Selasa, 05 Februari 2019

Tips Menyewa Manajer Media Sosial

Ini harus secara jelas dikaitkan dengan persyaratan spesifik dari peran bisnis dan pekerjaan untuk membantu menempatkan kandidat dengan mudah dan mendapatkan persetujuan. Menggunakan pihak ketiga yang berspesialisasi dalam pengumpulan dan penyajian data media sosial yang relevan untuk perekrut juga akan membantu menghilangkan kekhawatiran tentang potensi bias dan diskriminasi. Sisi buruk menggunakan profil media sosial dalam merekrut kandidat yang cocok terlalu penting baginya untuk ditinggalkan dalam proses rekrutmen. Menyeimbangkan pengumpulan data sosial dengan menghormati batasan dan menerapkan penelitian ini secara jelas dan konsisten adalah tugas yang harus dilibatkan oleh semua perekrut. Ada momentum yang cukup besar sekarang di belakang perusahaan yang ingin meningkatkan kehadiran media sosial mereka dan meningkatkan hasil bisnis yang dihasilkannya. Di mana beberapa tahun yang lalu sebuah strategi media sosial dipandang sebagai "baik untuk dimiliki", hari ini semakin dirasakan sebagai bisnis yang kritis.

Tetapi seberapa baik Anda dapat mengambil langkah berikutnya dalam mengembangkan strategi dan hasil media sosial Anda? Di pos ini, saya akan membantu Anda menjawab pertanyaan "haruskah saya menyewa Manajer Media Sosial atau melakukan outsourcing? Pada titik ini saya merasa harus benar-benar transparan! Pendapat saya terbentuk dari menjalankan agen Digital Agency 9400 pemasaran media sosial yang menyediakan layanan pemasaran media sosial outsourcing untuk UKM. Jadi jika beberapa dari Anda yang membaca ini memutuskan untuk melakukan panggilan telepon dan akhirnya bekerja dengan kami, itu jelas merupakan hasil yang bagus dari sudut pandang saya. Namun, saya akan sangat transparan tentang kapan karyawan terbaik dan kapan agensi terbaik, jadi bagi banyak dari Anda yang membaca ini, sarannya adalah jangan melibatkan agensi media sosial. Jadi saya harap Anda menyelesaikan pos dengan perasaan seolah saya objektif dalam penilaian saya.

Menyewa Manajer Media Sosial. Pengalihdayaan. Pertama, mari kita bicara tentang biaya. Tambahkan biaya majikan Anda (ruang kantor, medis, pensiun, dll), berlangganan ke beberapa alat media sosial yang penting dan anggaran kecil untuk iklan media sosial dan saya memperkirakan Anda tidak akan mampu menempuh jalur perekrutan seorang manajer media sosial penuh waktu. Secara umum, agensi akan bekerja jauh lebih murah daripada ini. Paket Ultimate + kami, yang mereplikasi tingkat aktivitas yang akan dicapai karyawan penuh waktu, harganya 10,8rb atau 16,8rb per tahun. Itu termasuk biaya langganan Digital Agency 9800 alat media sosial Anda dan anggaran periklanan sederhana, sehingga benar-benar perbandingan suka-untuk-suka. Dan jangan lupa, kami juga berasumsi bahwa Anda dapat mempekerjakan seorang karyawan dengan biaya nol padahal pada kenyataannya Anda mungkin memiliki biaya di muka untuk menemukan dan menyewa manajer media sosial juga. Jika biaya adalah segalanya, maka, outsourcing akan menjadi pemenang yang jelas.

Bagaimana Outsourcing Menurunkan Risiko Investasi Anda di Pemasaran Media Sosial. Alasan besar lainnya untuk melakukan outsourcing pemasaran media sosial Digital Agency 10500 Anda adalah Anda dapat mengambil risiko investasi Anda secara signifikan. Ada sejumlah alasan untuk ini. Pertama, mempekerjakan seorang karyawan membuat Anda dikenakan biaya tetap. Anda akan menginvestasikan banyak waktu dan / atau uang untuk menemukan dan mempekerjakan anggota staf itu. Begitu mereka berada di atas kapal, kemungkinan Anda tidak bisa menghentikan biaya itu hanya sebentar saja jika ada hal-hal yang tidak berhasil atau jika kondisi bisnis Anda berubah. Memecat seseorang juga membawa risiko hukum, berdampak pada moral dan dapat merusak merek perusahaan Digital Agency Indonesia Anda. Sebaliknya, agen mungkin akan bekerja dengan Anda pada kontrak bulanan yang bergulir. Jadi tidak ada biaya yang mengikat Anda untuk melanjutkan dengan media sosial jika Anda perlu melakukan perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...