Minggu, 29 November 2020

Memindai Halaman untuk Tautan yang Bekerja Terus-menerus

Ini bukanlah sesuatu yang membantu peringkat lebih baik, ini seperti masuk ke Google. Lihatlah apa yang harus dilakukan pesaing - saran ini mungkin yang terburuk dari semuanya. Cobalah untuk mengikuti dan melakukan apa yang orang lain lakukan. Hanya saja, jangan menyarankannya kepada siapa pun, apalagi pemula karena mereka akan meniru segala macam hal buruk Google PageRank menarik perhatian ke PageRank akan membuat pemula kecanduan dan semua orang akan melihatnya apa yang kita semua tahu salah. Jadi, apa yang harus dikatakan seorang pemula? Menurut pendapat pribadi saya, dia harus diberi daftar faktor yang perlu dipahami dan dipenuhi agar karena dengan cara itu SEO akan bekerja, dia tidak akan memikirkannya secara umum.

Ini akan membimbingnya dengan benar karena dia akan melihat peringkat melalui faktor-faktor yang memengaruhi peringkat tersebut, dan bukan melalui kiat pemasaran umum setelah itu dia tetap tidak tahu apa yang harus dilakukan. Daftar faktor tersebut menurut saya adalah cara terbaik belajar SEO dengan syarat setelah itu masing-masing harus belajar menggunakannya secara terpisah. Berapa lama waktu yang dibutuhkan Google untuk mengindeks Anda? Matt Cutts telah lama menjelaskan seo meaning 90 bagaimana Google melakukan pengindeksan melalui Google Newsletter. Spider mesin pencari memindai halaman untuk tautan dan kemudian melacak tautan tersebut dan memindai halaman-halaman itu untuk lebih banyak tautan dan itu bekerja terus-menerus.

Saat meminta halaman dari server, ini memberi setiap halaman nomor yang nantinya dapat dibedakan (dan data lain seperti waktu pengindeksan). Dan kemudian ia meneruskan tautan tersebut ke laba-laba lain yang merayap. Setelah pengindeksan, dokumen-dokumen ini belum siap untuk hasil pencarian, tetapi berdasarkan mereka, Anda harus terlebih dahulu seo meaning bagus membuat indeks mesin pencari tempat hasil diekstraksi (yang sering saya sebut indeks utama). Indeks ini tidak dilakukan sedemikian rupa sehingga semua halaman yang diindeks dicari setiap saat, tetapi halaman diurutkan berdasarkan kata kunci, yang merupakan perbedaan besar dalam kecepatan. Ini memberikan indeks dari mana hasil pencarian diperoleh siap untuk menentukan relevansi, tetapi sedemikian rupa sehingga jika Anda memasukkan kata kunci apartemen.

Semua halaman yang berisi kata kunci apartemen diurutkan terlebih dahulu, dan kemudian dicari hanya halaman-halaman itu. Jadi, jika kata "apartemen" tidak disebutkan di mana pun di halaman, Anda tidak akan tercantum dalam daftar pengertian seo yang menghasilkan hasil, yang logis. Kemudian, untuk lebih mempercepat, Google tidak menggunakan beberapa komputer untuk mengurutkan halaman-halaman itu, tetapi lebih banyak (hingga 500 komputer yang menghitung semuanya dalam waktu kurang dari setengah detik), membagi pekerjaan pencarian antara komputer yang setiap komputer mencari bagiannya. Ini menghasilkan indeks yang berisi halaman-halaman yang berisi kata kunci yang dicari pengguna. Ketika ini diperoleh, baru kemudian relevansi setiap halaman ditentukan. Di sinilah faktor berperan, berikut adalah faktor yang menentukan seberapa relevan halaman untuk penelusuran tertentu dan seberapa populer halaman itu. berapa banyak tautan yang ada padanya.

2 komentar:

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...