Jumat, 28 Desember 2018

Membuat Konten Yang Relevan Dengan Tautan Balik

Pada dasarnya, halaman mencantumkan tip tentang hal-hal seperti meningkatkan lalu lintas situs web, memformat posting blog, dan meningkatkan pembagian. Yaitu, semua hal yang dapat membantu taktik copywriting SEO. Jujur saja, kebanyakan backlink tidak datang secara alami Anda harus bekerja untuk mereka, dan itu berarti melakukan penjangkauan. Tetapi jika Anda tahu siapa yang cenderung menautkan ke konten tersebut (dan mengapa), itu akan membantu calon pelanggan Anda. Misalnya, jika Anda dapat melihat bahwa banyak tautan ke konten peringkat teratas yang serupa berasal dari cara daftar posting untuk meningkatkan lalu lintas situs web (atau apa pun itu dalam kasus khusus Anda), maka Anda dapat mencari halaman tersebut ketika mencari calon pelanggan.

Tetapi jika kita menggali sedikit lebih dalam, menjadi jelas bahwa sebagian besar halaman ini terhubung karena mereka menyebutkan hal-hal spesifik dari pos. E.g., "brigade ember. Bahkan, jika kita menggunakan laporan Jangkar di Penjelajah Situs, kita dapat melihat bahwa beberapa situs yang adil terhubung ke panduan ini karena apa yang disebut brigade ember. Jadi ini mungkin sesuatu yang layak termasuk dalam posting kami. Tetapi melihat lebih dalam di semua posting, saya merasa bahwa Harga 46 sebagian besar tautan adalah hasil dari wawasan unik yang dibagikan dalam posting itu. Misalnya, sejauh yang saya ketahui, Brian Dean adalah orang pertama yang menyebutkan penggunaan brigade ember dalam konteks SEO itulah sebabnya ia mengumpulkan begitu banyak tautan. Ini adalah alasan lain mengapa penting untuk berbagi wawasan, kiat, dan trik unik di pos Anda itu adalah satu cara Anda akan menarik tautan secara alami.

Cara Membuat Konten yang Menarik Tautan Balik. Tidak ada yang suka membaca lebih dari yang seharusnya. Tujuan Anda harus selalu untuk menghapus konten dan kata-kata yang tidak perlu dari posting Anda. Kami Harga 48 cukup brutal dengan ini; kami dikenal untuk menghapus ribuan kata dari pos. Kadang-kadang kita bahkan memutuskan bahwa kita membenci pos dan memulai lagi dari awal walaupun kita memang berusaha menghindari keharusan untuk melakukan itu!. Jadi jangan takut untuk mengambil pisau bedah ke pos Anda dan memotong sampah yang tidak perlu. Saya juga merekomendasikan mencoba menyederhanakan sisa posting Anda dan memecahnya menjadi kalimat dan paragraf yang lebih pendek. Ini akan memastikan bahwa posting Anda mudah dicerna dan tidak terlalu menakutkan bagi skimmers.

Salah satu alat yang membantu ini adalah aplikasi Hemingway. Cukup tempel posting Anda ke alat gratis dan itu akan menyoroti kalimat, kata keterangan, dan frasa yang panjang dan sulit dibaca dengan alternatif SEO 129 yang lebih sederhana. Kami juga menjalankan semua pos kami melalui Tata Bahasa untuk menyoroti kesalahan pengejaan dan tata bahasa. Kami menggunakan Grammarly Premium tetapi versi gratisnya juga bagus. Anda juga harus memastikan bahwa kiriman Anda bukan hanya dinding teks. Berikut beberapa saran tentang cara menghindarinya. Gunakan Jasa SEO Terpercaya pemformatan untuk memecah teks (daftar berpoin, info, catatan samping, dll. Tambahkan gambar dan tangkapan layar jika perlu. Termasuk embed video jika perlu dan itu masuk akal. Gunakan huruf tebal, miring, garis bawah sesuai kebutuhan untuk menyoroti poin-poin penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...