Kamis, 30 Juli 2020

Cara Terbaik Memilih Dekorasi Cantik Rumah Anda

Pemegang dokumen terintegrasi akan memungkinkan Anda untuk mengaturnya dengan baik meskipun ukurannya kecil, dan Anda dapat menyimpan laptop Anda di kompartemen yang terletak di bawah baki. Untuk menemukannya Meja dengan dinding cat batu tulis untuk menuliskan ide-ide Anda. Meja dengan cat batu tulis Dengan dinding batu tulis yang dicat, bel dan tas sekolah, duduk di belakang meja ini seperti menemukan jalan kembali ke sekolah. Ide kantor untuk dekorasi Skandinavia kontemporer. Meja dirancang untuk penerbit Denmark HAY, oleh desainer Prancis Ronan dan Erwan Bouroullec (kepada siapa Serif juga bertanggung jawab). Ini memiliki slot antara bagian atas dan mejanya, yang memungkinkan kabel melewati seluruh lebar meja. Kelenjar kabel selebar meja sangat pintar! Kaki dapat diperbaiki tanpa alat pada baki untuk mengubahnya menjadi meja (penjelasan dalam video di sini). Penerbit juga menawarkan Vague satu set tiga laci yang harus dipasang dengan sistem penjepit kaki, di bawah meja.

Tapi samar juga bisa diletakkan di atas meja, seperti dalam suasana di mana hitam adalah raja. Jadi, Anda dapat mengubah kantor modular Anda sesuai dengan suasana hati Anda. Meja logam yang sudah tua untuk dekorasi industri Kantor semangat industri. Meja fotografer gaya industri Jakob Nylund memiliki ciri khas waktu, catnya yang usang dan banyak kekurangan menambah semangat pada dekorasi meja ini. Kursi Eames melengkapi tata letak untuk menghadirkan sentuhan desain Teak Contact 65 tahun 1950. Untuk menemukan meja dari sofa Anda. Meja terintegrasi ke rak dengan String Furniture. Meja diintegrasikan ke dalam rak String Furniture putih dengan kursi terkenal oleh desainer Verner Panton. Meja yang dirancang dari sistem String Furniture ini dijual di My Shop. Ide dekoratif untuk kantor bergaya alami. Ruang kantor yang indah untuk rumah. Unit penyimpanan modular USM Haller dapat diintegrasikan secara diam-diam atau menjadi aksen dekorasi tergantung pada warna yang dipilih.

Ruang kantor menempati tempat terkemuka di pameran Objet yang diadakan awal bulan ini di Paris. Beberapa perusahaan fokus pada fungsionalitas, tetapi juga pada kenyamanan dan estetika. Tinjauan inspiratif untuk menciptakan lingkungan kerja yang efisien yang cocok dengan dekorasi rumah Anda. Tema Kerja! dari acara Maison & Objet menawarkan kursus yang ditujukan untuk pendekatan inovatif ke ruang kerja untuk Teak Contact 74 mengoptimalkan pertukaran dan keramahtamahan di tempat kerja. Dengan demikian, perabot kantor mengambil warna, berani tekstur dan mengadopsi garis desain yang terinspirasi oleh furnitur perumahan. Aset hebat saat Anda bekerja di rumah! Keuntungan lain: banyak dari mereka bersifat modular. Unit penyimpanan modular USM Haller dapat diintegrasikan secara diam-diam atau menjadi aksen dekorasi tergantung pada warna yang dipilih. Sistem modular dirancang oleh perusahaan  dapat digunakan untuk membuat berbagai macam penyimpanan, mulai dari rak buku hingga laci.

Perabotan berkualitas tinggi ini, dengan tampilan modern dan tak lekang oleh waktu, terus ditingkatkan dan strukturnya dapat dilengkapi dengan e-Balls, e-Tubes dan e-Connectors yang menghantarkan listrik bertegangan rendah, menghindari kabel yang terlihat tidak sedap dipandang. Tersedia Teak Contact 64 dalam berbagai warna netral dan cerah, mereka beradaptasi dengan selera masing-masing dan dapat memainkan kartu kebijaksanaan dengan memadukan ke dalam dekorasi atau menjadi titik fokus. Garis-garis perabot kantor Ethnicraft yang baru terlihat seperti furnitur ruang tamu atau ruang makan. Perusahaan Belgia Ethnicraft, pada bagiannya, mengembangkan furnitur dengan gaya yang sama sekali berbeda, memanfaatkan https://www.teakfurnituree.com/contact/ keindahan alam dari kayu buatan tangan. Fungsional, elegan, dan tahan lama, mereka sempurna untuk menciptakan suasana yang hangat dan bersemangat, jauh dari kantor yang dingin dan bersih. Meja kerja dilengkapi dengan outlet dan bagian depan unit penyimpanan baru, khususnya laci Grafis, dianimasikan dalam bentuk nada-ke-nada.

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*deV
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...