Senin, 13 April 2020

Tips Menjaga Reputasi SEO Anda Aman

Apakah Anda suka atau tidak, ponsel pintar ada di sini untuk tetap! Studi menunjukkan bahwa jumlah pengguna ponsel pintar diperkirakan melebihi 4,7 miliar pada tahun 2020. Jadi, apakah situs web Anda dioptimalkan untuk seluler? Jika tidak, itu mungkin karena Anda tidak menganggapnya perlu Pikirkan lagi. Mempertimbangkan fakta bahwa lebih dari setengah dari semua lalu lintas web global dikaitkan dengan perangkat seluler. Tampaknya bodoh untuk mengabaikan respons seluler situs web Anda sekarang, bukan? Google telah membuat perubahan pada algoritmanya untuk memprioritaskan hasil pencarian yang ramah mobile. Untuk membuat strategi SEO yang mempertimbangkan hal ini, situs web Anda harus memiliki yang berikut Waktu respons seluler yang cepat. Teks diformat untuk menyesuaikan ke layar yang lebih kecil. Gambar yang tidak memperlambat respons situs Anda.

Jika situs Anda memiliki akomodasi ekstra, maka itu akan dianggap ramah seluler oleh Google. Jadi peringkat situs web Anda di atas semua yang lain yang tidak mematuhi ponsel. Bangun Backlinks, Tautan balik adalah tautan yang dapat diklik yang hidup di situs web dan menunjuk ke situs lain. Ketika sumber yang dapat diandalkan (sesuai dengan algoritma Google) menautkan ke situs web Anda, itu Our One Network 6 meningkatkan otoritas Anda dan dapat memiliki efek luar biasa dari peringkat SERP Anda. Demikian pula, ketika Anda menambahkan tautan di situs web Anda dan dalam konten Anda yang mengarah ke sumber-sumber luar yang kredibel yang relevan dengan konten Anda, strategi SEO Anda juga menguntungkan. Bagian dari strategi SEO Anda harus mencakup menjangkau situs otoritatif dan bekerja bersama untuk membuat backlink yang saling menguntungkan.

Ini akan membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan mengarahkan lalu lintas ke situs dan bisnis Anda. Anda juga harus memastikan untuk melakukan perayapan situs secara teratur untuk memastikan bahwa situs web Anda benar-benar bebas dari tautan rusak yang dapat membahayakan peringkat dan Our One Network 4 reputasi SEO Anda. Dapatkan Sertifikat SSL Anda. Tidak ada keraguan tentang hal itu pelanggan lebih khawatir tentang keamanan cyber. Sepertinya setiap hari ada berita utama baru yang menyatakan bahwa bisnis lain telah diretas dan semua data mereka disusupi. Tidak heran mengapa pelanggan sangat ragu untuk mengunjungi situs web yang tampaknya tidak aman. Google dan para pesaingnya telah memperhatikan. Jadi mereka menghukum peringkat SERP situs yang tidak mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa pelanggan mereka dilindungi.

Untuk pemilik bisnis, ini berarti bahwa sertifikat SSL (lapisan soket aman) adalah langkah yang tidak dapat dilewatkan dalam strategi SEO apa pun. Ini adalah langkah yang sangat penting untuk bisnis apa pun yang mengumpulkan data sensitif online, seperti kata sandi dan informasi kartu kredit. Menambah kepercayaan situs Anda. Sinyal ke mesin pencari dan pelanggan sama-sama bahwa situs web Anda sah. Memberi Anda dan pelanggan Anda ketenangan karena mengetahui bahwa informasi tidak akan dengan mudah jatuh ke tangan seseorang yang seharusnya tidak memiliki akses ke sana. Salah satu cara paling ampuh jasaseo.one untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin pencari adalah melalui markup skema! Skema markup pada dasarnya adalah kode yang dipasang di situs web Anda yang memungkinkan mesin pencari untuk menemukan dan memberikan informasi paling penting kepada pelanggan melalui hasil pencarian.

Ini memberi tahu mesin pencari informasi apa yang paling penting bagi pelanggan untuk diketahui secara sekilas, dan kemudian informasi itu ditampilkan langsung pada hasil pencarian. Jika Anda pernah mencari produk secara daring, maka Anda tahu pilihannya bisa sangat banyak! Apakah tidak membantu ketika Anda dapat melihat informasi penting Our One Network 8 yang Anda inginkan di SERP? Tanpa harus mengklik pada selusin halaman web yang berbeda untuk menemukan apa yang Anda cari! Bayangkan keunggulan kompetitif yang Anda miliki atas pesaing Anda jika pelanggan Anda tahu sejak mereka melihat nama bisnis Anda bahwa Anda memiliki apa yang mereka butuhkan! URL yang SEO-friendly URL Anda mungkin tampak seperti faktor sederhana dan tidak penting dalam strategi SEO Anda. Tetapi ada banyak informasi yang disimpan dalam jumlah karakter yang sangat sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...