Sabtu, 28 November 2020

Tips SEO Gambar Dioptimalkan Sesuai dengan Tautan

Saya bahkan lebih selaras dengan gangguan yang terkadang menghalangi Anda untuk menemukan hasil yang tepat. Jika informasi yang saya cari ada di halaman yang sibuk secara visual, saya harus memilah-milah halaman itu untuk menemukan teks yang saya inginkan - langkah tambahan yang terkadang bisa sangat memakan waktu. Pencarian yang Dapat Diakses Google. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang informasi yang dapat diakses dari Google FAQ yang Dapat Diakses. Panduan Aksesibilitas Konten Web 1.0. Pencarian Lokal. Menurut pos Greater Importance of Internal Links, yang saya tulis karena peningkatan signifikan dalam lalu lintas dalam statistik saya untuk sebagian besar domain yang lebih lama, berikut adalah beberapa hal lagi yang semakin tidak saya sukai dalam hal kualitas hasil.

Saya juga ingat dan mengikuti secara teratur siapa di mana, siapa yang pernah ke mana dan siapa yang mendorong dirinya sendiri ke puncak dari waktu ke waktu. Jika Anda menelusuri beberapa halaman pertama hasil di Google, Anda akan melihat semakin banyak domain asing yang ada di beberapa halaman pertama karena mereka sangat kuat dan populer secara planet dan mungkin memiliki kata dua atau hanya kategori kosong terbuka untuk Samobor, sementara semakin banyak domain Perusahaan seo rates 41 Samobor, halaman tentang Samobor dan sejenisnya menghilang dari beberapa halaman pertama. Ini, tentu saja, mengarah pada fakta bahwa orang asing akan dilayani informasi tentang kota Samobor oleh portal asing di belahan dunia lain, yang dalam banyak kasus tidak memiliki informasi yang benar dan diperbarui. Anda tidak dapat melihat hasil seperti itu hingga 6 hingga 12 bulan yang lalu.

Jika Anda melihat sekarang pada pencarian kata kunci Samobor di Yahoo, Anda akan melihat bahwa di halaman pertama hanya tertulis Wikipedia.org dari domain asing, sedangkan di halaman 2 dan 3 hampir sama. Ini memperjelas bahwa Google telah memberikan nilai yang sangat banyak, bahkan terlalu banyak, kepada domain atau domain tepercaya seo rates 38 dengan pola tautan yang kuat. Sebelum saya mulai menulis posting tentang itu, saya memeriksa sekumpulan kata kunci yang lebih lemah dan sedang-kuat dan saya melihat hal yang kurang lebih sama di mana-mana, itulah mengapa saya suka Pogodak, ketika saya menginginkan informasi dari domain Berlatih dengan pengoptimalan gambar. Meskipun saya tahu dan mengenal beberapa orang yang tahu lebih banyak tentang topik ini daripada saya.

Saya juga memiliki kesempatan akhir-akhir ini untuk melakukan sedikit pengoptimalan gambar untuk Gambar Google. Saya berhasil mendapatkan gambar di halaman pertama untuk beberapa istilah turis yang paling dicari, tetapi juga sejumlah besar istilah kunci asing di mana ada halaman yang sangat kuat dalam permainan, produsen produk dan layanan seo rates 15 tertentu. Selain sedikit membual sekarang, inilah tampilannya dan apa yang saya pikir adalah kunci untuk itu, jangan berharap ada trik. Domain tempat saya bekerja berusia sekitar 6 bulan dan memiliki sekitar beberapa ribu gambar, katakanlah antara 1000 hingga 2000 gambar, dan dalam 6 bulan tersebut tidak ada kunjungan dengan Gambar Google, yang aneh jika menyangkut jumlah gambar yang begitu besar, tapi bagus.

Domainnya ada di Google Sandbox, dan baru sebulan terakhir ini domain tersebut mulai muncul di hasil untuk sejumlah besar istilah, dari waktu ke waktu keluar sebentar untuk istilah yang lebih kuat dan sekali lagi tidak ada, contoh klasik kotak pasir. Namun selama seminggu terakhir, kunjungan harga jasa seo indonesia sudah mulai berdatangan dan seperti yang dikatakan statistik sekarang, akan ada sekitar 2.000 kunjungan per bulan hanya dari Gambar Google. Semuanya terjadi lagi dalam semalam, seperti yang biasanya dilakukan kebanyakan hal. Pendapat saya tentang mengapa hal ini terjadi turun ke waktu dan dasar-dasar pengoptimalan, tidak ada trik. Tentu saja, gambar telah dioptimalkan sesuai dengan tautan di atas dengan beberapa petunjuk dasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...