Jangan bekerja sama dengan situs yang memublikasikan konten yang tidak relevan - terutama jika Anda mencurigai bahwa itu dibuat khusus untuk pertukaran tautan. Tautan semacam itu tidak hanya tidak akan membantu Anda - tautan tersebut dapat merusak reputasi Anda dan merugikan Anda dalam hal peringkat Google. Salah satu tip yang perlu Anda lakukan untuk menjangkau situs yang memiliki reputasi baik, relevan dengan industri Anda, dan berkualitas baik, adalah dengan memata-matai profil backlink pesaing Anda. Jika sumber daya ini menerima artikel dari pesaing Anda - ada kemungkinan besar mereka akan menerima konten Anda juga (mengingat fakta bahwa Anda menulis artikel yang sangat bagus dan unik). Tautan balik dikumpulkan menggunakan skrip khusus atau pembuat tautan outsourcing. Jika pengoptimalan situs adalah sesuatu yang Anda cari dari atau bidang minat Anda.
Google bahkan dapat mengabaikan backlink jika diposting di situs resmi, jika umpan balik ditempatkan di footer, atau tidak relevan dengan konten artikel, membatalkan semua kerja keras yang diinvestasikan dalam mempostingnya. Jika karena alasan tertentu Anda membuat tautan yang buruk, lebih baik Anda menghapusnya sepenuhnya. Kualitas backlink adalah sesuatu yang harus selalu diingat karena akan membantu Anda menghasilkan lalu lintas berkualitas, memengaruhi kesadaran merek Anda, dan meningkatkan peringkat situs web Anda. Metode peringkat pilihan 79 ini
tidak hanya tidak disarankan, tetapi juga sangat merusak, karena Anda
tidak pernah tahu jenis koneksi apa yang akan Anda dapatkan, dan pada
akhirnya Anda bahkan tidak dapat menghapusnya. Contoh dari teknik
semacam itu dapat berupa penggunaan skrip untuk mengirim komentar atas
nama Anda dengan tautan ke situs web Anda di berbagai sumber. Metode ini
memberikan banyak ketidakpastian dan Google jelas tidak menyukai
aktivitas semacam itu.
Ngomong-ngomong, mendapatkan banyak backlink seharusnya tidak pernah menjadi tujuan Anda sendiri! Fokus pada menulis artikel yang berkualitas dan relevan dan semuanya akan muncul begitu saja. SEO tidak dapat diprediksi seperti badai, dan dalam hal pengoptimalan situs pada tahun 2019, itu akan semakin bergejolak. Jika Anda berada di peringkat pertama hari ini, mengubah algoritme Google dapat menyebabkan Anda bangun bukan ke 6 tanpa masalah. Ini adalah ketidakpastian yang dibenci oleh banyak pakar SEO. Tidak ada yang tahu kemana arah SEO, yang membuat strategi dan perencanaan jangka panjang menjadi sangat sulit. Untungnya bagi pemilik situs, Anda tidak harus melalui jalan yang remang-remang itu sendirian. Soal optimasi situs dan masa depan SEO, ada beberapa faktor yang perlu mendapat perhatian khusus di tahun 2019 ini.
Sejauh ini, salah satu faktor utama di masa depan dalam hal pengoptimalan situs adalah kecepatannya! Banyak ahli SEO berpikir bahwa semuanya benar-benar dimulai dan diakhiri dengan kecepatan situs, tetapi sebenarnya, ada lebih dari itu. Karena kemajuan teknologi konsumen, kita terhubung ke mana pun kita pergi - dan ini memungkinkan pengguna untuk mengadopsi jasa seo no 1 mentalitas "saat bepergian", baik mereka sedang dalam perjalanan atau tidak! Sederhananya, jika situs web Anda, konten Anda, gambar Anda, tidak dapat diakses dengan cepat maka Anda akan kehilangan banyak pelanggan potensial dan itu sama sekali bukan strategi Anda dalam hal pengoptimalan situs pada tahun 2019. Itulah mengapa kami harus berpikir melampaui kecepatan situs itu sendiri. Konten yang kami buat untuk situs web harus koheren tetapi informatif. Cara kami menyajikannya harus cepat, tetapi juga efisien. Kami perlu memberi pengguna apa yang mereka cari, secepat mungkin.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar