Senin, 16 November 2020

Tema Website Menggunakan Tampilan Dinamis

Apa sebenarnya alasan pengoptimalan yang dilakukan adalah kecepatan pemuatan situs yang buruk, tempat hosting situs Anda dihosting. Tren pengindeksan yang memprioritaskan seluler ditetapkan oleh Google, memulai eksperimen serupa pada tahun 2015. Saat ini, sumber daya Internet apa pun kemungkinan besar tidak dapat "bersembunyi" dari tren ini, karena keberadaan dan kondisi versi seluler situs sangat memengaruhi posisi di hasil penelusuran. Faktanya, mesin telusur terbesar di dunia memaksa webmaster untuk beralih ke fakta bahwa mereka awalnya membuat situs yang berfokus pada prinsip ramah seluler. Kami akan mencoba mengungkap arti dari konsep mobile first dan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan agar tidak menyerah pada posisi yang diraih dalam ranking dan promosi website pun tidak sia-sia.

Apa yang mengutamakan seluler Berdasarkan kata-kata Google, mobile-first berarti pendekatan baru untuk pengindeksan halaman, yang menurutnya peringkat akan didasarkan pada versi situs seluler. Sebelumnya, versi desktop mendapat prioritas, dan versi seluler hanyalah faktor tambahan. Saat ini situasinya berubah dan ini cukup dapat dimengerti - jumlah pengguna yang mengakses Internet dari perangkat seluler pada tahun 2016 telah melebihi 50% dan tren website pendongkrak 33 pertumbuhannya terus berlanjut dalam beberapa tahun terakhir. Mengapa Anda perlu mengubah sesuatu Faktanya, transisi ke prinsip kerja yang baru adalah pekerjaan yang sangat berat bagi mesin pencari itu sendiri. Tampaknya, mengapa mengubah model yang sudah mapan yang bekerja dengan cukup baik? Biaya pekerjaan dapat diumumkan, setelah memahami di mesin mana situs Anda dikembangkan,

Google tidak dapat mengabaikan kebutuhan penggunanya. Sekarang, kebanyakan dari mereka menggunakan perangkat seluler untuk menjelajahi internet, jadi perusahaan harus memperhitungkan keinginan alami mereka untuk menerima informasi dengan cepat dan nyaman. Sumber daya internet yang hanya difokuskan pada perangkat desktop tidak akan dapat memenuhi kebutuhan ini. Pernyataan pertama tentang website pendongkrak 16 perlunya mentransfer situs ke prinsip pengindeksan seluler dibuat pada akhir 2015 - awal 2016. Selama periode yang sama, dikatakan bahwa transisi ke algoritme pengindeksan yang diperbarui bukanlah proses yang cepat, dan dapat berlangsung sekitar 5 tahun. Peluncuran model pengindeksan baru dilakukan pada musim gugur 2017, ketika beberapa sumber daya Internet ditransfer ke pengindeksan yang memprioritaskan seluler, yang secara teknis siap untuk transisi semacam itu.

Sekitar enam bulan kemudian, pemilik sumber daya yang termasuk dalam pengindeksan pertama seluler menerima pesan yang sesuai di Search Console. Saat model pengindeksan baru diluncurkan untuk semua sumber daya Internet, bahkan pakar Google pun tidak setuju. Ada banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan dan tidak mungkin untuk menyebutkan hari secara pasti, bahkan hanya secara fisik. Tetapi cepat atau lambat ini akan terjadi, dan, pada akhirnya, versi selulerlah yang akan diindeks, yang menjadi dasar situs akan diberi peringkat website pendongkrak 23 dalam hasil pencarian. Perubahan apa yang menunggu kita Secara teoritis jelas bahwa prinsip peringkat situs akan berubah. Sekarang mereka yang memiliki versi seluler lengkap atau desktop yang diadaptasi dengan benar akan memiliki keuntungan. Bagaimana hal ini akan memengaruhi berbagai sumber daya Internet, berdasarkan statusnya saat ini.

Webmaster yang menggunakan tampilan dinamis atau jika mereka memiliki url yang berbeda untuk versi seluler dan stasioner harus mempertimbangkan hal-hal berikut. Kualitas konten Analisis konten halaman situs Anda dalam hal kualitas materi dan kepatuhan dengan format yang dapat digunakan oleh Google (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang mereka di bantuan). Penataan data. Anda perlu mem-markup semua halaman situs, apa pun versinya desktop atau seluler. Pada saat yang sama, informasi perlu jasa seo web disusun bukan karena sangat diperlukan tetapi untuk tampilan dan persepsi yang lebih nyaman. Tag meta. Perlu diperiksa apakah judul dan deskripsi dalam versi seluler sama dengan versi desktop (keduanya persis sama, dan tidak sepenuhnya sama). Konten di kedua versi harus memberikan informasi yang sama berguna kepada pengguna dan pada saat yang sama memiliki semua kata kunci yang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...