Kamis, 26 November 2020

Meneliti Kata Kunci dalam Promosi Konten

Penelitian menyeluruh tentang topik yang akan Anda hadapi sangatlah penting. Apakah Anda berurusan dengan topik eksternal (peristiwa sosial, pekerjaan, sejarah, dll.) Atau internal (pengembangan pribadi, spiritualitas, dll.), Anda perlu meneliti fakta dan sikap internal dengan baik sehingga Anda dapat mengartikulasikan dengan baik apa yang Anda inginkan. Bagaimana cara meneliti kata kunci Segera setelah Anda mulai mengetik istilah tertentu ke Google, Bagaimana melakukan Google akan menyarankan beberapa hal yang sering dicari orang lain. Demikian pula, jika Anda mengikuti komunitas tempat Anda menulis, Anda dapat dengan mudah menemukan beberapa frasa dan kata kunci yang mereka gunakan saat bertanya-tanya tentang topik yang menarik bagi mereka. Jadi kenali audiens Anda dan gunakan cara berkomunikasi mereka saat mencari kata kunci. Saya sarankan Anda membuat akun di Google Adwords.

Sebuah layanan pembuatan iklan Google, di mana Anda kemudian dapat menggunakan alat penelitian kata kunci Google secara gratis, yang akan menunjukkan kepada Anda untuk setiap kata kunci seberapa sering orang mengetiknya ke dalam mesin pencari selama jangka waktu tertentu dan seberapa banyak persaingan yang ada. sudah berurusan dengan kata kunci ini. Saya juga merekomendasikan alat Google Trends, yang memungkinkan Anda melacak popularitas seo rates 25 topik dan frasa tertentu dari waktu ke waktu. Di mana mengunduh foto dan video gratis. Rekomendasi saya adalah Pexels (foto dan video), Unsplash (foto) dan Pixabay (foto, video, ilustrasi, vektor). Anda dapat menemukan efek suara dan musik gratis di Koleksi Audio YouTube. Apa dasar-dasar menulis blog? Sebagai permulaan, temukan topik yang menarik bagi Anda dan banyak menulis, cari suara tulisan Anda.

Biarkan mengalir secara alami tulisan Anda mungkin tidak langsung berada pada tingkat yang Anda inginkan, juga tidak akan ada ide yang datang dengan mudah. Itu hanya berarti Anda perlu menulis lebih sering dan lebih banyak lagi. Topik cenderung lebih beragam pada awalnya, dan semakin banyak Anda menulis, semakin jelas Anda menemukan diri Anda dalam lebih sedikit topik dan semakin sempit spesialisasi blog Anda. 'Spesialisasi sempit' di blog ini selalu bagus, jadi pembaca dan mesin telusur akan lebih mudah mengenali Anda sebagai pakar di bidang tertentu. Tangani topik yang Anda sukai, hal-hal yang Anda pahami dengan baik. Baca teks Tips seo rates 14 untuk blogger baru! Ketika Anda menguasai keterampilan menulis untuk web dan mencapai tahap yang Anda inginkan dan dapat menulis untuk orang lain, Anda akan lebih mudah beradaptasi dengan topik yang berbeda karena, berkat pengalaman.

Anda akan lebih mudah melihat apa yang penting, apa yang harus ditekankan, cara meneliti dengan cepat dan efektif. minat pembaca dan menarik perhatian, dll. Jadi, banyak menulis dan sering, di situlah letak rahasia sukses. Bakat saja tidak cukup. Jangan berpikir bahwa Anda dapat menikmati seo rates 7 kejayaan lama dari sekolah menengah untuk waktu yang lama di mana semua orang memuji Anda sebagai seseorang yang menulis komposisi hebat, esai, dll. Dan jika Anda ingin menulis untuk web, apakah Anda ingin menulis blog sendiri, bekerja sebagai copywriter untuk agensi pemasaran, atau menulis untuk portal, Anda harus menguasai beberapa keterampilan lain selain menulis. Harus jelas bagi Anda bagaimana harga jasa seo indonesia kehidupan teks bekerja di Internet dan apa yang penting untuk diperhatikan. Oleh karena itu, diperlukan pengetahuan tambahan terkait pemasaran dan sistem / program yang paling sering dilakukan (SEO, WordPress, MailChimp, pemasaran media sosial, dll.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...