampanye pemasaran inbound Anda akan menyertakan formulir opt-in untuk buletin (atau mungkin lebih dari satu).

Selasa, 05 Februari 2019

Tips Menyewa Manajer Media Sosial

Ini harus secara jelas dikaitkan dengan persyaratan spesifik dari peran bisnis dan pekerjaan untuk membantu menempatkan kandidat dengan mudah dan mendapatkan persetujuan. Menggunakan pihak ketiga yang berspesialisasi dalam pengumpulan dan penyajian data media sosial yang relevan untuk perekrut juga akan membantu menghilangkan kekhawatiran tentang potensi bias dan diskriminasi. Sisi buruk menggunakan profil media sosial dalam merekrut kandidat yang cocok terlalu penting baginya untuk ditinggalkan dalam proses rekrutmen. Menyeimbangkan pengumpulan data sosial dengan menghormati batasan dan menerapkan penelitian ini secara jelas dan konsisten adalah tugas yang harus dilibatkan oleh semua perekrut. Ada momentum yang cukup besar sekarang di belakang perusahaan yang ingin meningkatkan kehadiran media sosial mereka dan meningkatkan hasil bisnis yang dihasilkannya. Di mana beberapa tahun yang lalu sebuah strategi media sosial dipandang sebagai "baik untuk dimiliki", hari ini semakin dirasakan sebagai bisnis yang kritis.

Sabtu, 02 Februari 2019

Konsultasi Strategi Pemasaran dan Digital Agency

Saya telah melihat ini terlalu banyak untuk dihitung dan merekomendasikan agar Anda tidak menempatkan diri Anda pada posisi ini. Alih-alih, berinvestasilah dalam lalu lintas berbayar (Iklan Google, Iklan Facebook). Jika Anda bukan pakar pemasaran, atau bukan pakar di saluran yang Anda pikirkan tentang menginvestasikan anggaran, Anda harus meluangkan waktu bersama pakar di saluran itu untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang diharapkan dan apa yang harus Anda cari di sebuah perusahaan, jika itu adalah arah yang Anda pilih untuk pergi. Ada banyak ahli di luar sana yang senang berbagi kebijaksanaan mereka dengan Anda, dan bahkan ada platform seperti Clarity.fm di mana Anda dapat membayar waktu mereka. Misalnya, Anda dapat menemukan pakar SEO, Google Analytics, dan Periklanan Online tentang Kejelasan untuk disewa per menit. Profil saya sendiri ada di sini. Di kami juga menawarkan konsultasi strategi pemasaran berbayar untuk membantu Anda mencari tahu di mana Anda harus menginvestasikan dolar pemasaran Anda dan untuk membantu Anda mempersiapkan proses sebelumnya.

Jumat, 01 Februari 2019

Mempertimbangkan Strategi Pemasaran dan Anggaran Anda

Untuk membuat sendiri, coba dan buat tagline dengan menggabungkan apa yang dilakukan merek Anda dengan baik dan apa yang diinginkan konsumen. Kembangkan anggaran Anda. Sisihkan persentase tertentu dari proyeksi penjualan bruto perusahaan Anda untuk digunakan terhadap anggaran pemasaran tahunan Anda. Tentukan anggaran Anda dengan membandingkan apa taktik pemasaran yang dibutuhkan untuk mencapai persona pembeli Anda akan biaya terhadap anggaran yang tersedia. Anda harus dapat menyesuaikan ini bahkan dengan anggaran terkecil sekalipun. Aturan praktis yang baik untuk perusahaan baru adalah menyisihkan 12 hingga 20% dari pendapatan kotor untuk pemasaran. Perusahaan mapan harus menetapkan anggaran 6 hingga 12% dari pendapatan kotor untuk pemasaran. Jika Anda menemukan bahwa biaya taktik pemasaran yang Anda rencanakan untuk mengatasi melebihi anggaran Anda, sesuaikan taktik Anda agar sesuai dengan parameter dari apa yang Anda mampu untuk saat ini. Peningkatan pendapatan yang diperoleh dari upaya pemasaran Anda mungkin cukup untuk meningkatkan anggaran saat menyusun rencana pemasaran Anda berikutnya.

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...