Selasa, 16 Oktober 2018

Memulai Kampanye SEO Efektif

Idealnya SEO Anda harus dimulai sebelum situs web Anda diluncurkan. Ini akan memastikan itu dioptimalkan sebelum ditayangkan dan akan mulai dijemput oleh mesin pencari jauh lebih cepat ketika Anda datang untuk meluncurkannya. Banyak bisnis membuat kesalahan dengan menunggu hingga situs web mereka telah ada selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun sebelum menyadari bahwa mereka tidak berkinerja. Kapan Anda harus memulai kampanye SEO Anda. Perbarui konten Anda secara teratur tulis berita dan posting blog yang unik, teratur, dan relevan untuk situs web Anda yang menampilkan kata kunci dan frasa Anda yang paling relevan. Pembuatan tautan - ini adalah proses untuk mendapatkan situs lain untuk menautkan ke situs Anda. Cobalah untuk mendapatkan tautan satu arah dari situs yang relevan daripada tautan perdagangan dengan situs lain karena ini sering membatalkan satu sama lain.

Pembuatan tautan membantu membangun otoritas situs Anda dengan mesin telusur dan jika Anda berkonsentrasi untuk mendapatkan tautan melalui komentar di blog & forum yang relevan, direktori bisnis, dan direktori artikel pada awalnya, Anda akan membuat situs Anda menjadi awal yang baik. Jika Anda ingin peringkat mesin pencari teratas di situs-situs seperti Google dan Yahoo, Anda akan perlu belajar bagaimana melakukan optimasi mesin pencari. Dan sebelum Anda mendapatkan semua ketakutan, Anda perlu tahu bahwa SEO benar-benar tidak sulit dilakukan dan siapa pun dapat melakukannya. Anda hanya perlu tahu apa yang harus dilakukan! Yah, saya akan mengungkapkan kepada Anda beberapa rahasia agen SEO Indoesia yang akan membantu Anda mendapatkan peringkat pencarian lebih tinggi yang berarti lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Riset Kata Kunci: Sebelum Anda melakukan hal lain, Anda harus melakukan riset kata kunci untuk menemukan frase kata kunci terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan situs web Anda. Naiklah ke Alat Kata Kunci Google Eksternal gratis dan temukan beberapa frasa kata kunci yang sangat dicari yang terkait dengan produk atau layanan situs Anda dan optimalkan situs web Anda untuk itu.

Judul Halaman: Pastikan untuk memiliki kata kunci pencarian yang sangat bertarget di judul Anda. Juga pastikan bahwa judul Anda mendeskripsikan isi konten di halaman Anda. Ini akan membantu mesin pencari mengetahui apa situs web Anda dan juga akan mendorong orang-orang yang menemukan Jasa SEO lengkap situs Anda di mesin pencari untuk mengklik judul Anda dan pergi ke situs Anda. H1 dan H2 Tags: Termasuk frase kata kunci utama Anda dalam tag H1 dan H2 Anda juga akan membantu mesin pencari mencari tahu apa situs Anda tentang dan memberi peringkat Anda di bawah kata kunci itu. Paragraf Pertama mesin telusur melihat paragraf pertama konten Anda sebagai tempat penting untuk mencari tahu apa isi situs tersebut. Frasa kata kunci utama Anda perlu ditempatkan dalam paragraf pertama Anda - kalimat pertama Anda akan menjadi yang terbaik. Teks Tautan jika Anda memiliki situs afiliasi pada sesuatu misalnya, kata kunci utama Anda adalah sarung tinju merah tugas berat dan Anda menjual sarung tinju sebagai afiliasi, Anda akan membuat tautan yang mengarah ke tinju situs sarung tangan yang Anda promosikan dengan teks sarung tinju merah tugas berat.

Tautan balik semakin banyak tautan dari situs web lain yang mengarah ke situs Anda, semakin penting Anda melihat ke mesin telusur dan peringkat lebih tinggi yang akan Anda terima. Tapi Anda tidak ingin mendapatkan tautan lama yang menunjuk ke Anda perlu PRwebsite tinggi yang terkait dengan niche yang sama dengan Anda. Juga, tautan yang menunjuk kepada Anda dengan frasa kata kunci di dalamnya akan memberi Anda lebih banyak bobot untuk kata kunci itu. Jadi mulailah menerapkan teknik ini ke situs web Anda untuk frasa kata kunci utama Anda hari ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, optimisasi mesin pencari mudah pesan jasa SEO sekali Anda tahu apa yang harus dilakukan. Jika Anda telah bergaul secara online sebagai pemasar internet selama beberapa waktu, kemungkinan besar Anda mungkin pernah mendengar alat kata kunci eksternal Google, tetapi Anda mungkin tidak benar-benar jelas tentang apa gunanya alat khusus ini terhadap upaya pemasaran Anda . Kebenarannya adalah, jika Anda berencana untuk melakukan pemasaran internet apa pun, terlepas dari metode apa yang Anda pilih, apakah PPC atau artikel pemasaran, pemahaman yang mahir dan penggunaan alat kata kunci eksternal Google akan menguntungkan Anda dengan lompatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...