Jumat, 14 Desember 2018

Ulasan Konten Penting Dalam Proses Pengambilan Keputusan Konsumen

Umur tetap menjadi faktor dominan dalam perbedaan penggunaan media di kalangan konsumen yaitu sumber daya, 68% setuju bahwa melihat bisnis muncul di banyak tempat meningkatkan kredibilitas yang dirasakannya. Ada pengguna ponsel melaporkan menemukan informasi bisnis online yang tidak akurat (peningkatan dan area YoY untuk perhatian manajemen merek) 78% dari pencarian ponsel dilakukan pada Smartphone. Ada 84% pengguna ponsel cerdas menemukan penyertaan peta lokal dalam hasil yang agak penting. 40% pencarian media sosial (berdasarkan merek) didorong oleh transaksi, promosi, dan penjualan. Sementara, 37% pengguna sosial seluler melaporkan bahwa mereka tidak mengunjungi situs media sosial merek sama sekali, 90% melaporkan bahwa peringkat dan ulasan setidaknya merupakan faktor yang agak penting bagi mereka ketika membuat keputusan pembelian.
   
Mereka kemungkinan akan memposting tentang pembelian yang telah mereka buat ke jaringan media sosial mereka. Konsumen melaporkan menghubungi dukungan pelanggan sebagai metode pilihan mereka untuk penyelesaian sengketa menyatakan bahwa layanan pelanggan 1: 1 memegang tempat dalam siklus pembelian. Konsumen terus menunjukkan kepercayaan diri yang lebih besar pada hasil pencarian organik daripada membayar untuk klik. Konsumen lebih memilih kemampuan penelusuran seluler dibandingkan ketersediaan aplikasi seluler (dengan faktor 9). 60% warga Kanada mencari informasi SEO 106 bisnis lokal setidaknya sekali seminggu (27% setidaknya beberapa kali seminggu. Lebih dari sepertiga konsumen menemukan peta / informasi lokasi penting dalam hasil. 86% percaya bahwa ulasan bisnis lokal penting dalam proses pengambilan keputusan mereka. Ada 48% melakukan pencarian langsung melalui mesin pencari seperti Bing, Yahoo dan FireFox atau Google (bertentangan dengan pencarian dalam situs web perusahaan atau daftar direktori)

Hubungan Klik untuk Batu Bata tetap terjalin (65% konsumen yang mencari di perangkat seluler langsung ke lokasi bata dan mortir untuk menyelesaikan pembelian mereka). Umur tetap menjadi faktor dominan dalam perbedaan penggunaan SEO 107 media di kalangan konsumen yaitu sumber daya. 63% setuju bahwa melihat bisnis muncul di banyak tempat meningkatkan kredibilitas yang dirasakannya. 40% pengguna ponsel melaporkan menemukan informasi bisnis online yang tidak akurat (peningkatan dan area YoY untuk perhatian manajemen merek). Pencari lebih memilih browser seluler daripada aplikasi seluler saat mencari, 72% dari pencarian ponsel dilakukan pada Smartphone. Pengguna ponsel cerdas menemukan penyertaan peta lokal dalam hasil yang agak penting. 47% pencarian media sosial (berdasarkan merek) didorong oleh transaksi, promosi, dan penjualan. Sementara, 34% pengguna sosial seluler melaporkan bahwa mereka tidak mengunjungi situs media sosial merek sama sekali

Dengan pemasaran dan manajer merek berlomba untuk mengintegrasikan "harus memiliki" digital ke dalam rencana pemasaran mereka, banyak yang tidak meluangkan waktu untuk Harga 27 mengidentifikasi bagaimana mereka akan mengukur hasil dengan akurat. Pepatah lama tentang 80% kemenangan adalah hanya menampilkan cincin yang benar tetapi, itu adalah 20% sisanya yang memenangkan anggaran dan memberikan nilai kepada merek dan konsumen klien. Berikut adalah lima kiat yang perlu diingat saat Anda menerapkan sentuhan akhir pada strategi digital Anda. Dengan menentukan tujuan lebih awal, rencana akan ramping; ditargetkan dan diselaraskan dengan tujuan kinerja bisnis secara keseluruhan. Beberapa tujuan paling umum Harga Jasa SEO yang didukung di sini. Group adalah; biaya per prospek, tingkat konversi, biaya per penjualan, ROI, peningkatan pengalaman pengguna atau interaksi merek, pembangunan komunitas, jalur online untuk membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...