Selasa, 16 Oktober 2018

Memulai Kampanye SEO Efektif

Idealnya SEO Anda harus dimulai sebelum situs web Anda diluncurkan. Ini akan memastikan itu dioptimalkan sebelum ditayangkan dan akan mulai dijemput oleh mesin pencari jauh lebih cepat ketika Anda datang untuk meluncurkannya. Banyak bisnis membuat kesalahan dengan menunggu hingga situs web mereka telah ada selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun sebelum menyadari bahwa mereka tidak berkinerja. Kapan Anda harus memulai kampanye SEO Anda. Perbarui konten Anda secara teratur tulis berita dan posting blog yang unik, teratur, dan relevan untuk situs web Anda yang menampilkan kata kunci dan frasa Anda yang paling relevan. Pembuatan tautan - ini adalah proses untuk mendapatkan situs lain untuk menautkan ke situs Anda. Cobalah untuk mendapatkan tautan satu arah dari situs yang relevan daripada tautan perdagangan dengan situs lain karena ini sering membatalkan satu sama lain.

Senin, 15 Oktober 2018

Strategi SEO Cerdas dan Aman

Di Instagram, dan kemajuan digital umum ini, apakah email terlalu tua untuk berkontribusi pada kesuksesan perusahaan Anda? Meskipun beberapa tahun yang lalu, berita utama menggembar-gemborkan kematian email, studi menunjukkan bahwa email dan otomatisasi pemasaran menawarkan cara untuk memanfaatkan email dengan cara yang membutuhkan lebih sedikit waktu tetapi memberikan lebih banyak konsistensi. Sebelum kita masuk ke dalam keuntungan dari otomatisasi pemasaran, kita perlu melihat apa yang membuat pemasaran email sukses hari ini dan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkan anggaran pemasaran email Anda. Menurut Econsultancy, dari 2012 hingga 2016, penjualan yang dikaitkan dengan pemasaran email meningkat dari 18% menjadi 23%. Persentase uang anggaran pemasaran yang ditujukan untuk pemasaran email meningkat dari 14% menjadi 15%. Angka-angka ini menunjukkan bahwa perusahaan harus berpikir tentang memberikan lebih banyak uang ke pemasaran email, dan jika tidak ada otomatisasi yang diterapkan, mereka mungkin kurang memanfaatkan medium tanpa memandang pembelanjaan mereka.

Jumat, 12 Oktober 2018

Kiat Memilih Jasa SEO Yang Tepat

Kiat-kiat ini mungkin hanya memerlukan beberapa jam untuk disiapkan, tetapi akan sangat membantu meningkatkan kemampuan mesin telusur untuk mencari tahu di mana dan apa yang Anda lakukan, dan membantu pelanggan Anda mempelajari informasi itu dengan lebih mudah juga. Itulah alasannya, di atas segalanya, mengapa Anda harus peduli dengan pencarian lokal. Google baru-baru ini mengguncang komunitas pemasaran internet dengan langkah monumental mereka untuk mulai mengintegrasikan semua hasil mesin pencari mereka (gambar, buku, video, dll.) Ke dalam produk pencarian organik standar mereka. Bagi mereka yang terbiasa mendapatkan roti dan mentega menggunakan tag judul, deskripsi meta, dan konten vanila, perubahan ini cukup menakutkan. Bagaimana teknik-teknik tersebut melawan multimedia, sumber berita institusional, dan buku. Apakah SEO tiba-tiba harus menjadi pro, jurnalis, dan penerbit untuk terus mendapatkan hasil pencarian teratas yang biasa mereka gunakan. Nah, pertanyaan-pertanyaan ini tentu belum terjawab, tetapi Search Engine Roundtable menampilkan artikel awal yang bagus tentang Cara Memanfaatkan Penelusuran Universal Google.

Jasa Konsultan SEO Indonesia

Dengan memanfaatkan peningkatan progresif, teknologi berlapis dengan cara yang memungkinkan semua jenis pengguna mengakses konten dan fungsi laman web dasar apakah perangkat mereka sudah usang atau tidak. Ada tiga lapisan untuk peningkatan progresif. Inti adalah konten dasar dan markup HTML semantik yang memperkuat makna informasi laman web dengan mengaktifkan agen pengguna berbasis teks dan berbasis kata untuk menavigasikannya dengan tepat. Lapisan selanjutnya adalah presentasi situs web. Ini adalah style sheet eksternal atau CSS yang menentukan bagaimana halaman web akan terlihat dan memungkinkan tampilan diubah sesuai dengan agen pengguna berbasis visual. Lapisan terakhir adalah skrip sisi klien atau JavaScript yang memungkinkan interaktivitas, bila tersedia, untuk meningkatkan kegunaan. Peningkatan progresif adalah cara kita membangun situs web. Gaya dan skrip melilit konten, sehingga tidak peduli agen pengguna atau perangkat apa yang digunakan, pengunjung masih dapat berinteraksi dengan konten, tetapi kebutuhan agen pengguna mereka.

Harga Paket SEO Terbaru

Inbound membuat memimpin memelihara upaya tim. Melihat dari mana pelanggan berasal, bagaimana mereka berinteraksi dengan situs Anda dan tim Anda memberi Anda gambaran fantastis tentang upaya pemasaran Anda. Platform masuk seperti HubSpot memungkinkan Anda membuat tonggak berdasarkan apa yang paling penting bagi Anda. Ini bisa jadi total pendapatan yang ingin Anda capai, peningkatan persentase dalam lalu lintas situs web, atau sejumlah prospek baru. Target dan sasaran adalah cara mendasar untuk memantau keberhasilan pekerjaan Anda, dan untuk mengingatkan Anda jika perbaikan diperlukan. Salah satu cara agar inbound memastikan prospek mendapatkan layanan terbaik adalah dengan memberikan visibilitas kampanye ke seluruh tim Anda. Cara pelanggan potensial terlibat dengan konten dan situs web Anda dicatat dengan jelas dalam CRM Anda, dan ini berarti bahwa siapa pun yang mengambil pimpinan di tim Anda memiliki gambaran besar tentang di mana pengunjung berada dalam perjalanan pembeli mereka, konten apa yang telah mereka kaitkan dengan dan komunikasi apa yang mereka miliki sejauh ini. Ini berarti bahwa jika ada kontak di luar kantor itu tidak ada bedanya, dan prospek mendapat tingkat layanan yang tinggi secara konsisten.

Kamis, 11 Oktober 2018

Paket SEO Lengkap

Hasil pencarian suara berasal dari cuplikan fitur, dan pencarian suara terus meningkat, sebagaimana dibuktikan oleh popularitas asisten digital, seperti Siri dan Alexa. Selama lima tahun terakhir, pekerjaan pengoptimalan penelusuran lokal kami telah berevolusi. Apa yang dimulai sebagai manajemen kutipan sederhana sekarang menjadi strategi SEO lokal yang komprehensif yang mencakup standarisasi data, manajemen informasi bisnis dalam agregator data dan direktori yang relevan dengan industri, markup skema, analisis pesaing, pembangunan tautan, dan banyak lagi. Ketika layanan LSO kami telah berkembang, begitu juga, memiliki alat pencarian lokal yang luar biasa yang kami gunakan. Baru-baru ini, Yext merilis rangkaian fitur baru yang dirancang untuk membantu kami mengontrol sepenuhnya cara Anda menemukan online, melihat apa yang pelanggan katakan, dan menemukan seberapa sering pelanggan menemukan Anda! Yext adalah platform pengelolaan data lokasi yang memungkinkan kami mengelola informasi bisnis di lebih dari 75 direktori bisnis, peta, aplikasi, mesin pencari, dan asisten suara. Dengan kemampuan untuk menambah dan memperbarui informasi lokasi secara instan, Yext mempermudah untuk memberi pelanggan informasi yang mereka butuhkan, meningkatkan merek secara digital, dan berpotensi meningkatkan penjualan.

Perusahaan SEO

Lebih dari 40% penggunaan internet kini dilakukan melalui perangkat seluler. Sangat penting bahwa situs web perusahaan Anda dioptimalkan untuk smartphone dan tablet. Ini bahkan lebih penting untuk bisnis di industri jasa: jika Anda mengoperasikan sebuah restoran, misalnya, Anda ingin memastikan bahwa Anda mudah ditemukan kepada siapa pun di lingkungan yang mencari tempat untuk makan saat melewati. Jika bisnis Anda memiliki banyak lokasi, buat laman landas untuk masing-masing lokasi. Dengan begitu Anda bisa membuat situs Google Bisnisku yang berdedikasi. Ini juga memberi Anda titik pusat untuk setiap wilayah yang Anda layani, memungkinkan kehadiran digital Anda untuk secara langsung melayani orang-orang terdekat. Membangun jaringan yang kuat dalam komunitas memiliki manfaat yang tak terukur. Temukan bisnis di berbagai industri yang merupakan pujian bagi Anda atau tumpang tindih dalam pelanggan. Membantu satu sama lain mencapai audiens Anda menciptakan rasa legitimasi komunal yang nyata. Cara lain untuk menciptakan jejak lokal yang kuat adalah terlibat dengan badan amal lingkungan dan penggalang dana.

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...