Minggu, 19 April 2020

Manfaatkan Pengukur Lalu Lintas Google

Menawarkan kalkulator ROI gratis untuk membantu Anda mengetahui berapa banyak Anda mampu membayar untuk lalu lintas, dan memperkirakan potensi keuntungan atau kerugian bulanan Anda berdasarkan (volume pencarian biaya per klik tingkat konversi keuntungan per konversi). Perkirakan nilai lalu lintas berdasarkan alat yang ditawarkan dari mesin pencari, termasuk Pengukur Lalu Lintas Google dan Microsoft Ad Intelligence. Pengukur Lalu Lintas Google bisa sangat kasar karena ada banyak variabel yang masuk ke dalam perhitungannya harga penawaran, RKT iklan, skor kualitas, dll. Data ini dapat disempurnakan dengan membandingkan kata kunci baru dengan kata kunci yang memiliki peringkat bagus selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Microsoft Ad Intelligence menawarkan kata kunci kategori atas, dan estimasi nilai berdasarkan kategori.

Memiliki lebih sedikit lalu lintas dan jaringan iklan yang kurang efisien daripada Google. Sampel Data dari Pengukur Lalu Lintas Google, Jika Anda membiarkan harga tawaran kosong saat memasukkan kata kunci Anda di Pengukur Lalu Lintas Google, mereka akan mengembalikan perkiraan biaya klik dan perkiraan klik per hari yang terkait dengan peringkat di posisi iklan teratas untuk 85% dari permintaan pencarian yang relevan. Perlu diingat bahwa nilai klik ini tergantung pada beberapa faktor utama Top Semarang persaingan pasar volume tinggi dan kata kunci bernilai tinggi lebih efisien. Penempatan iklan AdWords jika iklan muncul di atas hasil pencarian organik dan sangat relevan mereka dapat memperoleh tingkat klik per tayang 10% hingga 30%. Iklan yang muncul di samping hasil pencarian biasanya lebih cenderung diklik 1% dari waktu.
   
Pengaturan seperti bahasa dan negara membantu Anda mengontrol pasar apa yang Anda teliti. jenis pencocokan iklan Google menawarkan 3 jenis pencocokan iklan umum yang mengontrol distribusi iklan, dan 2 yang membantu memfilter iklan Anda agar tidak muncul. Iklan Di Atas Hasil Pencarian Organik Berikut adalah contoh statistik klik dari kampanye yang menghabiskan beberapa ribu dolar sebulan, di mana iklan ini biasanya merupakan satu-satunya Top Semarang 10 pengiklan untuk kata kunci, dan iklan muncul di atas hasil pencarian organik. Harap perhatikan bahwa untuk kata kunci dengan posisi iklan rata-rata 1,5 itu untuk versi pencocokan luas kata kunci, di mana ada pengiklan yang bersaing untuk beberapa permintaan pencarian. Setiap baris data mewakili kata kunci yang berbeda. Pada bulan Desember 2010, Optify melakukan studi tentang lalu lintas pencarian berdasarkan peringkat.

Ini menunjukkan profil yang mirip dengan data AOL yang bocor. Selain menampilkan data rasio klik-tayang khas yang ditunjukkan oleh penelitian lain, mereka juga menyoroti bagaimana popularitas kata kunci dan harga klik memengaruhi tingkat klik-tayang pencarian organik. Untuk kata kunci mahal, data mereka menyarankan mayoritas klik ke iklan AdWords, sedangkan kata kunci murah hampir semua klik menuju hasil pencarian organik. Atas dasar per kata kunci, hal-hal seperti sinyal niat & relevansi pengguna dapat lebih lanjut http://www.jasaseosemarang.com/ memengaruhi distribusi klik pencarian. Slingshot SEO juga menciptakan kurva SERP CTR. AWR meluncurkan kurva CTR organik interaktif menggunakan data dari Google Webmaster Tools. Ini mencakup fitur untuk membandingkan rasio klik-tayang di seluruh kata kunci berdasarkan maksud pencarian, kategori, jumlah kata dalam pencarian, kueri bermerek vs tidak bermerek, dan variasi pada jumlah iklan di halaman hasil. Sistrix juga melakukan penelitian serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...