Selasa, 28 Mei 2019

Mempromosikan Konten Anda ke Pengikut Anda

Seperti yang saya sebutkan disini, penjangkauan melibatkan banyak tugas yang membosankan, dan menggunakan surel atau templat kaleng entah bagaimana dapat membantu meningkatkan skala seluruh proses. Berikut adalah beberapa templat email penjangkauan yang mudah dipersonalisasi yang pernah kami gunakan sebelumnya. Jangan ragu untuk menguji dan memperbaikinya. Kiat Pro: Secara pribadi, saya masih percaya bahwa yang terbaik adalah mengirim 100% email yang dipersonalisasi, terutama untuk prospek bernilai tinggi. Hanya perlu satu atau dua menit bagi Anda untuk melakukan riset cepat tentang mereka dan menulis email yang lebih persuasif dari awal berdasarkan apa yang Anda ketahui tentang mereka (mengingat bahwa tujuan penjangkauan Anda adalah untuk "membangun hubungan"). Keakraban - menyebutkan bahwa Anda telah berkontribusi untuk blog yang mereka ketahui (terutama yang memiliki pedoman editorial yang ketat) dapat meningkatkan minat mereka pada apa yang dapat Anda tawarkan kepada mereka (dan juga dapat membuktikan kredibilitas).

Cara lain untuk membuat prospek menjadi lebih akrab dengan pekerjaan Anda adalah dengan menautkannya ke dalam inisiatif konten Anda yang lain (melalui konten Anda sendiri atau posting tamu di situs lain). Lakukan ini sebelum menghubungi mereka, terutama dengan prospek kelas atas Anda; ini akan membantu meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan respons. Terkadang lebih baik mengirim daftar gagasan konten Anda pada email tindak lanjut Anda atau segera setelah mereka merespons. Ini akan SERP Jakarta 12 memungkinkan Anda memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan riset pada audiens mereka dan bertukar pikiran tentang topik yang belum mereka bahas. Kirim email yang lebih pendek untuk kontak awal (mereka akan memiliki tingkat respons yang lebih tinggi), karena Anda selalu dapat mengirim email yang lebih menyeluruh segera setelah Anda mendapat respons dari prospek Anda (di mana Anda dapat meningkatkan tingkat penutupan Anda).

Dan untuk pendekatan yang lebih maju untuk penjangkauan blogging tamu Anda, terutama ketika Anda telah diterima dan ditampilkan sebagai kontributor di situs lalu lintas tinggi lainnya di ruang Anda - salinan penjangkauan ini dari Sujan Patel harus dapat membantu membuat Anda lebih tinggi. Pendekatan ini juga dapat bekerja untuk mempromosikan konten Anda ke pengikut Anda sendiri yang telah berbagi atau menautkan SERP Jakarta 8 ke konten Anda yang lain di masa lalu. Konten Anda harus lebih baik (konten 10x) daripada yang sudah mereka tautkan. Tidak perlu memberi mereka instruksi, karena Anda menjangkau penghubung alami. Mereka biasanya tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya (untuk berbagi atau menautkan - tergantung pada seberapa layak mereka berpikir itu). Buat kemitraan saling menawarkan untuk menautkan ke konten terbaik mereka juga (pertukaran tautan khusus untuk aset konten). Ini contoh email bagus yang saya terima dari SingleGrain:

Kolaborasi Konten & Kemitraan Di bawah ini adalah beberapa cara Anda dapat mengarahkan blogger dan penerbit lain untuk kolaborasi dan kemitraan konten. Perbarui Konten Lama, Gunakan Google Penelusuran SERP Jakarta 4 untuk menemukan konten lama dan kedaluwarsa pada bidang topik yang ingin Anda fokuskan. Setel waktu (pada Alat) ke "rentang khusus" untuk memfilter hasil hanya untuk menampilkan posting dari tahun lalu. Portofolio konten yang baik yang dapat Anda tampilkan sebagai sampel pekerjaan. Lampirkan (atau kirim email tindak lanjut bersama) garis besar singkat untuk versi terbaru dari konten yang akan Anda buat (termasuk bagian konten baru yang tidak dimiliki salinan asli). Draf versi baru konten juga harus berisi tautan internal yang menunjuk ke sumber daya bermanfaat lainnya. Tentukan kembali aset konten prospek Anda yang ada. Saya menulis panduan yang lebih luas (dan studi kasus) tentang taktik ini yang dapat Anda baca di sini. Hanya ingin bertanya apakah Anda setuju jika kami membuat konten visual berdasarkan artikel Anda (kami pasti akan menyertakan logo Anda pada grafik).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...