Senin, 23 September 2019

Meningkatkan Kualitas Konten Situs Web Dengan Benar

Jika Anda memiliki tautan buruk dan mendapatkan penalti manual, Anda dapat memperoleh detail dari Google seperti ini. Berikut adalah beberapa contoh tautan yang menurut Google bertentangan dengan pedoman kualitasnya. Layanan penghapusan tautan buruk (Langkah 2) Setelah kami mengidentifikasi backlink yang buruk, penting untuk segera menghapusnya. Semua paket SEO dan pembuatan tautan kami menyertakan layanan perbaikan Penguin, karena Anda benar-benar harus mendapatkan rahmat baik dari Google bersamaan dengan melakukan pemasaran konten yang baik dan pembuatan tautan berkualitas tinggi. Pemblokiran bot dan penghenti scraper (Langkah 3) Situs web tidak etis menggunakan proses yang disebut scraping untuk mengambil konten Anda dan membuangnya di situs web mereka dengan harapan Google akan mengabaikan konten duplikat dan memberi mereka peringkat pencarian longtail. Kami akan membantu Anda menghentikan kegiatan semacam ini, sehingga bangunan tautan Anda lebih menyerupai kekuatan Hercules daripada hukuman Sisyphus siklus berulang untuk menemukan dan menghapus tautan buruk.

Menghasilkan gagasan umpan tautan (Langkah 4) Gambar di bawah ini menunjukkan jumlah tautan ke halaman yang paling ditautkan ke di Search Engine Land. Ada lebih dari 5.000 halaman dengan lebih dari 10 tautan masuk, jadi saya bisa mendapatkan banyak gagasan umpan tautan dari ini. Sepertinya konten Google Hummingbird layak untuk menulis halaman sumber daya, mengingat 1.956 orang menautkan ke halaman tentang hal itu. "Apa itu SEO?" Rupanya topik hebat lainnya! Berikut adalah Web System 11 contoh halaman lain yang mendapatkan banyak backlink. Spreadsheet berikut adalah sesuatu yang kami sebut analisis tautan umum atau terjadi bersama. Ini menunjukkan kepada Anda siapa yang menghubungkan ke banyak pesaing Anda dan berpotensi tidak kepada Anda. Itu cara yang bagus untuk menemukan situs umum yang menautkan ke jenis konten Anda. Seringkali ini adalah situs penting untuk mendapatkan tautan. Paket pembuatan tautan topi putih (Langkah 5) Kami akan mengidentifikasi beberapa strategi untuk mendapatkan tautan tambahan untuk kampanye Anda, dan kami dapat menyediakan beberapa atau semua strategi ini selama kerja sama kami.

Pembuatan Tautan Bersama Kami akan membuat laporan tautan bersama umum berdasarkan daftar pesaing Anda. Di mana Anda tidak memiliki backlink dari tautan umum di industri Anda, kami akan mengembangkan strategi dan menjangkau kampanye untuk mendapatkannya. Halaman Sumber Daya Kami akan membuat aset konten yang unik untuk situs web Anda (sering kali artikel sumber daya, dan terkadang mengandung infografis jika benar-benar sesuai) yang akan menarik backlink dari situs lain. Setelah kami menentukan bahwa konsep Web System 15 konten dapat diterima oleh Anda, kami akan membuat menulis mendesain konten dan menempatkannya di situs web Anda. Kami kemudian akan menjangkau berbagai situs berkualitas tinggi, membuat mereka mengetahui konten Anda yang baru dibuat dan bagaimana hal itu dapat cocok dengan baik secara editorial dengan halaman tertentu di situs mereka. Umpan Tautan Patah Kami akan mencari tautan yang rusak di situs web peringkat tinggi dengan sejumlah besar situs lain yang juga menautkan kembali ke laman khusus yang hilang ini (kadang-kadang tersedia di mesin Wayback di archive.org). Setelah kami menentukan apakah konten tersebut dapat Anda terima, kami akan membuat ulang dan meningkatkan konten dan menempatkannya di situs web Anda.

Kami kemudian akan menjangkau semua situs yang menautkan ke konten yang rusak, meminta mereka untuk mengirim tautan ke konten Anda yang baru dibuat ditingkatkan. Ini sebenarnya sangat membantu membersihkan web dan Web System 18 merupakan layanan ke situs web dengan tautan rusak. Kami telah menemukan bahwa tingkat konversi untuk memperoleh backlink jauh lebih tinggi daripada metode lain ketika Anda dapat memulai percakapan dengan menunjukkan bahwa beberapa tautan di situs prospek menuju ke konten yang tidak lagi ada dan menghasilkan kesalahan 404. Hubungan Masyarakat juga bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan tautan. Meskipun paket hubungan masyarakat lengkap kami adalah biaya tambahan, dari waktu ke waktu kami dapat menunjukkan acara radio atau berbagai peluang PR di mana Anda mungkin bisa mendapatkan sistem optimasi bali web design backlink (ketika Anda berada di punggawa SEO kami). Siaran pers berkualitas tinggi sesekali yang disampaikan di MarketWire juga dapat bermanfaat (selama Anda memiliki berita sah yang dapat berubah menjadi jurnalis aktual yang menulis cerita tentang Anda dan menautkannya dengan Anda). Beberapa contoh tautan PR yang kami dapatkan untuk diri kami sendiri termasuk New York Times dan banyak acara radio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...