Sabtu, 01 Juni 2019

Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Konten Berkelas

Pengaturan waktu adalah bagian penting dari strategi media sosial. Pernah bertanya-tanya tentang waktu terbaik untuk memposting di LinkedIn? Atau Facebook? Benarkah ada platform sosial? Posting ini mencakup spesifik. Jika Anda baru mengenal pemasaran media sosial dan mencoba mencari waktu terbaik untuk memposting berdasarkan audiens Anda, penting untuk benar-benar mengetahui audiens Anda dan bereksperimen dengan konten Anda. Konsistensi membantu Anda mengukur hasil secara akurat. Gunakan konten yang sama untuk menguji pada waktu yang berbeda. Dalam artikel saya sebelumnya, Lebih Dari Sekedar Postingan, saya membahas wawasan dan strategi pemasaran media sosial. Saya hampir tidak menekankan pentingnya mempublikasikan konten Anda pada waktu yang tepat. Jadi saya memutuskan untuk menggali sedikit lebih dalam tentang subjek dan benar-benar memberi Anda wawasan kapan waktu terbaik untuk memposting di media sosial. Facebook, LinkedIn, Twitter, dan Instagram adalah cara terbaik untuk mendapatkan konten Anda di luar sana tetapi masing-masing berbeda.

Ahli strategi media sosial yang baik tahu kapan harus mempublikasikan konten di setiap platform. Jika Anda seorang yang visual, artikel ini memberi Anda infografis untuk melihat waktu terbaik untuk memposting. Industri yang berbeda mungkin memiliki "waktu yang lebih baik" yang sedikit berbeda untuk dikirim daripada yang lain. Dari penelitian dan pengalaman inilah yang saya temukan untuk membantu Anda memahami Ranking Biz 53 kapan waktu optimal untuk memposting. Foto oleh William Iven di Unsplash Best Times to Post on Facebook Menurut Quick Sprout setiap hari selama kerja minggu adalah hari yang baik untuk mempublikasikan konten, namun, hari-hari tertinggi untuk keterlibatan cenderung pada hari Kamis dan Jumat. Senin - keterlibatan Rabu cenderung sekitar 3,5% lebih rendah, dan konten lucu atau optimis bekerja lebih baik pada hari Jumat, karena orang cenderung lebih bahagia. Waktu terbaik untuk memposting di Facebook: 1 siang 3 sore 9 pagi Kamis dan Jumat antara 1–4 sore Rabu jam 3 sore Sabtu dan Minggu antara 12–1 siang sore cenderung menjadi waktu yang optimal untuk memposting di Facebook ini adalah saat orang-orang mulai keluar dari pekerjaan, 13:00 akan memberi Anda bagian terbanyak tetapi 3:00 memberi Anda klik terbanyak.

Cara terbaik untuk melacak ketika audiens Anda terlibat dalam konten Anda menggunakan Facebook Analytics. Anda dapat menemukan ini di halaman merek Anda di bawah wawasan dan kemudian mengklik posting. Anda akan dapat melihat data kapan audiens Anda online dan terlibat dengan konten Anda. Foto oleh rawpixel di Unsplash Best Times to Post di LinkedIn Selasa - Kamis cenderung menjadi waktu yang optimal untuk memposting di LinkedIn, namun, Selasa tampaknya memiliki klik dan pembagian terbanyak. Waktu terbaik untuk memposting di LinkedIn: 5–6 sore 7–8 pagi 12–1 siang Selasa - Kamis antara 7: 30–8: 30 pagi, 12–1 siang, 5–6 sore. Pengguna Ranking Biz 48 cenderung berada di LinkedIn sebelum bekerja, setelah bekerja, dan saat istirahat makan siang. Jika Anda memiliki halaman bisnis LinkedIn, maka Anda juga dapat menggunakan LinkedIn Analytics untuk membantu Anda memahami tanggal spesifik mana yang paling banyak Anda dapatkan dan posting. Best Times to Post on Instagram Pemirsa Instagram terlibat sepanjang minggu, namun, Senin tampaknya mendapat sedikit lebih banyak perhatian.

Waktu terbaik untuk memposting di Instagram: 8–9 pagi 2 pagi 5 sore Senin dan Kamis - setiap saat di siang hari kecuali 3 - 4 sore Rabu - 2 pagi, 5 sore, dan 7 malam 8 pagi. Jika Anda ingin wawasan lebih lanjut, artikel ini membahas setiap jaringan dan industri utama dan dengan penelitian dan data menunjukkan waktu terbaik untuk memposting di media sosial. Jika Anda tertarik Ranking Biz 46 untuk menerbitkan konten di Pinterest, artikel ini menyentuh saat terbaik untuk mempublikasikan d Pinterest dan bahkan memiliki infografis untuk setiap jaringan. Kiat Keluar Panggilan: 8 Kiat Sederhana Untuk Meningkatkan Penjualan Kiriman Keluar Vanhishikha Bhargava 2 Mei 2019 Kategori Pemasaran Penjualan Di Balik Layar Dukungan Penjualan Pemasaran Berlangganan untuk mendapatkan konten terbaru dan kiat pertumbuhan yang dikirimkan ke kotak masuk Anda. Kinerja kampanye Jasa SEO Biz panggilan keluar telah berubah secara drastis ketika dunia bisnis bergerak lebih ke arah pendekatan kualitatif dan hubungan yang terfokus. Ada banyak faktor yang menentukan keberhasilan atau kegagalan kampanye keluar sebagian besar terletak pada perencanaan dan kesiapan kampanye yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...