Kamis, 20 Juni 2019

Google Merchant Center Sekarang Di Adwords

Hari ini Direktur Pencarian Berbayar kami, David Weichel, menunjukkan opsi baru untuk memilih di bagian ‘Alat dan Analisis’ dari alat manajemen Google Adwords. Google Merchant Center sekarang tersedia untuk seleksi, menambahkan lapisan data yang pernah terputus dari alat manajemen Adwords. Sejauh ini tampaknya hanya menampilkan statistik yang mirip dengan Dasbor Google Merchant Center, tetapi itu tentu saja merupakan tanda minat Google dalam memberi pedagang lebih banyak wawasan dan kontrol atas kampanye Google Shopping mereka. Google Adwords Conversion Tracking Down.  Jika Anda masuk ke akun Adwords Anda hari ini dan melihat penurunan konversi yang tiba-tiba, sadari bahwa itu bukan hanya Anda, dan toko Anda tidak tiba-tiba saja kehilangan satu ton pendapatan selama akhir pekan. Twitter telah dibakar dengan laporan yang melaporkan konversi dan nilai konversi telah turun sejak Jumat. Perwakilan Google kami memang mengonfirmasikan bahwa pelaporan konversi mulai gagal di beberapa titik Jumat lalu, dan sementara kami mulai melihat beberapa konversi kembali.

Selasa, 11 Juni 2019

Beberapa Bagian Situs Web Mempengaruhi Peringkat Seluruh Situs

Anggap saja sebagai cara kami menyandikan apa yang kami pikir diinginkan pengguna kami. Tentu saja, kami tidak mengungkapkan sinyal peringkat aktual yang digunakan dalam algoritme kami karena kami tidak ingin orang-orang memainkan hasil pencarian kami; tetapi jika Anda ingin masuk ke dalam pola pikir Google, pertanyaan di bawah ini memberikan beberapa panduan tentang bagaimana kami telah melihat masalah ini. Apakah Anda mempercayai informasi yang disajikan dalam artikel ini. Apakah artikel ini ditulis oleh seorang ahli atau penggemar yang mengetahui topik dengan baik, atau lebih dangkal. Apakah situs memiliki artikel duplikat, tumpang tindih, atau berlebihan pada topik yang sama atau serupa dengan variasi kata kunci yang sedikit berbeda. Apakah Anda merasa nyaman memberikan informasi kartu kredit Anda ke situs ini. Apakah artikel ini memiliki kesalahan pengejaan, gaya, atau faktual. Apakah topik didorong oleh minat tulus pembaca situs, atau apakah situs menghasilkan konten dengan mencoba menebak apa yang mungkin berperingkat baik di mesin pencari.

Senin, 10 Juni 2019

Menyeimbangkan Konversi Dengan Kepuasan Pengguna

Kurangnya SC yang membantu di situs web besar dengan banyak konten mungkin menjadi alasan untuk peringkat rendah. Namun, beberapa halaman sengaja dirancang untuk mengalihkan perhatian pengguna dari MC ke Iklan, tautan yang dimonetisasi, atau SC. Dalam kasus ini, MC menjadi sulit untuk dibaca atau digunakan, yang mengakibatkan pengalaman pengguna yang buruk. Halaman-halaman ini harus diberi peringkat Rendah. Desain yang menyesatkan atau berpotensi menipu membuat sulit untuk mengatakan bahwa tidak ada jawaban, menjadikan halaman ini pengalaman pengguna yang buruk. Pengalihan adalah tindakan mengirim pengguna ke URL yang berbeda dari yang awalnya diminta. Ada banyak alasan bagus untuk mengalihkan dari satu URL ke URL lain, misalnya, ketika situs web pindah ke alamat baru. Namun, beberapa pengalihan dirancang untuk menipu mesin pencari dan pengguna. Ini adalah pengalaman pengguna yang sangat buruk, dan pengguna mungkin merasa tertipu atau bingung.

Pahami Strategi SEO Untuk Situs Web Anda

Anda tentu dapat memberikan situs Anda langkah-langkah dengan memastikan bahwa konten Anda mudah dijelajahi atau dibangun dengan frase kunci yang bermanfaat, tetapi tidak ada taktik SEO yang cukup untuk menebus konten yang tipis, lemah, atau tidak membantu. Jika konten Anda kuat, itulah bagian terbesar dari pekerjaan yang dilakukan untuk Anda. Sisanya hanya membekukan.  Sayangnya, tidak semua mawar; 91% konten tidak mendapat lalu lintas organik dari Google. Di sini, para ahli kami berbagi kiat terbaik untuk membuat konten yang dioptimalkan untuk SEO (yang sebenarnya peringkatnya). Jika Anda mencoba membuat halaman tertentu yang ramah SEO, Anda harus memiliki konten yang cocok dengan maksud pencari, ”jelas John Locke dari Lockedown Design & SEO. Locke merekomendasikan untuk “melihat peringkat Google apa yang sudah untuk frasa kata kunci target Anda. Jika sebagian besar halaman bersifat informasi, dan bukan transaksional ("beli ini pekerjakan kami") maka itu adalah jenis halaman yang perlu diberi peringkat untuk permintaan pencarian itu. Sebaliknya, jika Google memberi peringkat halaman e-commerce atau halaman layanan untuk istilah pencarian.

Sabtu, 01 Juni 2019

Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Konten Berkelas

Pengaturan waktu adalah bagian penting dari strategi media sosial. Pernah bertanya-tanya tentang waktu terbaik untuk memposting di LinkedIn? Atau Facebook? Benarkah ada platform sosial? Posting ini mencakup spesifik. Jika Anda baru mengenal pemasaran media sosial dan mencoba mencari waktu terbaik untuk memposting berdasarkan audiens Anda, penting untuk benar-benar mengetahui audiens Anda dan bereksperimen dengan konten Anda. Konsistensi membantu Anda mengukur hasil secara akurat. Gunakan konten yang sama untuk menguji pada waktu yang berbeda. Dalam artikel saya sebelumnya, Lebih Dari Sekedar Postingan, saya membahas wawasan dan strategi pemasaran media sosial. Saya hampir tidak menekankan pentingnya mempublikasikan konten Anda pada waktu yang tepat. Jadi saya memutuskan untuk menggali sedikit lebih dalam tentang subjek dan benar-benar memberi Anda wawasan kapan waktu terbaik untuk memposting di media sosial. Facebook, LinkedIn, Twitter, dan Instagram adalah cara terbaik untuk mendapatkan konten Anda di luar sana tetapi masing-masing berbeda.

Selasa, 28 Mei 2019

Mempromosikan Konten Anda ke Pengikut Anda

Seperti yang saya sebutkan disini, penjangkauan melibatkan banyak tugas yang membosankan, dan menggunakan surel atau templat kaleng entah bagaimana dapat membantu meningkatkan skala seluruh proses. Berikut adalah beberapa templat email penjangkauan yang mudah dipersonalisasi yang pernah kami gunakan sebelumnya. Jangan ragu untuk menguji dan memperbaikinya. Kiat Pro: Secara pribadi, saya masih percaya bahwa yang terbaik adalah mengirim 100% email yang dipersonalisasi, terutama untuk prospek bernilai tinggi. Hanya perlu satu atau dua menit bagi Anda untuk melakukan riset cepat tentang mereka dan menulis email yang lebih persuasif dari awal berdasarkan apa yang Anda ketahui tentang mereka (mengingat bahwa tujuan penjangkauan Anda adalah untuk "membangun hubungan"). Keakraban - menyebutkan bahwa Anda telah berkontribusi untuk blog yang mereka ketahui (terutama yang memiliki pedoman editorial yang ketat) dapat meningkatkan minat mereka pada apa yang dapat Anda tawarkan kepada mereka (dan juga dapat membuktikan kredibilitas).

Senin, 27 Mei 2019

Pijatan Profesional Menyeimbangkan Energi

Inilah sebabnya mengapa selama pijatan olahraga, terapis Anda mungkin juga menyertakan peregangan tertentu untuk memobilisasi otot Anda dengan lebih baik. Ini juga dapat membantu meredakan ketegangan lebih lanjut dan meningkatkan pasokan ke daerah untuk otot-otot yang lebih kenyal dan bebas rasa sakit. Bersihkan Sistem Limfatik Anda. Sistem limfatik adalah sistem saluran pembuangan tubuh Anda. Di sinilah tubuh Anda 'detoksifikasi' dan menyimpan limbahnya. Jadi, jika Anda menderita edema atau retensi cairan, di sinilah pijat seluruh tubuh akan sangat bermanfaat bagi Anda. Sistem limfatik Anda sangat penting dalam pengaturan dan keseimbangan cairan dalam tubuh dan fungsi sistem kekebalan tubuh Anda. Sistem limfatik terdiri dari kelenjar getah bening di seluruh tubuh, tetapi terutama ditemukan di leher, ketiak, dan selangkangan.

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...