Minggu, 12 April 2020

Tema yang Baik Mendorong Lalu Lintas yang Lebih Baik

Pemirsa dapat tersesat atau elemen Anda dapat mulai terlihat berantakan. Itu sebabnya jika Anda memilih jenis templat ini, penting untuk membuat struktur yang kokoh menggunakan Elemen Kolom, Elemen Penjarangan, Elemen Garis Horisontal, atau bahkan Tata Letak yang Disarankan. Area Konten Zürich yang luas Sebuah baris teks di seluruh lebar halaman mungkin sulit untuk diikuti mata. Misalnya, sebaiknya gunakan Elemen Kolom untuk memecah teks Anda menjadi potongan-potongan kecil. Jika teks Anda membentang di seluruh lebar halaman, panjang garis akan sulit dibaca di layar komputer. Cara Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda Saat Pertama Kali Memulai. Dalam lima tahun saya bekerja di Tim Dukungan SEO, salah satu pertanyaan yang paling sering saya temui di meja bantuan kami adalah bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs saya?

Ini adalah pertanyaan yang dihadapi semua orang ketika mereka pertama kali memulai, dan itulah sebabnya saya menulis panduan ini untuk membantu mendapatkan beberapa pengunjung ke situs Anda dalam waktu yang relatif singkat. Mulai dengan beberapa konten dasar. Memiliki situs web dengan desain keren saja tidak akan ada gunanya bagimu jika tidak memiliki konten apa pun. Sebelum menjelajah ke dunia SEO, blog, dan widget situs web, merupakan ide bagus SEO DKI Baru 16 untuk menyiapkan fondasi untuk proyek Anda dengan menambahkan beberapa konten dasar. Anda akan terkejut betapa banyak orang yang melewatkan langkah yang sangat penting ini tetapi mengapa seseorang mengunjungi situs web tanpa apa-apa di dalamnya? Untuk memulai, perlakukan beranda Anda seperti hub pusat untuk situs web Anda. Itu harus mencakup informasi penting tentang perusahaan Anda dan pernyataan misinya, dan beberapa pilihan yang jelas tentang ke mana orang harus menavigasi ke selanjutnya.

Dari sana, cabutlah ke halaman lain: Halaman Tentang adalah tempat bagi Anda untuk menceritakan kisah Anda dan menunjukkan bahwa Anda adalah real deal; halaman Layanan atau Produk Anda adalah tempat Anda dapat mulai menjual diri sendiri atau produk Anda; Halaman Kontak yang informatif membantu pengunjung dengan mudah menghubungi Anda. Jika Anda tidak ingin orang lain melihat pekerjaan Anda yang sedang berjalan saat Anda membuat halaman, Anda dapat menyiapkan halaman Under Construction. Tetapi jika situs Anda adalah SEO DKI Baru 19 merek baru, kemungkinan besar tidak ada yang akan secara tidak sengaja menemukannya saat Anda membangun. Layout yang Disarankan Apakah Anda tahu Tata Letak yang Disarankan? Layout yang Disarankan adalah halaman pra-desain yang dapat Anda isi dengan konten Anda sendiri. Saat Anda menambahkan halaman baru, Anda dapat memilih apakah Anda ingin menggunakan salah satu dari Tata Letak Disarankan kami yang mengagumkan.

Siapkan domain Anda Sekarang setelah Anda memiliki beberapa konten, sekarang saatnya untuk menyiapkan domain Anda. Jika Anda mendaftar satu melalui Jimdo, isi formulir pendaftaran dengan masuk ke situs Anda dan navigasikan ke Pengaturan> Email dan Manajemen Domain> Formulir Pendaftaran. Setelah Anda mengisi formulir, awasi email Anda untuk mendapatkan email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran. Jika Anda sudah memiliki domain sendiri, Anda dapat menggunakannya dengan situs SEO DKI Baru 17 Anda dengan mengikuti panduan domain mudah ini. Saat menghubungkan domain eksternal tersebut, jangan memilih metode "iframe", karena itu tidak bekerja dengan baik dengan SEO. Isi pengaturan SEO Anda Sekarang Anda siap untuk mulai mengisi pengaturan SEO untuk situs web Anda. Pengaturan di belakang layar ini mengirim pesan ke mesin pencari dan memberi tahu mereka lebih banyak tentang apa yang ada di setiap halaman.

Mereka juga akan menentukan bagaimana halaman Anda muncul di hasil pencarian. Mulailah dengan menambahkan Judul Situs Anda di Pengaturan Situs Web Judul Situs. Judul Situs adalah teks yang muncul di tab peramban yang memiliki sedikit informasi tentang situs Anda. Ini akan muncul di semua halaman, dan harus digunakan untuk sesuatu yang mendasar seperti nama perusahaan Anda. Setelah itu, mulailah menambahkan Judul Halaman dan Deskripsi Halaman ke setiap halaman situs web Anda. Untuk melakukan ini, masuk ke situs web http://www.jasaseojakarta.net/ Anda dan klik ikon SEO di Admin Situs Anda. Judul Halaman adalah bagian yang muncul dalam hasil pencarian sebelum Judul Situs Anda, dipisahkan oleh tanda hubung. Secara default, Judul Halaman untuk semua halaman menggunakan nama yang Anda berikan di menu Edit Navigasi. Namun, jangan ragu untuk mengubahnya dengan menavigasi ke halaman itu, lalu mengklik tombol SEO di Admin Situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...