Kamis, 11 Oktober 2018

Paket SEO Lengkap

Hasil pencarian suara berasal dari cuplikan fitur, dan pencarian suara terus meningkat, sebagaimana dibuktikan oleh popularitas asisten digital, seperti Siri dan Alexa. Selama lima tahun terakhir, pekerjaan pengoptimalan penelusuran lokal kami telah berevolusi. Apa yang dimulai sebagai manajemen kutipan sederhana sekarang menjadi strategi SEO lokal yang komprehensif yang mencakup standarisasi data, manajemen informasi bisnis dalam agregator data dan direktori yang relevan dengan industri, markup skema, analisis pesaing, pembangunan tautan, dan banyak lagi. Ketika layanan LSO kami telah berkembang, begitu juga, memiliki alat pencarian lokal yang luar biasa yang kami gunakan. Baru-baru ini, Yext merilis rangkaian fitur baru yang dirancang untuk membantu kami mengontrol sepenuhnya cara Anda menemukan online, melihat apa yang pelanggan katakan, dan menemukan seberapa sering pelanggan menemukan Anda! Yext adalah platform pengelolaan data lokasi yang memungkinkan kami mengelola informasi bisnis di lebih dari 75 direktori bisnis, peta, aplikasi, mesin pencari, dan asisten suara. Dengan kemampuan untuk menambah dan memperbarui informasi lokasi secara instan, Yext mempermudah untuk memberi pelanggan informasi yang mereka butuhkan, meningkatkan merek secara digital, dan berpotensi meningkatkan penjualan.

Fitur baru semuanya dirancang untuk membantu bisnis meraih kesuksesan dalam lanskap digital yang selalu berubah saat ini. Rilis terbaru termasuk 15 keterampilan Asisten Pengetahuan baru, serta perangkat tambahan baru Engine. Setiap pembaruan baru memiliki tujuan khusus yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan kami untuk membantu bisnis Anda ditemukan secara akurat dan di lebih banyak tempat secara online. Berkat Rilis Musim Semi Musim Semi18, kami sekarang dapat membantu klien kami lebih cepat dan lebih efektif. Asisten Pengetahuan cara SEO bagus memungkinkan kita untuk melakukan manajemen merek di mana saja tanpa harus masuk ke dashboard Yext. Ini memudahkan kami memperbarui jam buka, pesan utama, logo, dan lainnya. Ini membuat pembaruan di menit terakhir yang Anda miliki sebagai bisnis yang tidak terlalu mengkhawatirkan, karena Anda akan tahu kami dapat memperbarui dengan cepat! Pembaruan baru untuk platform Yext termasuk Enhanced Entity Upload dan Enhanced Notification Setup and Settings. Dengan Upload Entitas yang Ditingkatkan, menambahkan lokasi baru akan lebih mudah bagi kami. Bahkan, kita dapat menambah atau memperbarui ribuan lokasi hanya dengan mengunggah CSV ke dashboard Yext.

Ini berarti waktu perputaran yang lebih cepat untuk pembaruan bisnis dalam skala luas. Dengan Pengaturan dan Pengaturan Notifikasi yang Disempurnakan, kita dapat menghasilkan notifikasi lebih mudah. Ini memungkinkan kami untuk melacak status akun Yext Anda tanpa harus masuk. Ini akan memberi kami kemampuan untuk mengelola dengan lebih baik apa yang terjadi dengan cantuman Anda saat ini dan membuat perubahan yang sesuai atau memberi Anda lebih banyak informasi terbaru pada kesehatan listingan Anda. Salah satu bagian terpenting SEO berkualitas dari sistem Yext adalah Jaringan Daftar Kekuatannya. Pembaruan terkini sekarang memungkinkan kami untuk menambahkan deskripsi bisnis dan menu layanan ke daftar Google Bisnisku dan penambahan direktori baru ke untuk Add-On Makanan. Saat kami menambahkan deskripsi bisnis dan menu layanan Anda kepada pengelola, itu akan disinkronkan ke daftar Google Bisnisku. Dengan menambahkan konten ke daftar Anda, kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk berbagi informasi tentang merek Anda dan berpotensi menarik pelanggan baru. Jika bisnis Anda menggunakan Add-On Makanan, kami dapat memperbarui informasi bisnis dan menu Anda di AllergyEats secara instan.

Google, Yelp, Facebook, AllMenus, dan MenuPages, serta menyinkronkan informasi bisnis ke platform pencarian makanan seperti Zomato, delivery.com, dan Postmates. Ini termasuk mengelola detail restoran seperti rentang harga, makanan yang disajikan, pakaian, dan banyak lagi. Dengan platform ulasan Yeks, kami dapat membuat template tanggapan tinjauan khusus untuk setiap bisnis. Memiliki pustaka template tanggapan memungkinkan kami mempercepat proses tanggapan tinjauan dan terlibat dengan respons pelanggan secara lebih efisien. Terakhir, mempersempit persaingan tidak pernah semudah ini dengan peluncuran Deteksi Pesaing Otomatis. Yext menggunakan Pesan SEO semua pencarian yang dilacak oleh pencarian otomatis untuk mengidentifikasi bisnis lain yang paling sering muncul dalam paket lokal bersama merek Anda. Dengan fungsi ini, kami dapat mengidentifikasi persaingan yang belum pernah ada sebelumnya atau yang membuat kemajuan di samping bisnis Anda, yang kemudian memungkinkan kami untuk melacak penempatan mereka dengan lebih baik (dan Anda secara komparatif) dalam penelusuran. Apa Artinya Ini untuk Layanan LSO Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...