Jumat, 20 November 2020

Mempromosikan Situs dengan Aturan yang Benar

Parameter apa yang diperhitungkan mesin pencari? Berikut ini beberapa contoh dari banyak hal yang perlu dipertimbangkan Popularitas permintaan Panjang permintaan. Kejelasan permintaan Permintaan kompetitif Geografi pengguna Sintaks kueri. Berdasarkan analisis yang dilakukan, dibuat daftar dokumen yang paling relevan. Jenis kueri penelusuran Setiap kueri penelusuran memiliki tipe tertentu. Mari kita lihat lebih dekat jenis-jenis ini untuk memahami kata kunci mana yang harus dimasukkan dalam inti semantik, dan mana yang lebih baik untuk dilewati dan tidak membuang waktu yang berharga untuk itu. Biasanya, kueri semacam itu terdiri dari satu atau dua kata. Pengguna tidak mencari sesuatu yang spesifik, pertanyaannya tidak spesifik.

Contoh kueri umum book internetgarage Hasil pencarian untuk pertanyaan umum tidak stabil dan terus berubah. Mereka mengarahkan banyak lalu lintas ke situs, tetapi mereka memiliki persaingan yang sangat tinggi. Biaya untuk mempromosikan kueri penelusuran umum adalah yang tertinggi dan membutuhkan banyak waktu. Jenis permintaan ini memiliki tugas khusus menjelaskan sesuatu atau mengajarkan sesuatu. Misalnya cara the koko professional mempromosikan situs secara gratis mengapa orang menikah, dll. Sangat sulit untuk mengubah permintaan seperti itu menjadi pelanggan atau pembeli, tetapi biasanya tidak sulit untuk mempromosikannya ke atas, terutama jika itu adalah permintaan frekuensi rendah atau permintaan frekuensi menengah tanpa persaingan. Artikel berkualitas tinggi yang mengungkapkan topik sedetail mungkin akan membantu mempromosikan permintaan informasi dengan benar hampir tanpa investasi finansial.

Dalam artikel tentang mempromosikan situs muda, kami telah membahas tentang cara menganalisis pesaing dan membuat konten lebih baik daripada milik mereka. Dengan jenis kueri ini, pengguna mencoba mencari situs tertentu. Mereka memasukkan nama sumber daya tersebut ke dalam bilah pencarian, sebagai aturan, ketika mereka lupa atau tidak tahu nama domainnya. Pengoptimal praktis the koko professional 53 tidak menggunakan kueri navigasi, karena seseorang sedang mencari proyek tertentu dan tidak tertarik dengan situs lain saat ini. Jenis permintaan ini berbicara sendiri. Seorang pengguna mencari musik, film, foto, animasi melalui mesin pencari. Sangat sulit bagi situs biasa untuk menerima lalu lintas dari kueri multimedia. Di hasil pencarian teratas untuk kata kunci semacam itu, terdapat sumber daya khusus: berbagi file, torrent, bank foto, layanan seperti YouTube. Namun, jika file format multimedia dioptimalkan dengan benar untuk proyek spesifik Anda.

Anda bisa mendapatkan lalu lintas pencarian tambahan dan mengubah pengunjung menjadi pelanggan atau pembeli. Jenis kueri penelusuran paling menguntungkan yang melibatkan pembelian produk atau pemesanan layanan. Tingkat konversi untuk permintaan transaksional sangat tinggi jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Melakukan pembelian di situs web atau menelepon dari situs web juga bisa disebut sebagai "transaksi". Jenis kueri ini sering kali paling kompetitif dan memerlukan peningkatan biaya untuk jasa seo profesional promosinya dan masuk ke mesin pencari teratas. Kueri penelusuran juga dibagi menjadi banyak jenis, yang harus Anda pahami sebelum mulai mempromosikan situs dengan benar. Geo-dependent dan geo-independent, komersial dan non-komersial, musiman dan lain-lain. Seberapa teliti Anda mempersiapkan dan mempersenjatai diri dengan pengetahuan SEO sebelum membangun dan meluncurkan proyek Anda akan sangat menentukan keberhasilan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...