Seringkali halaman pilar memiliki konten berkualitas lebih rendah daripada konten terkait. Pola mulai muncul, jadi kami terus menganalisis dan membandingkan untuk industri lain juga. Pada akhirnya menjadi jelas bahwa sementara situs-situs ini telah memperoleh jejak kaki yang besar dari memiliki sejumlah besar konten (luasnya), mereka selalu memiliki kedalaman topikal yang kecil. Karena itu, mengadopsi model pengelompokan kata kunci memungkinkan keduanya. Pembelajaran mesin dan mengapa cluster topik berfungsi. Meskipun cukup intuitif bahwa kluster topik tampaknya menjadi cara yang brilian untuk mengelompokkan konten dan mengatur konsep, alasan mengapa hal itu sangat efektif untuk SEO adalah lebih dari itu. Kembali pada tahun 2013, pembaruan Hummingbird Google menantang SEO tradisional yang berfokus pada kata kunci dengan persimpangan jalan. Algoritme pencarian mulai memilah frase alih-alih berfokus pada kata kunci. Di komunitas SEO, pembaruan Hummingbird diakui secara luas sebagai iklan resmi Google beralih dari fokus kata kunci ke topik.
Selasa, 22 Januari 2019
Senin, 21 Januari 2019
Pengoptimalan Seluler Untuk Meraih Pengguna
Kami akan terus memantau tingkat penyelarasan dan perbedaan dalam hasil desktop dan seluler setelah peluncuran mobile-first ini. Dengan perubahan ini, merek harus terus fokus pada 3 tujuan utama untuk berhasil dengan indeks mobile-first. Kualitas. Konten berkualitas otoritatif dan menarik. Relevansi Konten yang relevan secara efektif menjawab kebutuhan dan pertanyaan orang. Meningkatkan orientasi seluler konten Anda, misalnya, kesadaran tempat, akan membuatnya lebih relevan bagi pengguna seluler. Pengalaman pelanggan. Pengalaman pelanggan di situs ini berkaitan dengan desain dan kinerja. Untuk seluler, kecepatan memuat halaman adalah faktor utama dalam pengalaman pengguna yang baik serta memiliki rasio pentalan rendah dari halaman Anda kembali ke SERP. Google juga merekomendasikan AMP-enablement untuk semua situs, yang bisa menjadi pengalaman pelanggan dan faktor kecepatan. Kualitas, relevansi, dan pengalaman pelanggan semuanya bekerja sama untuk memikat pengguna agar mengklik hasil SERP Anda dan kemudian membuat pengguna terlibat di situs Anda.
Jumat, 28 Desember 2018
Membuat Konten Yang Relevan Dengan Tautan Balik
Pada dasarnya, halaman mencantumkan tip tentang hal-hal seperti meningkatkan lalu lintas situs web, memformat posting blog, dan meningkatkan pembagian. Yaitu, semua hal yang dapat membantu taktik copywriting SEO. Jujur saja, kebanyakan backlink tidak datang secara alami Anda harus bekerja untuk mereka, dan itu berarti melakukan penjangkauan. Tetapi jika Anda tahu siapa yang cenderung menautkan ke konten tersebut (dan mengapa), itu akan membantu calon pelanggan Anda. Misalnya, jika Anda dapat melihat bahwa banyak tautan ke konten peringkat teratas yang serupa berasal dari cara daftar posting untuk meningkatkan lalu lintas situs web (atau apa pun itu dalam kasus khusus Anda), maka Anda dapat mencari halaman tersebut ketika mencari calon pelanggan.
Kamis, 27 Desember 2018
Konten Terkait SEO Adalah Yang Terbaik di Web
Anda bahkan mungkin melihat beberapa posting tamu ketika menjelajah melalui tautan beranda pesaing Anda. Berikut adalah tiga taktik sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menentukan pos tamu pesaing dengan mudah. Saya akan menggunakan kontributor Ahrefs Benjamin Brandall dari Process.st untuk contoh. Metode 1 unakan kueri penelusuran lanjutan Google. Titik awal Anda untuk menemukan posting tamu pesaing haruslah pencarian Google. Ada beberapa pertanyaan yang bisa Anda coba, tapi saya rasa ini yang paling efektif. Anda dapat menggunakan kueri pencarian lain yang seringkali dapat memunculkan beberapa hasil tambahan. Gunakan pencarian gambar terbalik. Anda dapat menggunakan pencarian gambar terbalik Google.
Jumat, 21 Desember 2018
Kelola Bisnis Dengan SEO Efektif
Menemukan apa yang cocok untuk melawan membutuhkan sedikit penggalian ion HTML tetapi jauh lebih mudah jika Anda sudah menggunakan ekstensi Chrome WebDeveloper. Dalam kasus saya, saya telah menggunakan ID formulir sebagai pemicu (saya harus membuatnya seperti itu Tidak ada). Mengeklik save untuk aturan pengaktifan Anda membawa kita kembali ke Tag, kita semua sudah selesai di sini juga sehingga kita dapat melanjutkan dan klik simpan di sini juga. Ini akan membawa Anda kembali ke wadah GTM dan sekarang kami perlu menguji bahwa apa yang kami siapkan benar-benar berfungsi! Untuk melakukan ini pertama-tama kita perlu membuat versi & mempublikasikan penampung. Sekarang untuk bagian yang menyenangkan !, apa maksudmu itu tidak menyenangkan. Dalam akun Google Analytics Anda untuk situs yang Anda tetapkan peristiwa otomatis pelacakan untuk menavigasi ke Pelaporan, Real Time, Acara.
Jumat, 14 Desember 2018
Inovasi Pemasaran Digital Yang Efektif
Kami menggunakan subdomain untuk banyak hal, dan keberatan ini muncul banyak dengan klien yang telah mendengar atau membaca bahwa subdomain adalah ide yang buruk untuk SEO. Faktanya adalah bahwa subdomain sangat sering merupakan cara yang bagus untuk menyegmentasikan berbagai jenis konten, dan kami secara konsisten melihat hasil yang sangat baik untuk seluruh properti web ketika kami menggunakannya. Berikut adalah satu contoh (dan masih banyak lagi) peningkatan yang kami lihat ketika kami menambahkan beberapa konten lokal berskala ke situs klien pada subdomain. Seperti yang Anda lihat, pembuatan subdomain dengan konten baru secara signifikan meningkatkan keseluruhan traksi organik situs dengan menambahkan lalu lintas tambahan ke subdomain sementara lalu lintas organik ke domain tingkat atas terus tumbuh. Penyedia konten lain yang sangat besar seperti Wikipedia, About.com dan banyak lainnya telah berhasil menggunakannya selama bertahun-tahun untuk menyegmentasikan konten.
Ulasan Konten Penting Dalam Proses Pengambilan Keputusan Konsumen
Umur tetap menjadi faktor dominan dalam perbedaan penggunaan media di kalangan konsumen yaitu sumber daya, 68% setuju bahwa melihat bisnis muncul di banyak tempat meningkatkan kredibilitas yang dirasakannya. Ada pengguna ponsel melaporkan menemukan informasi bisnis online yang tidak akurat (peningkatan dan area YoY untuk perhatian manajemen merek) 78% dari pencarian ponsel dilakukan pada Smartphone. Ada 84% pengguna ponsel cerdas menemukan penyertaan peta lokal dalam hasil yang agak penting. 40% pencarian media sosial (berdasarkan merek) didorong oleh transaksi, promosi, dan penjualan. Sementara, 37% pengguna sosial seluler melaporkan bahwa mereka tidak mengunjungi situs media sosial merek sama sekali, 90% melaporkan bahwa peringkat dan ulasan setidaknya merupakan faktor yang agak penting bagi mereka ketika membuat keputusan pembelian.
Langganan:
Postingan (Atom)
Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO
Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...
-
Pemegang dokumen terintegrasi akan memungkinkan Anda untuk mengaturnya dengan baik meskipun ukurannya kecil, dan Anda dapat menyimpan laptop...
-
Ini adalah model situs yang disukai oleh perusahaan B2B untuk menarik pelanggan dari internet, dan penjualan kemudian akan dilakukan secara ...
-
Sebelum Anda mengatakan apa pun, kami tahu apa yang Anda pikirkan: “Ya, tentu! Ini semua terlihat sangat meyakinkan sejauh ini, tetapi apaka...