Jumat, 01 Februari 2019

Mempertimbangkan Strategi Pemasaran dan Anggaran Anda

Untuk membuat sendiri, coba dan buat tagline dengan menggabungkan apa yang dilakukan merek Anda dengan baik dan apa yang diinginkan konsumen. Kembangkan anggaran Anda. Sisihkan persentase tertentu dari proyeksi penjualan bruto perusahaan Anda untuk digunakan terhadap anggaran pemasaran tahunan Anda. Tentukan anggaran Anda dengan membandingkan apa taktik pemasaran yang dibutuhkan untuk mencapai persona pembeli Anda akan biaya terhadap anggaran yang tersedia. Anda harus dapat menyesuaikan ini bahkan dengan anggaran terkecil sekalipun. Aturan praktis yang baik untuk perusahaan baru adalah menyisihkan 12 hingga 20% dari pendapatan kotor untuk pemasaran. Perusahaan mapan harus menetapkan anggaran 6 hingga 12% dari pendapatan kotor untuk pemasaran. Jika Anda menemukan bahwa biaya taktik pemasaran yang Anda rencanakan untuk mengatasi melebihi anggaran Anda, sesuaikan taktik Anda agar sesuai dengan parameter dari apa yang Anda mampu untuk saat ini. Peningkatan pendapatan yang diperoleh dari upaya pemasaran Anda mungkin cukup untuk meningkatkan anggaran saat menyusun rencana pemasaran Anda berikutnya.

Berhati-hatilah terhadap pemborosan porsi anggaran pemasaran Anda dengan biaya yang tidak perlu juga. Setelah menetapkan anggaran, buat strategi penetapan harga yang akan membantu Anda mencapai sasaran. Ketika Anda menetapkan harga, Anda harus memilihnya dengan mempertimbangkan Vendor SEO Kobakma strategi pemasaran dan anggaran Anda. Tujuan keseluruhan adalah untuk menghasilkan laba. Untuk menentukan strategi penetapan harga Anda, Anda dapat mendasarkan harga pada biaya dengan menghitung biaya dan hanya menambahkan laba yang diinginkan per unit yang terjual. Anda juga dapat mendasarkannya pada kompetisi dengan memutuskan untuk mengenakan harga yang sama seperti mereka, atau Anda dapat menggunakan strategi penetrasi dengan menetapkan harga rendah untuk memperoleh pangsa pasar dengan cepat. Jika Anda menawarkan beberapa produk atau layanan, Anda juga harus mempertimbangkan bundling mereka untuk memberi pembeli pukulan yang lebih besar. Selanjutnya, Anda siap untuk mulai menulis rencana pemasaran Anda. Tulis rencana pemasaran Anda sendiri.

Rencana pemasaran Anda harus berfungsi sebagai panduan referensi yang dapat Anda bagikan dengan anggota tim dan pemegang saham. Dengan membagikan dokumen, Anda akan dapat menerima umpan balik transparan dari mereka yang terlibat dengan Vendor SEO Kigamani perusahaan Anda. Jangan takut untuk mengubahnya kapan saja jika tujuan atau anggaran Anda berubah. Menurut HubSpot, setiap rencana pemasaran harus disusun sebagai berikut Ringkasan Bisnis ini dapat mencakup nama perusahaan Anda, tim pemasaran, lokasi kantor pusat kantor, pernyataan misi perusahaan, dan analisis. Inisiatif Bisnis sertakan informasi seperti inisiatif perusahaan dan sasaran metrik pemasaran di bagian ini. Pasar Target ungkapkan nama industri Anda, persona pembeli, dan analisis kompetitif. Strategi Pasar informasi tentang produk Anda, harga, promosi, dll. Dapat dijelaskan di sini. Anggaran cantumkan jumlah anggaran pemasaran yang diproyeksikan. Saluran Pemasaran ungkapkan saluran pemasaran mana yang Anda rencanakan untuk digunakan untuk mencapai tujuan Anda. Jika Anda mencari beberapa contoh rencana pemasaran, baca terus.

Dalam rencana pemasaran mereka, Uber juga menyajikan anggaran dan rencana aksi bulanan mereka. Tata letak minimalis sejalan dengan Vendor SEO Nabire desain branding sederhana Uber, membuatnya mudah dibaca, dipahami, dan dinavigasi. Jika Anda ingin membuat segalanya lebih mudah, cobalah membatasi rencana pemasaran Anda menjadi satu halaman, seperti contoh rencana pemasaran satu halaman ini untuk Starbucks. Menurut rencana satu halaman ini, yang dirancang oleh Content Marketing Institute, Anda harus memasukkan. Informasi tentang audiens Anda: daftarkan persona target Anda, perjalanan pelanggan, dan proposisi nilai. Strategi Anda tentukan tujuan pemasaran Anda, strategi Jasa SEO Murah utama perusahaan untuk memenuhi tujuan itu, dan rencana penetapan harga dan penentuan posisi Anda. Detail tentang kegiatan sebutkan saluran pemasaran yang Anda rencanakan untuk digunakan, taktik dan kegiatan yang mendukung tujuan pemasaran Anda, dan ukuran keberhasilan yang akan Anda gunakan untuk melacak efektivitas rencana Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...