Senin, 15 Oktober 2018

Strategi SEO Cerdas dan Aman

Di Instagram, dan kemajuan digital umum ini, apakah email terlalu tua untuk berkontribusi pada kesuksesan perusahaan Anda? Meskipun beberapa tahun yang lalu, berita utama menggembar-gemborkan kematian email, studi menunjukkan bahwa email dan otomatisasi pemasaran menawarkan cara untuk memanfaatkan email dengan cara yang membutuhkan lebih sedikit waktu tetapi memberikan lebih banyak konsistensi. Sebelum kita masuk ke dalam keuntungan dari otomatisasi pemasaran, kita perlu melihat apa yang membuat pemasaran email sukses hari ini dan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkan anggaran pemasaran email Anda. Menurut Econsultancy, dari 2012 hingga 2016, penjualan yang dikaitkan dengan pemasaran email meningkat dari 18% menjadi 23%. Persentase uang anggaran pemasaran yang ditujukan untuk pemasaran email meningkat dari 14% menjadi 15%. Angka-angka ini menunjukkan bahwa perusahaan harus berpikir tentang memberikan lebih banyak uang ke pemasaran email, dan jika tidak ada otomatisasi yang diterapkan, mereka mungkin kurang memanfaatkan medium tanpa memandang pembelanjaan mereka.

Secara keseluruhan, pemasaran email diperkirakan memiliki pengembalian lebih dari 40 per dolar yang dihabiskan, dan hampir 2800 pemasar yang disurvei oleh Litmus, 46,5% berpikir bahwa ROI akan lebih tinggi pada tahun 2020. Ketika digabungkan dengan media lain, seperti media sosial, pemasaran email bahkan lebih efektif. Menurut force Marketing Cloud, pelanggan yang telah melihat iklan Facebook DAN membuka email lebih dari 20% lebih cenderung membeli. Bisakah Anda mengirim email individual saat ada yang ingin Anda sampaikan kepada pelanggan? Tentu, tapi lihat statistik ini. Pengguna jasa SEO cerdas yang menerima beberapa email pengingat keranjang terbuka lebih dari dua kali lebih mungkin untuk membeli daripada mereka yang hanya menerima satu. Tentang konversi pemasaran ulang, kami melihat hasil terbaik ketika email penargetan ulang dikirim dalam satu jam. Kampanye tersegmentasi dapat meningkatkan pendapatan hingga 760%. Orang menginginkan email dari merek pilihan mereka setidaknya sebulan sekali. Ini hanyalah beberapa indikasi bahwa kami harus lebih interaktif dengan pelanggan kami saat ini dan calon pelanggan melalui email, dan otomatisasi pemasaran memungkinkan kami untuk menyegmentasikan klien kami, sehingga mereka mendapatkan berita yang mereka minati.

Saat mereka paling mungkin untuk dilibatkan, dan pada frekuensi yang mereka sukai. Pelanggan kami menghargai menerima informasi yang bermanfaat dan relevan, dan tetap berhubungan dengan mereka adalah penting. Jika mereka mempercayai kami, mereka lebih mungkin membeli dari kami ketika mereka membutuhkan barang / jasa yang kami tawarkan. Dengan alat otomasi pemasaran, perusahaan dapat merencanakan kampanye Jasa SEO Murah Bergaransi email lengkap dengan tindak lanjut otomatis berdasarkan respons pelanggan, dan membiarkannya berjalan lancar pada jadwal yang ditetapkan. Jenis kampanye ini membuat perusahaan bebas-genggam, secara kiasan, untuk melakukan kontak pribadi dengan klien yang membutuhkan pertanyaan khusus yang dijawab, atau yang siap untuk melangkah maju dengan keputusan pembelian. Perusahaan ABC mengirim pesan pemasaran ke seluruh daftar emailnya. Email memiliki opsi: Pelajari lebih lanjut tentang X; Pelajari lebih lanjut tentang Y; Pelajari lebih lanjut tentang Z. Program ini akan memungkinkan perusahaan untuk menindaklanjuti dengan pelanggan berdasarkan tanggapan mereka.

Jika perusahaan adalah kontraktor umum dan pilihannya adalah Roofing, Remodelling, dan New Windows, pelanggan akan mendapatkan respons yang dipersonalisasi dan diarahkan ke halaman arahan khusus yang memungkinkan pelacakan-jadi Anda dapat mengukur hasil- dan memenuhi pelanggan tepat di mana mereka adalah: informasi yang tepat pada waktu yang tepat. Pelanggan mendapat tanggapan pribadi sehingga Anda dapat menghindari kekhawatiran membiarkan mereka jatuh melalui celah jika waktu respons Anda terlalu lambat, yang dapat dengan mudah terjadi jika Anda adalah perusahaan kecil yang seluruh stafnya bekerja di berbagai situs selama jam kerja. Seperti yang disebutkan sebelumnya, pengguna yang menerima email pengingat memiliki cara SEO aman kemungkinan dua kali lebih besar untuk membeli sehingga bisnis dapat menyiapkan alur kampanye email mereka untuk menindaklanjuti pesan yang ditargetkan tepat dengan segera, keesokan harinya, dan lagi dalam jangka waktu yang lebih lama. Kemampuan pelacakan memungkinkan perusahaan untuk mempelajari pola apa yang paling cocok untuk industri dan khalayak mereka. Dengan penyesuaian yang tepat, bisnis dipersenjatai dengan alat dan informasi untuk memastikan keberhasilan yang paling untuk masing-masing kampanye mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...