Kamis, 27 Desember 2018

Konten Terkait SEO Adalah Yang Terbaik di Web

Anda bahkan mungkin melihat beberapa posting tamu ketika menjelajah melalui tautan beranda pesaing Anda. Berikut adalah tiga taktik sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menentukan pos tamu pesaing dengan mudah. Saya akan menggunakan kontributor Ahrefs Benjamin Brandall dari Process.st untuk contoh. Metode 1 unakan kueri penelusuran lanjutan Google. Titik awal Anda untuk menemukan posting tamu pesaing haruslah pencarian Google. Ada beberapa pertanyaan yang bisa Anda coba, tapi saya rasa ini yang paling efektif. Anda dapat menggunakan kueri pencarian lain yang seringkali dapat memunculkan beberapa hasil tambahan. Gunakan pencarian gambar terbalik. Anda dapat menggunakan pencarian gambar terbalik Google.

Metode ini juga berguna untuk menemukan kontribusi roundup ahli. Metode 3: Gunakan Ahrefs Content Explore. Anda juga dapat menggunakan Ahrefs Content Explorer untuk menemukan SEO 124 konten yang ditulis oleh penulis tertentu. Sama seperti Google, alat ini memiliki banyak operator pencarian lanjutan. Mari kita coba pertanyaan berikut penulis: nama penulis. Inilah yang kami temukan untuk Benjamin. Bottomline: jika pesaing Anda sudah menerima posting tamu di situs tertentu, maka ada peluang bagus Anda juga bisa dipublikasikan di sana. Temukan Pesaing Anda Superfan Lalu Bangun Hubungan dengan Orang-Orang Itu. Menurut saya, konten terkait SEO-nya adalah yang terbaik di web. Saya pikir itu adalah cintanya pada Google Sheets yang melakukannya.

Anda dapat mengidentifikasi penggemar super pesaing Anda, bukankah tidak masuk akal untuk membangun hubungan dengan orang itu. Ya tentu saja. Inilah alasannya. Jika mereka menautkan ke pesaing Anda (banyak!), Tentunya Anda bisa meyakinkan SEO 125 mereka untuk menaut ke Anda juga, kan? - Ini terutama benar jika Anda membuat konten yang serupa, bahkan mungkin lebih unggul dari pesaing Anda. Jika Anda dapat menjadikan mereka penggemar berat merek Anda, mereka juga mungkin akan menautkan Anda banyak. Kami tidak menautkan ke Ryan karena ia meminta kami melakukannya, kami hanya membaca konten ini, menikmatinya, dan akhirnya referensi di posting kami. Inilah cara mudah untuk menemukan penggemar berat pesaing Anda.

Alat intersect tautan tersedia di akun Ahrefs Standard atau lebih tinggi. PENTING! Pastikan untuk memilih URL dalam drop-down mode. Dan pilih SEO 126 tunjukkan saya siapa yang menautkan ke salah satu target di bawah ini daripada "tunjukkan kepada saya siapa yang menghubungkan ke semua target di bawah ini. Anda dapat melihat bahwa kami adalah seorang superfan, saat kami menautkan ke tujuh dari sepuluh halaman paling banyak dikaitkan Ryan. Tapi sepertinya Matthew Woodward juga seorang superfan, saat ia menghubungkan Jasa SEO Bergaransi ke empat halaman juga. Mereka tidak terlihat dalam tangkapan layar di atas, tetapi Robbie Richards dan Nathan Gotch (Gotch SEO) juga tampak seperti penggemar berat, karena mereka masing-masing menghubungkan ke tiga pos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...