Jumat, 08 Februari 2019

Kunci Sukses Setiap Usaha Yang Baru dirilis

Anda dapat menyorot rekam jejak Anda saat berbicara dengan pemimpin Anda. Beri tahu prospek Anda berapa lama Anda dalam bisnis dan berikan bukti atau testimoni dari pelanggan lain. Plus, Anda juga dapat memanfaatkan kisah kesuksesan masa lalu dengan klien masa lalu. Memberikan bukti adalah cara yang bagus untuk meningkatkan reputasi yang Anda rasakan dan meningkatkan peluang Anda untuk membuat janji. Ketika Anda memanfaatkan koneksi dalam jaringan Anda, seperti grup perdagangan, keanggotaan, grup alumni, dan bahkan teman biasa, Anda lebih cenderung untuk menghangatkan prospek dingin Anda. Memiliki sesuatu yang sama dan berbicara tentang minat orang lain, seperti tim olahraga atau asosiasi yang mereka sukai adalah salah satu cara untuk membentuk hubungan yang hebat dan mungkin kesepakatan bisnis. Panggilan pertama Anda bukan saat Anda menutup transaksi. Jangan lupa untuk meminta waktu dan hari tertentu untuk membuat janji. Misalnya, Anda bisa bertanya, "Apakah Anda boleh bertemu Kamis depan pukul 12 siang? Jika Anda memiliki percakapan hebat dengan seorang calon pelanggan, jangan kehilangan kesempatan untuk membuat janji.

Mengambilnya Secara Pribadi. Penolakan umum terjadi pada panggilan dingin, jadi jangan menganggap "tidak" secara pribadi. Jika satu prospek menolak Anda, cukup pindah ke panggilan berikutnya. Ingat bahwa ini adalah permainan angka semakin banyak orang yang Anda hubungi, semakin baik peluang Anda untuk mendapatkan klien. Yang terpenting, Anda harus berlatih kegigihan. Semakin banyak prospek yang Anda hubungi, semakin baik peluang Anda untuk membuat janji. Tetapkan tujuan Kampung Inggris Bengkulu untuk diri sendiri untuk berapa banyak panggilan yang harus dilakukan dalam sehari, kemudian terus-menerus meningkatkan tujuan Anda saat Anda meningkatkan proses Anda. Kegigihan adalah kunci dari setiap usaha. Panggilan dingin bisa menjadi proses yang menjemukan dan membuat frustrasi yang tidak ingin Anda tangani. Namun, ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan klien dan mencapai tujuan lepas Anda. Praktikkan tips ini untuk mengoptimalkan panggilan Anda dan mendapatkan lebih banyak klien dan bahkan referensi. Saya akan segera mengaku bahwa saya seorang akuntan. Apa yang akan menjadi lebih jelas ketika Anda membaca daftar lima cara untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang lebih bahagia adalah bagaimana keseimbangan ini dapat dicapai melalui manajemen keuangan yang baik dan penggunaan teknologi yang efisien terutama.

Dua hal ini mengarah pada kejelasan dan oleh karena itu menuju keberhasilan kontrak dan lepas, yang, tanpa perlu dikatakan, mewakili keseimbangan kehidupan kerja yang bahagia. Di nomor 1, mengontrak dan membebaskan jalan Anda ke keseimbangan kehidupan-kerja yang lebih bahagia akan melibatkan akuntansi ahli, jadi pastikan Anda memiliki akuntan yang baik, lebih disukai yang menawarkan cloud accounting. Teknologi adalah mitra akuntan yang sempurna karena mengotomatiskan banyak tugas Kampung Inggris Yogyakarta yang sebelumnya cukup padat karya dan menghabiskan waktu; ini, pada gilirannya, meluangkan waktu untuk memungkinkan akuntan Anda mempraktikkan keahlian yang Anda bayar untuknya; dan itu juga berarti bahwa segala sesuatu yang terkini dalam waktu nyata siap untuk dibagikan dengan personel yang berwenang. Pada nomor 1a, yang sama pentingnya, adalah memastikan uang disisihkan untuk tagihan pajak Anda setiap bulan, biasanya 20%. Baik sebagai pedagang tunggal atau kontraktor perusahaan terbatas, dapatkan benar-benar lurus bahwa tidak semua uang mengalir ke bisnis milik Anda. Anda harus menghargai bahwa ada semua atau kombinasi dari biaya / overhead ini yang harus dibayar: sewa, pemeliharaan, tarif bisnis, pajak, asuransi nasional, asuransi bisnis, mungkin upah yang harus dibayar, dll.

Di nomor 2, disiplin dan tekad Anda harus memiliki rutinitas dan berpegang teguh pada itu, dan terus (membuat penyesuaian dengan rencana bisnis Anda) bekerja jauh pada tujuan Anda. Bekerja dari kantor pusat dapat membuat beberapa kontraktor dan pekerja lepas sedikit lesu tentang Kampung Inggris Jakarta waktu kerja rumah dan waktu mulai selesai. Jika Anda menjalankan kantor di rumah, maka seperti kantor lainnya, Anda harus tiba di pagi hari dan tersedia selama jam kerja, tetapi beberapa bisnis bekerja pada jam yang tidak ramah dan beberapa pemilik bisnis lebih suka bekerja di luar jam kantor. Selama jam yang Anda pilih bekerja efektif untuk Anda, maka kerjakanlah tetapi jangan terlalu banyak bekerja. Ingat keseimbangan kehidupan-kerja yang ingin Anda capai. Di nomor 3, jaga agar perangkat keras dan lunak Anda mutakhir dan aman. Suka atau tidak, teknologi telah menjadi pusat bagi sebagian besar, jika tidak semua bisnis, dan benar-benar dapat membantu (ketika bekerja secara efisien) sebanyak yang menghambat secara bencana (ketika lambat, tidak efisien, ketinggalan zaman, rusak atau diretas. Anggaran untuk menjaga perangkat lunak dan perangkat keras Anda mutakhir. Di nomor 4, mondar-mandir sendiri dan manajemen Pare Kampung Inggris waktu: dengan jumlah wiraswasta meningkat dengan cepat, mungkin tergoda untuk menurunkan harga Anda, melakukan terlalu banyak pekerjaan, atau membungkuk ke belakang untuk mencoba menyenangkan semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...