Sabtu, 11 April 2020

Bagaimana Memanfaatkan Konten yang Dipersonalisasi

Urutan dalam buletin konsisten di seluruh. Misalnya, judul diikuti oleh gambar dan kemudian badan teks. Warna yang sama digunakan untuk menunjukkan tindakan atau konten yang sama. Terkadang hal-hal yang ditetapkan praktik di situs web, mungkin dilupakan ketika buletin dipertanyakan. Sangat jarang Anda melihat tombol berwarna berbeda di situs web tetapi di buletin mereka datang ke sana-sini. Struktur bekerja dengan penskalaan yang berbeda. Struktur buletin benar untuk diskalakan ke ukuran yang berbeda secara terkendali. Teks mudah dibaca dan dihapus. Perataan teks di sebelah kiri adalah opsi yang paling mudah dibaca. Spasi garis cukup besar. Ukurannya tergantung pada jumlah konten dan font yang digunakan. Hapus font. Tidak ada penelitian yang sepenuhnya menunjukkan keterbacaan superior font serif atau sans-serif dan masalahnya kompleks.

Tetap menggunakan font yang sederhana dan umum didukung. Fonnya cukup besar. Ini tergantung pada banyak faktor sehingga tidak mungkin untuk memberikan angka pasti. Gunakan bahasa yang sederhana. Hindari bahasa yang terlalu abstrak dan menggunakan metafora. Kapan terakhir kali Anda mengingat pelanggan Anda dengan pesan pribadi yang khusus ditujukan kepada mereka? Penargetan konten dikenal untuk bali network meningkatkan pengalaman dan loyalitas pelanggan, sehingga sepadan dengan waktu dan upaya untuk merancang dan mengeksekusi konten yang bertujuan untuk membuat pelanggan bahagia. Dengan menggunakan otomatisasi pemasaran, Anda dapat membuat dan mengirim pelanggan Anda pesan yang relevan dan tepat waktu, berdasarkan perilaku pembelian atau riwayat pelanggan mereka.

Dengan memanfaatkan konten yang dipersonalisasi, Anda menonjol dari kerumunan dan menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda peduli terhadap mereka. Kami mendaftarkan enam cara untuk memanfaatkan otomatisasi pemasaran dalam komunikasi pelanggan. Kirim ucapan selamat ulang tahun. Mengingat ulang tahun pelanggan adalah cara yang dijamin untuk menyenangkan pelanggan dan menciptakan citra positif perusahaan Anda. Usaha kecil untuk Anda sangat penting bali network 8 bagi pelanggan Anda. Lengkapi pesan ulang tahun dengan kartu hadiah atau penawaran yang dipersonalisasi. Mengingat ulang tahun pelanggan adalah cara yang dijamin untuk menyenangkan pelanggan dan menciptakan citra positif perusahaan Anda. Subway mengucapkan selamat kepada pelanggan mereka setelah ulang tahun resmi, yang juga bisa menjadi cara untuk menonjol di tengah orang banyak dan tetap dalam pikiran pelanggan.

Pesta berlangsung  Subway memberi selamat kepada pelanggan mereka setelah ulang tahun resmi, yang juga bisa menjadi cara untuk menonjol di tengah orang banyak dan tetap berada dalam pikiran pelanggan. Tanyakan ulang tahun pelanggan pada langganan email atau formulir pendaftaran, tambahkan ulang tahun klien sebagai properti data ke CRM / ERP Anda, atau buat ekspor otomatis dari sistem eksternal. Ucapkan terima kasih di hari peringatan pelanggan. Hubungan pelanggan jangka panjang sangat berharga, itulah sebabnya baik untuk bali network 9 menunjukkan rasa terima kasih pada peringatan hari jadi pelanggan. Dengan berterima kasih kepada pelanggan misalnya dengan kode diskon yang murah hati, Anda juga meningkatkan peluang untuk meningkatkan penjualan tambahan. Hubungan pelanggan jangka panjang sangat berharga.

Baik untuk menunjukkan rasa terima kasih pada peringatan hari jadi pelanggan. Aplikasi game Brain, Lumosity mengingatkan pelanggan pada ulang tahun pertama mereka dengan menawarkan diskon untuk layanan jasaseobali.com tambahan. Aplikasi game Brain, Lumosity mengingatkan pelanggan pada ulang tahun pertama mereka dengan menawarkan diskon untuk layanan tambahan. Merekomendasikan produk Apakah pelanggan membeli sikat gigi listrik dari toko online Anda? Kepala sikat harus diganti setiap tiga hingga empat bulan, sehingga Anda dapat mengingatkan pelanggan untuk mendapatkan kepala sikat baru setelah beberapa bulan pembelian. Pelanggan mungkin akan menganggap pengingat praktis itu berguna dan dengan senang hati membeli lagi dari toko online yang sudah dikenal luas di mana berbelanja menjadi mudah. Gagasan yang sama berlaku untuk banyak kelompok produk yang berbeda. Anda juga dapat membuat rekomendasi produk berdasarkan pembelian pelanggan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...