Sebagai gantinya, buat satu halaman arahan terfokus yang menceritakan kisah Praha. Taruh melalui gambar dan gif dari Praha, buat cerita panjang tentang arsitektur, kehidupan malam, museum menarik, dan sebagainya. Biarkan halaman itu menceritakan kisah Praha kepada Anda dan biarkan fokusnya diarahkan pada membuat orang-orang mendaftar. Setiap penyisipan tautan tambahan dan pengecualian orang dari cerita itu hanya akan mengurangi kemungkinan menjual apa pun, bukan meningkatkannya. Buktinya adalah ribuan dan ribuan pengujian A / B yang telah dilakukan pemasar selama bertahun-tahun. Sederhananya, kesimpulannya adalah bahwa rasio perhatian halaman harus berbobot 1: 1. Ini sangat sulit dijelaskan kepada orang-orang, terutama di perusahaan besar. Anda akan mendapat tekanan dari berbagai sisi, setiap departemen pasti ingin menemukan penawarannya di halaman arahan, ketika iklan sudah dibayar.
Salah satu solusi yang menarik adalah dengan sengaja meningkatkan proporsi perhatian untuk lebih memfokuskan tujuan utama. Ini disebut aturan Hobson +1. Misalnya, kami memiliki halaman arahan di mana tujuan kami adalah agar orang-orang mendaftar untuk uji coba gratis perangkat lunak kami. Di bawah tombol daftar gratis kami sengaja menambahkan opsi lain yang bertuliskan Atau beli versi berbayar. Tidak ada yang akan mengklik opsi itu, ini hanya berfungsi untuk menunjukkan seberapa bagus penawaran local level 40 untuk pendaftaran gratis sebenarnya. Karena orang biasanya melewatkan bilah geser ini saat membaca situs kami, dan mereka tidak akan menggulir ke kiri dan kanan. Dengan inersia mereka hanya pergi dan menggulir. Ini berarti bahwa mereka kebanyakan akan melihat apa yang terjadi pada bilah geser pada saat itu.
Mereka akan terus menggulir dan membaca ke bawah, sementara ke atas, jauh di luar layar, slide yang tidak akan mereka lihat berubah. Kami tidak boleh memasukkan informasi produk utama di bilah geser ini - dan itulah yang biasanya dilakukan oleh pemilik situs. Dalam slider ini Anda hanya dapat meletakkan hal-hal yang sama sekali tidak relevan apakah orang akan membacanya atau tidak. Berikut local level 26 berbagai sumber lain yang telah menentukan hal ini dengan mengamati perilaku orang dalam sampel besar. Satu-satunya kasus ketika Anda dapat memasukkan informasi penting ke dalam slider ini adalah ketika semua informasi dari slider diulangi di bawah slider, tanpa ada gerakan apapun. Secara umum, hindari gerakan apa pun, animasi di halaman arahan. Hanya amatir yang berpikir bahwa mereka akan mencapai sesuatu dengan melakukan itu.
Jika Anda memiliki cerita yang bagus, tidak perlu memindahkan apapun ke sana. Satu-satunya animasi yang OK adalah animasi yang jarang terjadi, ringan dan halus, seperti yang dilakukan Apple pada halaman arahannya. Di situs Apple, Anda tidak akan pernah melihat animasi yang tajam, cepat, dan tidak perlu seperti amatir. Ini adalah upaya putus asa untuk membuat situs lebih menarik, alih-alih membuat ceritanya lebih menarik. Beberapa aturan jasa seo indonesia halaman arahan lagi. Sangatlah penting bahwa cerita itu memiliki jalannya sendiri dan orang-orang hanya menggulir dan menyerap cerita itu. Jangan menciptakan air panas dan memaksa orang untuk membuka beberapa halaman, atau mempersulit mereka untuk bepergian dengan memperkenalkan navigasi alternatif. Lihat halaman arahan yang saya buat untuk kampanye.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar