Rabu, 06 Februari 2019

Pertimbangkan Postingan Blog dan Postingan Media Sosial

Semakin banyak otoritas Google akan memberi Anda. Perhatikan asal mula tautan Anda - Anda perlu situs bernilai tinggi yang menautkan ke halaman yang relevan di situs web Anda sendiri. Situs berkualitas rendah atau tidak relevan tidak akan meningkatkan peringkat Anda, dan mungkin malah menurunkannya. Karyawan yang Tepat Menangani Media Sosial Siapa pun yang memiliki akses ke akun media sosial Anda harus memahami jumlah titik kontak pelanggan yang luar biasa hari ini, serta fakta bahwa mereka memainkan peran dalam pemasaran dan layanan pelanggan. Penting juga bahwa karyawan yang memegang akun media sosial untuk perusahaan Anda memiliki pemahaman yang baik tentang pelanggan Anda (setidaknya persona pelanggan Anda). Terlalu mudah bagi satu kecerobohan di media sosial untuk berubah menjadi kesalahan besar yang mungkin atau mungkin tidak dapat dipulihkan. Berikan Audiens Anda Metode Berhenti Berlangganan Sederhana Kemungkinan bagus bahwa kampanye pemasaran inbound Anda akan menyertakan formulir opt-in untuk buletin (atau mungkin lebih dari satu).

Itu menawarkan manfaat luar biasa, tetapi Anda harus membuatnya mudah bagi pelanggan Anda untuk memilih keluar seperti bagi mereka untuk memilih awalnya. Itu mungkin terdengar agak di luar pusat. Lagi pula, Anda ingin mempertahankan pelanggan itu dalam daftar Anda, bukan? Inilah masalahnya - ada sedikit gunanya dalam pemasaran kepada seseorang yang ingin keluar dari daftar, dan tidak memberi mereka cara yang jelas untuk keluar dapat membangun niat buruk. Ada juga kemungkinan mereka akan mulai melaporkan pesan Anda sebagai spam, yang menimbulkan bendera merah bersama Google dan lainnya. Pembeli Personas Jika saat ini Anda tidak memiliki persona dibuat dari pelanggan ideal Anda, saatnya untuk mengembangkannya. Sementara itu adalah representasi fiktif, mereka memberi Anda sarana Web Design Bali 6800 untuk menargetkan konten pemasaran masuk Anda dengan kebutuhan, keinginan, dan preferensi dari berbagai segmen audiens Anda dan meningkatkan jangkauan dan dampak dari konten itu. Kemungkinannya bagus bahwa Anda setidaknya pernah mendengar tentang pemasaran konten.

Anda mungkin telah mencoba-coba sedikit, dengan beberapa posting blog, artikel dan posting media sosial untuk kredit Anda. Namun, jika hanya itu yang Anda lakukan, maka Anda menyabot kesuksesan perusahaan Anda sendiri. Pemasaran konten menjadi sangat penting. Tapi kenapa begitu? Membangun Merek Anda Tujuan utama pemasaran konten bukan untuk menarik pelanggan, tetapi untuk membangun merek Anda. Ini dirancang Web Design Bali 6300 untuk menawarkan sesuatu yang bernilai kepada mereka tanpa ikatan. Itu juga dirancang untuk menunjukkan kredibilitas, keahlian, dan nilai perusahaan Anda kepada audiens Anda. Tanpa kemampuan untuk mempublikasikan konten ke audiens Anda, Anda tidak memiliki sarana penting untuk membangun merek Anda. Keterlibatan dengan Audiens Anda Sementara beberapa bentuk pemasaran konten adalah jalan satu arah (misalnya, buletin email), sebagian besar tidak. Mari kita pertimbangkan postingan blog dan postingan media sosial sebagai contoh di sini.

Dengan posting blog, Anda dapat membuat konten yang berharga dan kemudian mempostingnya di situs Anda untuk dibaca orang lain. Idealnya, blog Anda terikat dengan Web Design Bali 4800 situs web bisnis utama Anda, sehingga pembaca dapat dengan mudah berpindah dari satu ke yang lain. Jika komentar Anda diaktifkan, Anda bahkan dapat berinteraksi dengan pembaca di setiap pos. Tombol berbagi memungkinkan mereka untuk menyebarkan berita tentang postingan yang mereka sukai atau yang menawarkan nilai bagus. Media sosial bahkan lebih banyak tentang interaksi (sebenarnya, itu SEMUA tentang interaksi dan komunikasi). Saat Anda mengirim pembaruan, pengikut Anda dapat mengomentari, menyukai, dan membagikan pembaruan itu. Anda dapat menanggapi komentar mereka, berterima kasih atas berbagi dan banyak lagi. Hal ini memungkinkan bali web design Anda untuk memberi merek bisnis Anda, serta memberikan nilai kepada pelanggan dan calon pelanggan Anda. Berbeda dengan Metode yang Lebih Lama Sekarang, mari kita bandingkan pemasaran konten dengan metode yang lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...