Minggu, 22 September 2019

Membangun Kolam Beton-Gunite atau Spa

Membangun Kolam Beton / Gunite atau Spa. Biasanya tukang ledeng terletak di pipa ledengnya terlebih dahulu, kemudian tulangan baja diletakkan. Skimmers diletakkan di tempat angin yang ada di daerah itu akan mendorong puing ke arah mereka, jika diperlukan. Pipa harus setidaknya 18 inci di bawah tanah dan saluran gas 12 inci di bawah (kecuali jika jalur gas PVC yang digunakan harus 18 inci di bawah juga). Plumbing termasuk saluran pembuangan utama dan skimmers, pipa ke area peralatan dan kembali ke kolam, outlet kembali, pipa pembersih otomatis, garis air terjun, garis pengisi air, atau persyaratan desain lainnya. Semua pipa ledeng ditutup dan diuji di bawah tekanan untuk menguji kebocoran. Beberapa kolam besar atau instalasi komersial mungkin memiliki air yang dikirim kembali ke dasar kolam untuk pemerataan air yang disaring, bahan kimia, dan panas. Lihat juga Bagian Sistem Pipa dan Sistem Pipa Lanjutan.
Rebar diletakkan dalam pola silang, diikat bersama-sama dengan kawat berat untuk membuat mangkuk besar, tunggal, jala dan diukir ke kontur akhir dan desain kolam. Secara umum, rebar berpusat 12 inci di dinding kolam dan 6 inci di bagian bawah dan titik-titik stres. Pria baja harus memastikan untuk memotong ujung ikatan ini untuk ekor panjang dan longgar yang menempel akan berkarat dan kemudian terlihat melalui lapisan gunite dan plester. Baja yang lebih berat sering digunakan Spesialis Kolam untuk bagian atas 12 inci dan melewati tepi, yang disebut berkas ikatan. Balok ikatan menopang koping dan kadang-kadang tepi geladak, jadi itu harus ekstra kuat. Terkadang berkas ikatan memanjang beberapa meter di atas permukaan air untuk air terjun atau area ubin. Jika pekerjaan itu adalah kolam berlapis vinil, proses baja ini akan menjadi tata letak struktur pendukung. Membangun Kolam Renang atau Spa dengan Lapisan Vinyl. Bagian penting dari pembangunan kolam adalah pekerjaan listrik yang harus dilakukan oleh tukang listrik berlisensi.

Dasar listrik atau ikatan baja (dan logam lainnya dalam 5 kaki dari tepi perairan). Dia juga menambahkan lampu, yang biasanya harus setidaknya 24 inci di bawah permukaan air. Ikatan kolam renang atau pembumian diperlukan untuk melindungi kolam dan pemilik rumah, oleh karena itu ikatan diperlukan pada semua kolam renang dan harus Ubin ditambahkan, biasanya di garis air untuk Spesialis Kolam 16 menciptakan hasil akhir yang menyenangkan secara estetika dan untuk menyediakan bahan di permukaan (tempat minyak dan buih menumpuk) yang tidak berpori dan karenanya lebih mudah dibersihkan. Terkadang pola ubin dekoratif atau jalur balap dipasang agar sesuai dengan garis permukaan ubin. Tentu saja, seluruh kolam bisa ubin. Saya telah melayani beberapa kolam seperti itu, dan meskipun biayanya tinggi, saya dengan antusias dapat merekomendasikan desain ini. Kolam semua ubin sangat indah, memiliki pH lebih baik daripada kolam plester, tidak pernah perlu disempurnakan, dan tidak bernoda atau etsa.

Instalasi Spa Batuan, batu bata, atau batu yang dibawa ke tepi kolam, atau dalam beberapa kasus di tepi dan di bawah garis air, membuat desain unik dan penampilan kolam alami. Sampai beberapa tahun yang lalu, batu diangkut dan disemen di sekitar kolam. Sayangnya pengiriman dan pemasangan seperti itu sangat mahal dan balok ikatan membutuhkan penguatan tambahan yang mahal untuk Spesialis Kolam 13 menopang bobot. Namun, sejak akhir 1980-an, batu-batu dibentuk dengan rebar ringan atau pahatan kawat ayam, kemudian ditutup dengan plester khusus, beton, dan campuran pasir berwarna agar terlihat seperti batu alam. Dibuat di tempat, batu buatan semacam itu dibuat agar sesuai dengan spesifikasi desain dan jauh lebih murah dan lebih ringan daripada batu asli. Batuan, batu tulis, dan air terjun ditambahkan menggunakan Spesialis jasa kontraktor kolam renang Bali Thoroseal (pelapis beton tahan air) untuk mengaturnya. Satu-satunya kelemahan dari ini dan batu alam adalah bahwa mereka berpori dan Anda akan segera melihat skala putih terbentuk di garis air. Bahkan jika Anda mempertahankan kimia sempurna di kolam, penguapan alami menyisakan semua mineral yang ada di air dalam skala, yang muncul sebagai sampah putih, sebagian besar kalsium, di sekitar garis air.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...