Jumat, 12 Oktober 2018

Kiat Memilih Jasa SEO Yang Tepat

Kiat-kiat ini mungkin hanya memerlukan beberapa jam untuk disiapkan, tetapi akan sangat membantu meningkatkan kemampuan mesin telusur untuk mencari tahu di mana dan apa yang Anda lakukan, dan membantu pelanggan Anda mempelajari informasi itu dengan lebih mudah juga. Itulah alasannya, di atas segalanya, mengapa Anda harus peduli dengan pencarian lokal. Google baru-baru ini mengguncang komunitas pemasaran internet dengan langkah monumental mereka untuk mulai mengintegrasikan semua hasil mesin pencari mereka (gambar, buku, video, dll.) Ke dalam produk pencarian organik standar mereka. Bagi mereka yang terbiasa mendapatkan roti dan mentega menggunakan tag judul, deskripsi meta, dan konten vanila, perubahan ini cukup menakutkan. Bagaimana teknik-teknik tersebut melawan multimedia, sumber berita institusional, dan buku. Apakah SEO tiba-tiba harus menjadi pro, jurnalis, dan penerbit untuk terus mendapatkan hasil pencarian teratas yang biasa mereka gunakan. Nah, pertanyaan-pertanyaan ini tentu belum terjawab, tetapi Search Engine Roundtable menampilkan artikel awal yang bagus tentang Cara Memanfaatkan Penelusuran Universal Google.

Komentar tidak terlalu inovatif, tetapi membantu demystify the universal search engine dan memberikan beberapa tips yang solid untuk mendiversifikasi teknik optimasi pencarian Anda, yang akan semakin diperlukan sebagai mesin pencari bergantung pada lebih banyak sumber di luar situs web Anda yang sebenarnya ketika menentukan eksposur Anda. Mungkin tidak adil jika Google memilih YouTube sebagai otoritas pada semua hal video, tetapi setidaknya kita tahu aturannya dan dapat membuat keputusan tentang cara bermain yang sesuai. Terinspirasi oleh jasa SEO pilihan minggu ini, berikut adalah beberapa hal mendasar yang penting untuk mencengkeram web copy yang menghibur dan menjual. Ceritakan sebuah kisah. Pelanggan tidak mencari promosi penjualan. Mereka mencari solusi. Jika produk atau layanan Anda begitu hebat sehingga mereka hanya perlu memilikinya, Anda perlu mendemonstrasikan mengapa, bukan hanya memberi tahu mereka itu. Cerita (yang mungkin beragam seperti testimonial, studi kasus, kutipan atau hanya contoh dalam tulisan Anda) memungkinkan pembaca untuk membuat koneksi visceral dan mengalami apa yang membuat apa yang Anda tawarkan begitu hebat.

Memiliki sesuatu untuk dikatakan. Ini mungkin tampak jelas, tetapi saya telah membaca terlalu banyak artikel dan blog yang penulisnya jelas mencoba untuk benang karena mereka memiliki kuota atau batas waktu, bukan usus yang terbakar, memaksa mereka untuk menulis. Bahkan jika Anda seorang penulis bintang, ketika Anda mencoba memalsukan hasrat, itu tidak akan berhasil. Pergilah ke apa pun yang Anda tulis dengan niat dan buat apa yang Anda katakan penting. Jelaskan. Tidak ada akrobat gramatikal, tidak ada paradigma baru yang dinamis untuk memanfaatkan solusi SEO bagus modern untuk masalah bisnis abad ke-21. Jadilah yang terdepan dengan apa yang Anda lakukan, dan tulis dalam kalimat sederhana yang menyampaikan poin-poin itu secara efektif. Gunakan metafora dan cerita untuk membuat tulisan Anda hebat, bukan bahasa yang menarik perhatian pada dirinya sendiri. Bersihkan itu. Anda perlu menegaskan maksud Anda, tetapi setelah Anda berhasil, lanjutkan. Ikuti mantra abadi William Strunk: Hilangkan kata-kata yang tidak perlu. Coba lihat kedua. Randall Jarrell pernah berkata, Anda tidak menulis, Anda menulis ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...