Rabu, 06 Februari 2019

Ide Bagus Tentang Apa Itu Pemasaran Inbound

Iklan tradisional dapat dilihat sebagai sedikit lebih dari berteriak pada audiens Anda. Ini jalan satu arah, tanpa memberi dan menerima, dan tidak ada nilai yang diberikan kepada audiens Anda. Metode lain bergantung pada ruang pembelian dan mengeluarkan sejumlah besar uang tunai dengan harapan pesan Anda akan beresonansi dengan setidaknya beberapa orang - ini termasuk iklan surat kabar, iklan majalah, radio, dan iklan TV. Tidak satu pun dari metode ini yang memberi audiens Anda nilai apa pun. Tak satu pun dari mereka melakukan apa pun untuk membangun merek Anda. Kenapa mereka? Siapa pun dapat membayar sejumlah uang tunai untuk membuat iklan yang licin dilempar bersama oleh agen periklanan, tetapi tidak semua orang mampu membuat konten yang menarik dan bermanfaat yang benar-benar membantu anggota audiens mereka belajar, menumbuhkan, atau mengubah hidup mereka. Itulah tepatnya yang dilakukan pemasaran konten. Peringatan Meskipun pemasaran konten sangat penting.

Anda tidak bisa langsung masuk. Kualitas sangat penting di sini. Jika Anda mulai mengeluarkan banyak konten berkualitas rendah dan biasa-biasa saja, sangat mungkin Anda akan merusak merek Anda dengan parah. Apa pun yang diciptakan untuk tujuan pemasaran harus asli, berkualitas tinggi, dan yang terpenting, menawarkan nilai kepada audiens Anda dengan satu atau lebih cara. Memahami Apa itu Pemasaran Inbound dan Apa Itu Bukan. Anda pasti mendengar banyak tentang Web Design Bali 6000 pemasaran inbound. Peluangnya juga bagus bahwa Anda telah menerima informasi yang saling bertentangan. Ada banyak definisi di luar sana tergantung pada orang yang berbicara, dan mereka semua tampaknya setidaknya masuk akal. Mungkin yang paling akurat berasal dari HubSpot. Pemasaran masuk adalah pendekatan holistik, yang didorong data untuk pemasaran yang menarik individu ke merek Anda dan mengubahnya menjadi pelanggan yang langgeng. Melampaui Definisi Definisi di atas seharusnya memberi Anda ide bagus tentang apa itu pemasaran inbound. Namun, apa itu? Apa yang termasuk dalam pendekatan ini.

Sebenarnya, ada banyak elemen berbeda. Namun, mari kita bahas hal lain terlebih dahulu - apa itu BUKAN. Pemasaran inbound bukan solusi mandiri untuk kebutuhan pemasaran dan periklanan Anda. Itu tidak mampu bekerja sendiri. Dibutuhkan Web Design Bali 5500 dukungan, dan dukungan itu disediakan oleh kampanye pemasaran konten yang dipikirkan dengan matang. Pikirkan seperti ini. Jika klien Anda tidak mengetahui apa yang Anda tawarkan, atau mengapa Anda akan menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan atau masalah mereka, maka metode pemasaran yang masuk tidak akan baik. Mereka menjadi sama efektifnya dengan panggilan dingin. Proses keseluruhan dirancang untuk mengubah orang asing menjadi pengunjung, lalu pengunjung menjadi pelanggan, dan kemudian pelanggan, dan akhirnya, berakhir dengan mereka menjadi pembela merek. Ini terjadi melalui serangkaian peristiwa dan tindakan yang panjang, menggabungkan konten dan pemasaran masuk. Pemasaran masuk terdiri dari sejumlah teknik yang saling terkait yang saling melengkapi, dan kampanye pemasaran konten Anda.

Optimisasi mesin pencari adalah bagian dari pemasaran masuk, dan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Web Design Bali 5400 situs web, halaman arahan, dan blog Anda terlihat di hasil pencarian. Panggilan untuk bertindak dalam konten Anda, serta salinan halaman arahan Anda, dan formulir opt-in juga termasuk dalam pemasaran masuk (lanskap sebenarnya jauh lebih luas dari ini). Pada akhirnya, pemasaran masuk adalah tentang menciptakan arahan dan penjualan, sementara pemasaran konten adalah tentang membangun merek Anda dan menumbuhkan reputasi untuk keahlian. Konten membantu orang mengenal Anda dan bisnis Anda, dan kemudian metode inbound menarik mereka ke tempat yang Anda inginkan, umumnya halaman arahan tempat mereka dapat mendaftar dan informasi mereka akan dimasukkan ke dalam sistem Anda. Ini adalah webdesignbali.net awal saluran penjualan. Corong penjualan selanjutnya akan didukung oleh konten (dari jenis yang menarik bagi pelanggan spesifik Anda, dan menarik mereka lebih jauh ke corong dan menuju titik kritis di mana seorang pemimpin menjadi pelanggan yang sebenarnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...