Senin, 21 Januari 2019

Pengoptimalan Seluler Untuk Meraih Pengguna

Kami akan terus memantau tingkat penyelarasan dan perbedaan dalam hasil desktop dan seluler setelah peluncuran mobile-first ini. Dengan perubahan ini, merek harus terus fokus pada 3 tujuan utama untuk berhasil dengan indeks mobile-first. Kualitas. Konten berkualitas otoritatif dan menarik. Relevansi Konten yang relevan secara efektif menjawab kebutuhan dan pertanyaan orang. Meningkatkan orientasi seluler konten Anda, misalnya, kesadaran tempat, akan membuatnya lebih relevan bagi pengguna seluler. Pengalaman pelanggan. Pengalaman pelanggan di situs ini berkaitan dengan desain dan kinerja. Untuk seluler, kecepatan memuat halaman adalah faktor utama dalam pengalaman pengguna yang baik serta memiliki rasio pentalan rendah dari halaman Anda kembali ke SERP. Google juga merekomendasikan AMP-enablement untuk semua situs, yang bisa menjadi pengalaman pelanggan dan faktor kecepatan. Kualitas, relevansi, dan pengalaman pelanggan semuanya bekerja sama untuk memikat pengguna agar mengklik hasil SERP Anda dan kemudian membuat pengguna terlibat di situs Anda.

Pembuat konten, SEO, desainer UX, dan arsitek situs perlu mempertimbangkan dan memverifikasi konten dan pengalaman pengguna di ponsel untuk memastikan konten tersebut dioptimalkan dengan baik. Misalnya, mereka perlu memastikan untuk memeriksa dan mengoptimalkan kecepatan memuat halaman di kedua perangkat. Konsumen sudah mobile tidak ada pertanyaan sekarang bahwa setiap bisnis harus mempertimbangkan strategi Layanan SEO Pulau Seribu pemasaran mereka pada semua jenis perangkat. Semakin banyak konsumen (dan pelanggan B2B) beralih ke perangkat seluler untuk terlibat dengan merek di sepanjang perjalanan pelanggan melalui penelitian pada perangkat seluler. Untuk banyak industri, lalu lintas seluler dari organik telah melampaui lalu lintas desktop; penelitian BrightEdge terbaru telah menemukan bahwa rata-rata 62% dari lalu lintas situs web sekarang berasal dari perangkat seluler atau tablet. Menurut Think dengan Google, 93% orang yang melakukan penelitian pada perangkat seluler akan melanjutkan untuk melakukan pembelian. Lebih lanjut, drive seluler atau memengaruhi lebih dari 40% pendapatan untuk organisasi B2B terkemuka.

Dalam beberapa tahun terakhir konsumen tidak lagi hanya meneliti perangkat seluler mereka, tetapi juga mulai mengkonversi dengan tingkat yang lebih tinggi pada perangkat seluler. Pengguna seluler ini ingin melihat situs web berkualitas pengguna seluler yang melakukan pembelian melalui perangkat mereka akan mengunjungi situs web untuk merek tersebut rata-rata 6 kali sebelum mereka menekan beli. Sangat penting Layanan SEO Sumenep bahwa merek melacak proporsi ponsel dan desktop lalu lintas ke situs mereka dan bias terhadap desain dan pengalaman mayoritas sehingga perjalanan pembeli adalah pengalaman yang optimal. Pengoptimalan Seluler dengan baru-baru ini merilis templat dasbor satu-klik di StoryBuilder, Dasbor Mobile-First, sehingga mudah untuk membangun pemahaman dasar tentang kinerja seluler Anda. Dasbor ini akan menampilkan KPI situs web Anda di seluler vs. desktop, dan kinerja SEO Anda di SERP seluler vs SERP desktop. Metrik ini akan membantu Anda mengidentifikasi peluang pertumbuhan dan memprioritaskan strategi seluler Anda.

Anda juga dapat menggunakan pakar SEO ContentIQ untuk mengidentifikasi bagian-bagian dari situs web Anda yang memengaruhi pengalaman pengguna seluler. ContentIQ melakukan perayapan audit situs sebagai bot ponsel cerdas Google, mirip dengan menjalankan tes ramah seluler di Google. Saat Anda menyiapkan perayapan, pastikan Layanan SEO Majalengka Anda juga menambahkan domain seluler Anda, atau jika itu adalah situs responsif - yang disarankan - jalankan perayapan di seluruh domain Anda. Hasil ContentIQ akan membantu Anda mengidentifikasi area perbaikan untuk memastikan situs Anda siap untuk era mobile-first. Lihat detail lengkap di pos terbaru: bagaimana tim hebat kami membantu pengoptimalan seluler Anda. Lebih banyak sumber daya untuk membantu Anda menang di ponsel telah menerbitkan beberapa sumber yang terkait dengan pengoptimalan Jasa SEO seluler. Berikut adalah ringkasan dari 4 artikel teratas yang akan membantu Anda. Ketika pengguna mengetik kueri ke mesin pencari, mereka tidak tertarik untuk menggulir puluhan SERP untuk menemukan jawaban atas pertanyaan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...