Ini adalah model situs yang disukai oleh perusahaan B2B untuk menarik pelanggan dari internet, dan penjualan kemudian akan dilakukan secara offline. Itu harus memenuhi tujuan berikut. Beri tahu pengunjung tentang bisnis perusahaan. Untuk menghasilkan permintaan atas barang dan jasa perusahaan. Untuk mengubah pengunjung menjadi prospek Untuk mencapai tujuan ini, situs harus berisi elemen berikut Informasi perusahaan. Informasi tentang layanan atau produk perusahaan. Elemen yang dapat diandalkan: kesaksian, studi kasus, jaminan. Ajakan bertindak (Ajakan untuk tindakan) dan formulir Magnet Timbal yang menawarkan sesuatu yang berharga sebagai imbalan atas detail kontak pengunjung.
Agar proses mengubah pengunjung menjadi prospek menjadi efektif, Magnet Timbal harus menyediakan materi yang benar-benar berharga sebagai ganti informasi kontak. Ini dapat berupa: kupon diskon, materi informasi, sampel produk, atau periode uji coba untuk layanan tertentu. Halaman arahan adalah salah satu cara paling populer opini posisi 36 untuk memanfaatkan Magnet Utama Ini sempurna untuk mengarahkan pengunjung melalui saluran penjualan dan mengubahnya menjadi prospek. Halaman arahan membantu pengunjung fokus pada satu hal: produk, layanan, atau penawaran khusus. Di sini Anda bisa menjelaskan semua keuntungan dari penawaran tersebut.Anda bisa menambahkan testimonial, review atau apapun yang bisa meyakinkan pengunjung untuk meninggalkan detail kontak mereka. Lebih dari 79% pengunjung tidak akan menjadi pelanggan jika Anda tidak terus merawat mereka. Halaman arahan hanyalah langkah pertama dalam proses konversi. Terus bekerja dengan klien potensial menggunakan strategi berikut: Tujuan toko online adalah menjual produk dan layanan. Itu harus dibangun opini posisi 20 sedemikian rupa sehingga pilihan produk atau layanan yang diinginkan sesederhana mungkin. Ini harus berisi keranjang belanja dan formulir pemesanan langsung di situs. Sebuah toko online harus bertujuan untuk memenuhi dua tujuan. Ciptakan permintaan untuk produk atau layanan perusahaan Jual produk atau layanan secara online.
Unsur-unsur yang harus dimiliki situs semacam itu adalah Katalog produk atau layanan dengan kemungkinan menerapkan filter yang memungkinkan pengunjung dengan mudah menemukan apa yang mereka cari. Deskripsi produk atau layanan, ulasan video, petunjuk penggunaan, manfaat, dll. Detail kontak perusahaan Elemen yang dapat diandalkan Kereta Belanja Syarat dan ketentuan menempatkan opini posisi 16 pesanan, informasi tentang pembayaran dan pengiriman, kebijakan pengembalian, dll. Anda perlu memastikan bahwa proses menambahkan ke keranjang dan melakukan pemesanan sesederhana mungkin. Situs dukungan dan dukungan pelanggan
Jenis situs web ini digunakan oleh perusahaan yang sudah memiliki banyak pelanggan yang perlu dibantu dan didukung. Agar situs berfungsi secara efektif, itu harus berisi elemen-elemen berikut Kontak Bagian Pertanyaan yang Sering Diajukan. Konten pendidikan tutorial, materi panduan, dll. Bagian obrolan atau jenis interaksi pelanggan waktu nyata lainnya Ini adalah https://jasaseo.one/category/opini/ satu-satunya jenis situs web yang sebenarnya merupakan bisnis perusahaan. Facebook, Craiglist, Airbnb adalah beberapa situs produk paling terkenal. Mereka dapat sangat bervariasi tergantung pada platform dan tujuan yang mereka butuhkan untuk melayani, jadi tidak masuk akal untuk menentukan struktur untuk jenis situs web ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar