Sabtu, 09 Februari 2019

Program Menuju Penguasaan Melalui Beragam Latihan

Teknik ini dibangun menuju penguasaan melalui beragam latihan; tidak membunuh dan mengebor atau menghafal. Siswa mempraktikkan semua keterampilan rekaman suara, sapuan tulisan tangan, pencampuran dan pengelompokan kata-kata, decoding, ejaan melalui kegiatan yang bermakna, terkait dengan pemahaman dan permainan yang menyenangkan, menarik, permainan yang sesuai dengan usia, dan mereka banyak berlatih. Siswa mungkin harus mengelompokkan kata dan guru memadukannya dan menemukan objek di ruangan, atau guru mungkin membagi tindakan dan siswa akan mencampurnya dan kemudian melakukannya. Di pembaca A, alih-alih menebak kata-kata dari gambar, siswa membaca kata-kata itu sendiri dan kemudian menemukan gambar yang benar untuk mencocokkan halaman, memperkuat pemahaman sambil membangun keterampilan decoding. Instruksi secara konsisten multi-indera, mendukung pembelajaran siswa di semua bidang dan memperkuat kelemahan sambil membangun kekuatan. Banyak pelajaran dan permainan yang sangat kinestetik dan aktif, melibatkan seluruh tubuh anak-anak dan perhatian mereka.

Itu menyenangkan! Para siswa menyukainya, dan para guru dan orang tua juga menyukainya. Kadang-kadang kita bahkan mendengar tentang anak-anak yang sebelumnya takut akan pelajaran seni bahasa yang mengatakan mereka ingin terus bermain fonogram atau membaca permainan. Dalam kurikulum Kampung Inggris madiun Logic of English, bagian terpenting dari pelajaran setelah mempelajari fonogram secara individual adalah belajar menggunakannya untuk mengeja dan membaca kata-kata. Proses yang kami gunakan untuk mengajarkan ini disebut Analisis Ejaan, dan sangat membantu bahwa kami telah memutuskan untuk membuat tutorial Analisis Ejaan baru kami, dari Essentials 2nd edition, tersedia online secara gratis sebagai PDF yang dapat diunduh! Apa yang membuat Analisis Ejaan sangat bermanfaat? Analisis Ejaan adalah langkah penting dalam mengembangkan kelancaran karena membantu siswa menerapkan alat yang mereka pelajari dalam konteks kata-kata, baik untuk membaca maupun mengeja. Dalam banyak hal Analisis Ejaan adalah inti dari pelajaran!

Melalui Analisis Ejaan, siswa belajar mengeja kata-kata baru bukan dengan menyalin dan menghafal sesuatu yang ditulis guru, tetapi dengan mempelajari bagaimana, dan mengapa, dan menuliskannya untuk diri mereka sendiri. Dengan bimbingan dari guru, siswa mengeluarkan kata-kata baru dan menerapkan fonogram dan aturan untuk menuliskannya. Setelah menulis setiap kata, siswa dan guru menganalisisnya bersama-sama, mencatat mengapa kata itu dieja dan diucapkan seperti apa adanya. Ini memperdalam pemahaman siswa tentang fonogram Kampung Inggris Bondowoso dan aturan dan membantu membangun kelancaran. Ketika mereka melakukan analisis ejaan, siswa mempraktikkan dan mengintegrasikan semua keterampilan dasar yang diperlukan untuk membaca dan menulis. Mengapa kita memberikan panduan baru ini? Karena kami pikir ini akan membantu siswa dan guru LOE menggunakan materi sebelumnya yang tidak menjelaskannya sepenuhnya! Analisis Ejaan telah menjadi bagian dari setiap tingkat kurikulum kami, mulai dari edisi pertama Essentials, dan sekarang Essentials edisi kedua. Analisis ejaan juga digunakan dalam beberapa bentuk di banyak program.

Namun, selama beberapa tahun terakhir dalam berbicara dengan orang tua dan guru menggunakan Logic of English, kami Kampung Inggris Trenggalek menyadari bahwa Analisis Ejaan dapat menjadi tantangan untuk diajarkan, setidaknya pada awalnya, dan kadang-kadang disalahpahami. Ada sejumlah langkah, dan ini merupakan pendekatan yang sangat berbeda dari apa yang dialami banyak orang dalam program membaca dan mengeja berbasis penglihatan dan menghafal. Jadi ini memiliki kurva belajar yang lebih curam untuk guru baru daripada bagian lain dari pelajaran, dan kami menemukan bahwa beberapa orang bingung tentang cara kerjanya. Seringkali ketika seseorang menelepon tentang seorang siswa yang berjuang dengan pelajaran, ternyata kesalahpahaman tentang tujuan analisis ejaan dan bagaimana mengajarnya adalah bagian dari masalah. Kami Pare Kampung Inggris juga menemukan bahwa pelajaran berjalan jauh lebih baik setelah guru atau orang tua belajar lebih banyak tentang cara mengajar Analisis Ejaan dengan baik. Ketika itu berjalan dengan baik, itu menarik, mudah bagi siswa untuk mengikuti dan berhasil, dan menyenangkan. Tapi itu tidak selalu berjalan dengan baik! Jadi kami tahu kami perlu melakukan yang lebih baik dalam memberikannya untuk Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...