Kamis, 26 November 2020

Halaman Arahan untuk Kampanye SEO

Sebagai gantinya, buat satu halaman arahan terfokus yang menceritakan kisah Praha. Taruh melalui gambar dan gif dari Praha, buat cerita panjang tentang arsitektur, kehidupan malam, museum menarik, dan sebagainya. Biarkan halaman itu menceritakan kisah Praha kepada Anda dan biarkan fokusnya diarahkan pada membuat orang-orang mendaftar. Setiap penyisipan tautan tambahan dan pengecualian orang dari cerita itu hanya akan mengurangi kemungkinan menjual apa pun, bukan meningkatkannya. Buktinya adalah ribuan dan ribuan pengujian A / B yang telah dilakukan pemasar selama bertahun-tahun. Sederhananya, kesimpulannya adalah bahwa rasio perhatian halaman harus berbobot 1: 1. Ini sangat sulit dijelaskan kepada orang-orang, terutama di perusahaan besar. Anda akan mendapat tekanan dari berbagai sisi, setiap departemen pasti ingin menemukan penawarannya di halaman arahan, ketika iklan sudah dibayar.

Ini penyebab memburuknya proporsi perhatian. Ini adalah sindrom yang telah mengganggu berbagai kampanye saat ini keinginan untuk mengisi setiap ruang yang memungkinkan pada halaman dengan biaya berapa pun. Ini terjadi tidak hanya di web, tetapi juga di papan reklame, dan di banyak media lainnya. Orang-orang berpikir lebih baik menjejalkan informasi local level 25 sebanyak mungkin, dan itu benar-benar merusak fokus dan tidak mengatakan apa-apa. Lihatlah ke jalan, semuanya penuh dengan baliho yang ingin mengatakan sepuluh informasi berbeda, dan hasilnya adalah tidak ada yang memperhatikan. Pengecualian dan aturan +1 Hobson. Ada kalanya Anda diizinkan untuk memiliki banyak link dalam satu halaman. Misalnya, saat navigasi atas muncul di bagian tertentu dari halaman landing. Atau, jika kami memiliki beberapa ajakan bertindak di halaman, tetapi semuanya mengarah ke tujuan yang sama.

Salah satu solusi yang menarik adalah dengan sengaja meningkatkan proporsi perhatian untuk lebih memfokuskan tujuan utama. Ini disebut aturan Hobson +1. Misalnya, kami memiliki halaman arahan di mana tujuan kami adalah agar orang-orang mendaftar untuk uji coba gratis perangkat lunak kami. Di bawah tombol daftar gratis kami sengaja menambahkan opsi lain yang bertuliskan Atau beli versi berbayar. Tidak ada yang akan mengklik opsi itu, ini hanya berfungsi untuk menunjukkan seberapa bagus penawaran local level 40 untuk pendaftaran gratis sebenarnya. Karena orang biasanya melewatkan bilah geser ini saat membaca situs kami, dan mereka tidak akan menggulir ke kiri dan kanan. Dengan inersia mereka hanya pergi dan menggulir. Ini berarti bahwa mereka kebanyakan akan melihat apa yang terjadi pada bilah geser pada saat itu.

Mereka akan terus menggulir dan membaca ke bawah, sementara ke atas, jauh di luar layar, slide yang tidak akan mereka lihat berubah. Kami tidak boleh memasukkan informasi produk utama di bilah geser ini - dan itulah yang biasanya dilakukan oleh pemilik situs. Dalam slider ini Anda hanya dapat meletakkan hal-hal yang sama sekali tidak relevan apakah orang akan membacanya atau tidak. Berikut local level 26 berbagai sumber lain yang telah menentukan hal ini dengan mengamati perilaku orang dalam sampel besar. Satu-satunya kasus ketika Anda dapat memasukkan informasi penting ke dalam slider ini adalah ketika semua informasi dari slider diulangi di bawah slider, tanpa ada gerakan apapun. Secara umum, hindari gerakan apa pun, animasi di halaman arahan. Hanya amatir yang berpikir bahwa mereka akan mencapai sesuatu dengan melakukan itu.

Jika Anda memiliki cerita yang bagus, tidak perlu memindahkan apapun ke sana. Satu-satunya animasi yang OK adalah animasi yang jarang terjadi, ringan dan halus, seperti yang dilakukan Apple pada halaman arahannya. Di situs Apple, Anda tidak akan pernah melihat animasi yang tajam, cepat, dan tidak perlu seperti amatir. Ini adalah upaya putus asa untuk membuat situs lebih menarik, alih-alih membuat ceritanya lebih menarik. Beberapa aturan jasa seo indonesia halaman arahan lagi. Sangatlah penting bahwa cerita itu memiliki jalannya sendiri dan orang-orang hanya menggulir dan menyerap cerita itu. Jangan menciptakan air panas dan memaksa orang untuk membuka beberapa halaman, atau mempersulit mereka untuk bepergian dengan memperkenalkan navigasi alternatif. Lihat halaman arahan yang saya buat untuk kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...