Selasa, 05 Februari 2019

Tips Menyewa Manajer Media Sosial

Ini harus secara jelas dikaitkan dengan persyaratan spesifik dari peran bisnis dan pekerjaan untuk membantu menempatkan kandidat dengan mudah dan mendapatkan persetujuan. Menggunakan pihak ketiga yang berspesialisasi dalam pengumpulan dan penyajian data media sosial yang relevan untuk perekrut juga akan membantu menghilangkan kekhawatiran tentang potensi bias dan diskriminasi. Sisi buruk menggunakan profil media sosial dalam merekrut kandidat yang cocok terlalu penting baginya untuk ditinggalkan dalam proses rekrutmen. Menyeimbangkan pengumpulan data sosial dengan menghormati batasan dan menerapkan penelitian ini secara jelas dan konsisten adalah tugas yang harus dilibatkan oleh semua perekrut. Ada momentum yang cukup besar sekarang di belakang perusahaan yang ingin meningkatkan kehadiran media sosial mereka dan meningkatkan hasil bisnis yang dihasilkannya. Di mana beberapa tahun yang lalu sebuah strategi media sosial dipandang sebagai "baik untuk dimiliki", hari ini semakin dirasakan sebagai bisnis yang kritis.

Sabtu, 02 Februari 2019

Konsultasi Strategi Pemasaran dan Digital Agency

Saya telah melihat ini terlalu banyak untuk dihitung dan merekomendasikan agar Anda tidak menempatkan diri Anda pada posisi ini. Alih-alih, berinvestasilah dalam lalu lintas berbayar (Iklan Google, Iklan Facebook). Jika Anda bukan pakar pemasaran, atau bukan pakar di saluran yang Anda pikirkan tentang menginvestasikan anggaran, Anda harus meluangkan waktu bersama pakar di saluran itu untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang diharapkan dan apa yang harus Anda cari di sebuah perusahaan, jika itu adalah arah yang Anda pilih untuk pergi. Ada banyak ahli di luar sana yang senang berbagi kebijaksanaan mereka dengan Anda, dan bahkan ada platform seperti Clarity.fm di mana Anda dapat membayar waktu mereka. Misalnya, Anda dapat menemukan pakar SEO, Google Analytics, dan Periklanan Online tentang Kejelasan untuk disewa per menit. Profil saya sendiri ada di sini. Di kami juga menawarkan konsultasi strategi pemasaran berbayar untuk membantu Anda mencari tahu di mana Anda harus menginvestasikan dolar pemasaran Anda dan untuk membantu Anda mempersiapkan proses sebelumnya.

Jumat, 01 Februari 2019

Mempertimbangkan Strategi Pemasaran dan Anggaran Anda

Untuk membuat sendiri, coba dan buat tagline dengan menggabungkan apa yang dilakukan merek Anda dengan baik dan apa yang diinginkan konsumen. Kembangkan anggaran Anda. Sisihkan persentase tertentu dari proyeksi penjualan bruto perusahaan Anda untuk digunakan terhadap anggaran pemasaran tahunan Anda. Tentukan anggaran Anda dengan membandingkan apa taktik pemasaran yang dibutuhkan untuk mencapai persona pembeli Anda akan biaya terhadap anggaran yang tersedia. Anda harus dapat menyesuaikan ini bahkan dengan anggaran terkecil sekalipun. Aturan praktis yang baik untuk perusahaan baru adalah menyisihkan 12 hingga 20% dari pendapatan kotor untuk pemasaran. Perusahaan mapan harus menetapkan anggaran 6 hingga 12% dari pendapatan kotor untuk pemasaran. Jika Anda menemukan bahwa biaya taktik pemasaran yang Anda rencanakan untuk mengatasi melebihi anggaran Anda, sesuaikan taktik Anda agar sesuai dengan parameter dari apa yang Anda mampu untuk saat ini. Peningkatan pendapatan yang diperoleh dari upaya pemasaran Anda mungkin cukup untuk meningkatkan anggaran saat menyusun rencana pemasaran Anda berikutnya.

Rabu, 30 Januari 2019

Pengembangan Teknologi SEO Terbaru

Pengukuran berapa kali situs mereka kemungkinan akan muncul dalam daftar organik, berdasarkan volume pencarian, akan lebih akurat dan bisa lebih baik dibandingkan dengan lalu lintas situs mereka. Penting juga bagi pemasar untuk mencatat bahwa ini tidak berarti personalisasi secara keseluruhan sudah mati. Kemampuan untuk menyesuaikan konten dan menjadi relevan bagi pengguna Anda harus tetap menjadi prioritas di berbagai aspek pemasaran digital. Jenis personalisasi pemasaran yang masih penting. Google akan terus menampilkan SERP yang berbeda tergantung pada maksud pengguna yang dipahami. Dengan kata lain, pengguna yang mencari istilah yang selaras dengan momen mikro Saya ingin membeli akan melihat berbagai jenis hasil dibandingkan dengan mereka yang memiliki pencarian yang menyelaraskan dengan momen mikro Saya ingin pergi. Ini berarti bahwa ketika Anda mengembangkan konten Anda, Anda juga harus mengingat tujuan-tujuan yang berbeda ini. Untuk membuat konten untuk momen mikro yang tepat.

Selasa, 29 Januari 2019

Menghadirkan Traffic Besar-besaran ke Situs Web Anda

Judul yang jelas dan mudah berkontribusi secara aktif pada tingkat konversi yang lebih tinggi, memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak upaya iklan Anda sebelumnya pada orang-orang yang sebenarnya cenderung membeli. Gunakan Alat Seperti Generator Judul Blog. Bagaimana jika Anda bisa membuang kata kunci dan mendapatkan daftar judul blog yang luar biasa? Itulah tujuan Generator Judul Blog, alat gratis yang menganalisis bahasa dan subjek untuk menghasilkan daftar judul yang dapat Anda bicarakan. Setiap judul membantu Anda mendekati subjek dari sudut pandang baru, dan jenis program ini cukup andal untuk menjadi bagian permanen dari strategi pembuatan konten Anda. Klik di sini untuk memeriksa alat-alat lain yang suka digunakan blogger. Jika mungkin, coba jelaskan manfaatnya kepada pembaca, atau setidaknya tuliskan judul yang berbicara tentang sesuatu yang mereka pedulikan. Teknik pemasaran masuk fokus pada memberikan nilai kepada pembaca karena itulah yang dicari orang kebanyakan. Dengan menyebutkan manfaatnya, Anda memberi alasan kepada pembaca untuk mengklik artikel Anda. Cara Membuat Judul Blog Yang Akan Menghadirkan Traffic Besar-besaran ke Situs Web Anda. Semakin cepat Anda memberikan semacam nilai, semakin besar kemungkinan orang tersebut tertarik pada apa yang Anda katakan.

Selasa, 22 Januari 2019

Menyatukan Strategi SEO dan PPC Anda

Seringkali halaman pilar memiliki konten berkualitas lebih rendah daripada konten terkait. Pola mulai muncul, jadi kami terus menganalisis dan membandingkan untuk industri lain juga. Pada akhirnya menjadi jelas bahwa sementara situs-situs ini telah memperoleh jejak kaki yang besar dari memiliki sejumlah besar konten (luasnya), mereka selalu memiliki kedalaman topikal yang kecil. Karena itu, mengadopsi model pengelompokan kata kunci memungkinkan keduanya. Pembelajaran mesin dan mengapa cluster topik berfungsi. Meskipun cukup intuitif bahwa kluster topik tampaknya menjadi cara yang brilian untuk mengelompokkan konten dan mengatur konsep, alasan mengapa hal itu sangat efektif untuk SEO adalah lebih dari itu. Kembali pada tahun 2013, pembaruan Hummingbird Google menantang SEO tradisional yang berfokus pada kata kunci dengan persimpangan jalan. Algoritme pencarian mulai memilah frase alih-alih berfokus pada kata kunci. Di komunitas SEO, pembaruan Hummingbird diakui secara luas sebagai iklan resmi Google beralih dari fokus kata kunci ke topik.

Senin, 21 Januari 2019

Pengoptimalan Seluler Untuk Meraih Pengguna

Kami akan terus memantau tingkat penyelarasan dan perbedaan dalam hasil desktop dan seluler setelah peluncuran mobile-first ini. Dengan perubahan ini, merek harus terus fokus pada 3 tujuan utama untuk berhasil dengan indeks mobile-first. Kualitas. Konten berkualitas otoritatif dan menarik. Relevansi Konten yang relevan secara efektif menjawab kebutuhan dan pertanyaan orang. Meningkatkan orientasi seluler konten Anda, misalnya, kesadaran tempat, akan membuatnya lebih relevan bagi pengguna seluler. Pengalaman pelanggan. Pengalaman pelanggan di situs ini berkaitan dengan desain dan kinerja. Untuk seluler, kecepatan memuat halaman adalah faktor utama dalam pengalaman pengguna yang baik serta memiliki rasio pentalan rendah dari halaman Anda kembali ke SERP. Google juga merekomendasikan AMP-enablement untuk semua situs, yang bisa menjadi pengalaman pelanggan dan faktor kecepatan. Kualitas, relevansi, dan pengalaman pelanggan semuanya bekerja sama untuk memikat pengguna agar mengklik hasil SERP Anda dan kemudian membuat pengguna terlibat di situs Anda.

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...