Senin, 10 Juni 2019

Pahami Strategi SEO Untuk Situs Web Anda

Anda tentu dapat memberikan situs Anda langkah-langkah dengan memastikan bahwa konten Anda mudah dijelajahi atau dibangun dengan frase kunci yang bermanfaat, tetapi tidak ada taktik SEO yang cukup untuk menebus konten yang tipis, lemah, atau tidak membantu. Jika konten Anda kuat, itulah bagian terbesar dari pekerjaan yang dilakukan untuk Anda. Sisanya hanya membekukan.  Sayangnya, tidak semua mawar; 91% konten tidak mendapat lalu lintas organik dari Google. Di sini, para ahli kami berbagi kiat terbaik untuk membuat konten yang dioptimalkan untuk SEO (yang sebenarnya peringkatnya). Jika Anda mencoba membuat halaman tertentu yang ramah SEO, Anda harus memiliki konten yang cocok dengan maksud pencari, ”jelas John Locke dari Lockedown Design & SEO. Locke merekomendasikan untuk “melihat peringkat Google apa yang sudah untuk frasa kata kunci target Anda. Jika sebagian besar halaman bersifat informasi, dan bukan transaksional ("beli ini pekerjakan kami") maka itu adalah jenis halaman yang perlu diberi peringkat untuk permintaan pencarian itu. Sebaliknya, jika Google memberi peringkat halaman e-commerce atau halaman layanan untuk istilah pencarian.

Membuat posting blog untuk peringkat untuk frase kata kunci itu tidak masuk akal. Fokus pada maksud pengguna ini juga digemakan oleh Dmitriy Shelepin dari Miromind, yang berpikir bahwa pemilik situs web harus memahami permintaan dan niat pengguna akhir dan [membangun] konten yang sangat terlihat di sekitarnya. Faktanya, tim Shelepin menguji ini dan “menjalankan percobaan kecil pada visibilitas konten di halaman kami, hanya untuk memastikan bahwa asumsi kami benar. Hasilnya Ranking Biz 85 seperti yang kami harapkan, tetapi korelasi antara konten dan pencarian telah menarik di seluruh halaman percobaan kami. Membuat konten menarik di sekitar kata kunci terfokus memiliki peringkat lebih baik daripada konten lain yang kami dorong sejauh ini. Setelah analisis menyeluruh, konten tersembunyi yang terletak di bagian baca lebih lanjut, akordeon, tab, dll., Memberi peringkat terburuk pada akhirnya, tidak peduli seberapa baik SEO dioptimalkan. Berikut adalah screenshot dari hasil Shelepin Untuk meringkas, Shelepin mengatakan Konten yang terlihat telah, dan akan terus peringkat yang lebih baik, dan jika dibangun dengan benar, itu hanya dapat memberikan hasil yang lebih baik.

Publikasikan konten blog berkualitas tinggi. Tahukah Anda bahwa pemasar yang memprioritaskan upaya blogging 13 kali lebih mungkin untuk melihat ROI positif? Tidak mengherankan mengapa para ahli kami merekomendasikan blogging sebagai bagian dari strategi SEO situs web Anda. Optimisme Daring Sam Olmsted mengatakan: “Menambahkan konten ke situs web Anda menunjukkan Google dan mesin pencari lainnya bahwa situs Anda sering diedit dan mutakhir. Ini juga menyediakan Ranking Biz 73 lebih banyak halaman untuk Google untuk mengindeks dan lebih banyak halaman arahan untuk pelanggan potensial untuk diarahkan. Tetapi "ketika menulis posting blog Anda, jawablah pertanyaan spesifik yang mungkin dimiliki pelanggan tentang industri Anda. Melanjutkan dari ini, Kristin Anderson dari Prime Publishing juga merekomendasikan untuk "memperluas topik-topik yang Anda miliki wewenangnya, dan menggunakan hati-hati ketika mengembangkan konten di bidang-bidang yang baru. Di situs web makanan mereka, RecipeLion.com, Andersen telah “melihat keberhasilan dalam mengembangkan lebih banyak konten di sekitar topik yang sudah kami lihat dari lalu lintas organik.

Halaman kami tentang resep Jiffy Cornbread mendapatkan banyak lalu lintas organik, dan pada musim gugur yang lalu saya menulis sebuah artikel berjudul Cara Membuat Jiffy Cornbread Moist. Itu adalah salah satu dari 12 halaman organik teratas kami bulan lalu. Web memiliki peringatan: Untuk menghindari menambahkan salinan demi salinan dan dengan malas membuang sejumlah besar salinan ke halaman. Memberikan alasan kuat Ranking Biz 72 untuk membeli produk / layanan, mendidik pengguna tentang produk / layanan tersebut serta menjawab semua pertanyaan yang mungkin dimiliki pengguna pasti akan membutuhkan volume kata yang layak jika dilakukan dengan benar. Strategi pemasaran konten yang dibuat oleh HubSpot, model cluster topik didefinisikan sebagai evolusi SEO berikutnya. Ini bekerja dengan membuat satu halaman yang kuat yang memberikan Jasa SEO gambaran umum tentang topik tertentu, diikuti oleh ‘klaster’ yang lebih kecil yang membahas bagian dengan lebih rinci. Hanna Prami mengatakan tim di Prami Growth Agency telah memiliki hasil yang luar biasa dengan klaster topik karena mereka merancang struktur konten sehingga berisi kluster topik yang jelas dan terkait secara konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...