Sabtu, 02 Februari 2019

Konsultasi Strategi Pemasaran dan Digital Agency

Saya telah melihat ini terlalu banyak untuk dihitung dan merekomendasikan agar Anda tidak menempatkan diri Anda pada posisi ini. Alih-alih, berinvestasilah dalam lalu lintas berbayar (Iklan Google, Iklan Facebook). Jika Anda bukan pakar pemasaran, atau bukan pakar di saluran yang Anda pikirkan tentang menginvestasikan anggaran, Anda harus meluangkan waktu bersama pakar di saluran itu untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang diharapkan dan apa yang harus Anda cari di sebuah perusahaan, jika itu adalah arah yang Anda pilih untuk pergi. Ada banyak ahli di luar sana yang senang berbagi kebijaksanaan mereka dengan Anda, dan bahkan ada platform seperti Clarity.fm di mana Anda dapat membayar waktu mereka. Misalnya, Anda dapat menemukan pakar SEO, Google Analytics, dan Periklanan Online tentang Kejelasan untuk disewa per menit. Profil saya sendiri ada di sini. Di kami juga menawarkan konsultasi strategi pemasaran berbayar untuk membantu Anda mencari tahu di mana Anda harus menginvestasikan dolar pemasaran Anda dan untuk membantu Anda mempersiapkan proses sebelumnya.

Alasan paling umum yang saya lihat perusahaan ingin memulai dari yang kecil dan meningkatkan ketika ROI terlihat. Anda tidak yakin itu akan berhasil atau itu adalah hal yang tepat untuk berinvestasi. Anda secara sah tidak memiliki pendapatan untuk dibelanjakan lebih banyak sampai Anda melihat pengembalian dari saluran itu. Kami akan berbicara tentang cara menyiasati yang kedua di bawah ini, tetapi pertama-tama mari kita bicarakan ketika Anda tidak yakin bahwa saluran adalah hal yang tepat untuk Anda investasikan. Saya baru-baru ini berbicara dengan beberapa perusahaan Digital Agency 6900 yang telah berinvestasi di berbagai saluran pemasaran seperti SEO, PPC, konten, dan tampilan tetapi tidak merasa mereka memiliki pemahaman yang baik tentang strategi pemasaran holistik mereka, apa yang / tidak berfungsi , dan apa yang dapat mereka ubah untuk melihat hasil yang lebih baik. Karena itu, saya biasanya merekomendasikan bahwa bisnis dengan pengeluaran yang lebih rendah mulai dengan membayar seorang ahli untuk membantu mereka menganalisis kampanye mereka saat ini, menentukan lanskap kompetitif mereka dan apa yang dilakukan pesaing mereka untuk pemasaran (dan dengan demikian di mana ada peluang untuk mengeksploitasi), dan kemudian memutuskan bagaimana menyelesaikannya.

Anda ingin mendekati investasi apa pun seperti pemasaran, yang bisa cukup besar, dengan mentalitas siap,yang sering kita lihat. Hemat hingga berinvestasi lebih banyak dimuka Jika Anda berada di kamp kedua yang disebutkan di atas bahwa Anda secara sah hanya dapat menghabiskan jumlah yang lebih kecil di muka, maka ada cara Digital Agency 6200 untuk menyiasati keterbatasan itu untuk belajar secepat mungkin jika sesuatu akan menguntungkan. Terlalu banyak orang menjalani hidup menghabiskan lebih dulu dan kemudian mencoba mencari tahu. Ketika saya berbicara dengan beberapa teman, mereka selalu berkata, “Oh, saya tidak mampu membelinya (masukkan $ 20) padahal yang mereka maksudkan adalah “Saya belum menabung untuk itu atau memprioritaskannya.” Ramit Sethi (dari I Will Teach You To Be Rich and GrowthLab) selalu mengatakan bahwa hal itu mengherankannya ketika seseorang mengeluh tentang biaya $ 20 tetapi tidak akan menghabiskan $ 20 untuk membeli buku yang akan membuat mereka tidak berpikir dua kali tentang biaya $ 20 (parafrase). Lebih baik menghabiskan lebih banyak di muka untuk belajar lebih cepat daripada menghabiskan lebih rendah dalam periode waktu yang lebih lama.

Waktu adalah esensi dalam bisnis. Saya sangat yakin bahwa kita semua harus bias terhadap tindakan, tetapi lebih baik belajar secepat mungkin. Anda mungkin berkata tetapi kami Digital Agency 3400 membantu Anda menentang diri Anda di sini. Anda mengatakan bahwa kita harus bisa terhadap tindakan tetapi kita juga harus menabung. Itu butuh waktu!. Anda memang benar, tetapi pikirkan seperti itu. Anda belum menghabiskan apa pun di saluran ini. Mudah-mudahan Anda memiliki saluran lain yang sudah berfungsi, jika tidak, Anda sudah menghabiskan di saluran ini. Apa 2-3 bulan lagi untuk tidak membelanjakannya sehingga Anda bisa menabung untuk belajar lebih cepat begitu Anda mulai berinvestasi di dalamnya. Berikut ini cara Blessing Digital numerik untuk memikirkannya (Saya suka menjelaskan hal-hal emosional dengan angka). Ketika datang ke saluran pemasaran apa pun, selalu lebih baik untuk menghabiskan lebih banyak di muka dan kemudian mengurangi pengeluaran untuk mempertahankan / berinvestasi untuk jangka panjang daripada memulai lebih lambat. Apa itu pemasaran inbound?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...