Iklan tradisional dapat dilihat sebagai sedikit lebih dari berteriak pada audiens Anda. Ini jalan satu arah, tanpa memberi dan menerima, dan tidak ada nilai yang diberikan kepada audiens Anda. Metode lain bergantung pada ruang pembelian dan mengeluarkan sejumlah besar uang tunai dengan harapan pesan Anda akan beresonansi dengan setidaknya beberapa orang - ini termasuk iklan surat kabar, iklan majalah, radio, dan iklan TV. Tidak satu pun dari metode ini yang memberi audiens Anda nilai apa pun. Tak satu pun dari mereka melakukan apa pun untuk membangun merek Anda. Kenapa mereka? Siapa pun dapat membayar sejumlah uang tunai untuk membuat iklan yang licin dilempar bersama oleh agen periklanan, tetapi tidak semua orang mampu membuat konten yang menarik dan bermanfaat yang benar-benar membantu anggota audiens mereka belajar, menumbuhkan, atau mengubah hidup mereka. Itulah tepatnya yang dilakukan pemasaran konten. Peringatan Meskipun pemasaran konten sangat penting.
Rabu, 06 Februari 2019
Pertimbangkan Postingan Blog dan Postingan Media Sosial
Semakin banyak otoritas Google akan memberi Anda. Perhatikan asal mula tautan Anda - Anda perlu situs bernilai tinggi yang menautkan ke halaman yang relevan di situs web Anda sendiri. Situs berkualitas rendah atau tidak relevan tidak akan meningkatkan peringkat Anda, dan mungkin malah menurunkannya. Karyawan yang Tepat Menangani Media Sosial Siapa pun yang memiliki akses ke akun media sosial Anda harus memahami jumlah titik kontak pelanggan yang luar biasa hari ini, serta fakta bahwa mereka memainkan peran dalam pemasaran dan layanan pelanggan. Penting juga bahwa karyawan yang memegang akun media sosial untuk perusahaan Anda memiliki pemahaman yang baik tentang pelanggan Anda (setidaknya persona pelanggan Anda). Terlalu mudah bagi satu kecerobohan di media sosial untuk berubah menjadi kesalahan besar yang mungkin atau mungkin tidak dapat dipulihkan. Berikan Audiens Anda Metode Berhenti Berlangganan Sederhana Kemungkinan bagus bahwa kampanye pemasaran inbound Anda akan menyertakan formulir opt-in untuk buletin (atau mungkin lebih dari satu).
Selasa, 05 Februari 2019
Tips Menyewa Manajer Media Sosial
Ini harus secara jelas dikaitkan dengan persyaratan spesifik dari peran bisnis dan pekerjaan untuk membantu menempatkan kandidat dengan mudah dan mendapatkan persetujuan. Menggunakan pihak ketiga yang berspesialisasi dalam pengumpulan dan penyajian data media sosial yang relevan untuk perekrut juga akan membantu menghilangkan kekhawatiran tentang potensi bias dan diskriminasi. Sisi buruk menggunakan profil media sosial dalam merekrut kandidat yang cocok terlalu penting baginya untuk ditinggalkan dalam proses rekrutmen. Menyeimbangkan pengumpulan data sosial dengan menghormati batasan dan menerapkan penelitian ini secara jelas dan konsisten adalah tugas yang harus dilibatkan oleh semua perekrut. Ada momentum yang cukup besar sekarang di belakang perusahaan yang ingin meningkatkan kehadiran media sosial mereka dan meningkatkan hasil bisnis yang dihasilkannya. Di mana beberapa tahun yang lalu sebuah strategi media sosial dipandang sebagai "baik untuk dimiliki", hari ini semakin dirasakan sebagai bisnis yang kritis.
Sabtu, 02 Februari 2019
Konsultasi Strategi Pemasaran dan Digital Agency
Saya telah melihat ini terlalu banyak untuk dihitung dan merekomendasikan agar Anda tidak menempatkan diri Anda pada posisi ini. Alih-alih, berinvestasilah dalam lalu lintas berbayar (Iklan Google, Iklan Facebook). Jika Anda bukan pakar pemasaran, atau bukan pakar di saluran yang Anda pikirkan tentang menginvestasikan anggaran, Anda harus meluangkan waktu bersama pakar di saluran itu untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang diharapkan dan apa yang harus Anda cari di sebuah perusahaan, jika itu adalah arah yang Anda pilih untuk pergi. Ada banyak ahli di luar sana yang senang berbagi kebijaksanaan mereka dengan Anda, dan bahkan ada platform seperti Clarity.fm di mana Anda dapat membayar waktu mereka. Misalnya, Anda dapat menemukan pakar SEO, Google Analytics, dan Periklanan Online tentang Kejelasan untuk disewa per menit. Profil saya sendiri ada di sini. Di kami juga menawarkan konsultasi strategi pemasaran berbayar untuk membantu Anda mencari tahu di mana Anda harus menginvestasikan dolar pemasaran Anda dan untuk membantu Anda mempersiapkan proses sebelumnya.
Jumat, 01 Februari 2019
Mempertimbangkan Strategi Pemasaran dan Anggaran Anda
Untuk membuat sendiri, coba dan buat tagline dengan menggabungkan apa yang dilakukan merek Anda dengan baik dan apa yang diinginkan konsumen. Kembangkan anggaran Anda. Sisihkan persentase tertentu dari proyeksi penjualan bruto perusahaan Anda untuk digunakan terhadap anggaran pemasaran tahunan Anda. Tentukan anggaran Anda dengan membandingkan apa taktik pemasaran yang dibutuhkan untuk mencapai persona pembeli Anda akan biaya terhadap anggaran yang tersedia. Anda harus dapat menyesuaikan ini bahkan dengan anggaran terkecil sekalipun. Aturan praktis yang baik untuk perusahaan baru adalah menyisihkan 12 hingga 20% dari pendapatan kotor untuk pemasaran. Perusahaan mapan harus menetapkan anggaran 6 hingga 12% dari pendapatan kotor untuk pemasaran. Jika Anda menemukan bahwa biaya taktik pemasaran yang Anda rencanakan untuk mengatasi melebihi anggaran Anda, sesuaikan taktik Anda agar sesuai dengan parameter dari apa yang Anda mampu untuk saat ini. Peningkatan pendapatan yang diperoleh dari upaya pemasaran Anda mungkin cukup untuk meningkatkan anggaran saat menyusun rencana pemasaran Anda berikutnya.
Rabu, 30 Januari 2019
Pengembangan Teknologi SEO Terbaru
Pengukuran berapa kali situs mereka kemungkinan akan muncul dalam daftar organik, berdasarkan volume pencarian, akan lebih akurat dan bisa lebih baik dibandingkan dengan lalu lintas situs mereka. Penting juga bagi pemasar untuk mencatat bahwa ini tidak berarti personalisasi secara keseluruhan sudah mati. Kemampuan untuk menyesuaikan konten dan menjadi relevan bagi pengguna Anda harus tetap menjadi prioritas di berbagai aspek pemasaran digital. Jenis personalisasi pemasaran yang masih penting. Google akan terus menampilkan SERP yang berbeda tergantung pada maksud pengguna yang dipahami. Dengan kata lain, pengguna yang mencari istilah yang selaras dengan momen mikro Saya ingin membeli akan melihat berbagai jenis hasil dibandingkan dengan mereka yang memiliki pencarian yang menyelaraskan dengan momen mikro Saya ingin pergi. Ini berarti bahwa ketika Anda mengembangkan konten Anda, Anda juga harus mengingat tujuan-tujuan yang berbeda ini. Untuk membuat konten untuk momen mikro yang tepat.
Selasa, 29 Januari 2019
Menghadirkan Traffic Besar-besaran ke Situs Web Anda
Judul yang jelas dan mudah berkontribusi secara aktif pada tingkat konversi yang lebih tinggi, memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak upaya iklan Anda sebelumnya pada orang-orang yang sebenarnya cenderung membeli. Gunakan Alat Seperti Generator Judul Blog. Bagaimana jika Anda bisa membuang kata kunci dan mendapatkan daftar judul blog yang luar biasa? Itulah tujuan Generator Judul Blog, alat gratis yang menganalisis bahasa dan subjek untuk menghasilkan daftar judul yang dapat Anda bicarakan. Setiap judul membantu Anda mendekati subjek dari sudut pandang baru, dan jenis program ini cukup andal untuk menjadi bagian permanen dari strategi pembuatan konten Anda. Klik di sini untuk memeriksa alat-alat lain yang suka digunakan blogger. Jika mungkin, coba jelaskan manfaatnya kepada pembaca, atau setidaknya tuliskan judul yang berbicara tentang sesuatu yang mereka pedulikan. Teknik pemasaran masuk fokus pada memberikan nilai kepada pembaca karena itulah yang dicari orang kebanyakan. Dengan menyebutkan manfaatnya, Anda memberi alasan kepada pembaca untuk mengklik artikel Anda. Cara Membuat Judul Blog Yang Akan Menghadirkan Traffic Besar-besaran ke Situs Web Anda. Semakin cepat Anda memberikan semacam nilai, semakin besar kemungkinan orang tersebut tertarik pada apa yang Anda katakan.
Langganan:
Postingan (Atom)
Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO
Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...
-
Pemegang dokumen terintegrasi akan memungkinkan Anda untuk mengaturnya dengan baik meskipun ukurannya kecil, dan Anda dapat menyimpan laptop...
-
Ini adalah model situs yang disukai oleh perusahaan B2B untuk menarik pelanggan dari internet, dan penjualan kemudian akan dilakukan secara ...
-
Sebelum Anda mengatakan apa pun, kami tahu apa yang Anda pikirkan: “Ya, tentu! Ini semua terlihat sangat meyakinkan sejauh ini, tetapi apaka...