Sabtu, 21 September 2019

SEO Bagus Untuk Meningkatkan Retensi Pelanggan

Anda dapat menggunakan strategi dan kiat pemasaran digital terbaik tetapi mengarahkan pelanggan melalui situs web Anda, media sosial dan pemasaran surat, masih menyisakan ruang untuk beberapa improvisasi lagi. Begitu orang mulai melihat Anda dan mengenali Anda sebagai merek atau perusahaan, perjalanan mereka sejak saat itu menentukan berapa banyak uang yang mereka habiskan untuk perusahaan Anda dan berkontribusi pada pendapatan akhirnya. Bagaimana cara meningkatkan pendapatan dengan menghadirkan pengalaman pelanggan? Berikan banyak opsi dukungan pelanggan. Kapan seorang pelanggan mendekati perwakilan dukungan? Itu terjadi ketika mereka memiliki masalah, masalah, masalah atau keluhan. Ini menunjukkan bahwa pelanggan mengalami sesuatu yang tidak positif. Mereka akan mencoba menyelesaikannya sendiri sebelum meraih dukungan pelanggan. Pada titik ini, mereka sudah frustrasi.

Dengan elemen-elemen tambahan nilai yang disebutkan di atas yang dapat ditawarkan oleh manajemen reputasi online, UMKM dapat berharap tidak hanya bersaing tetapi juga menang melawan merek-merek blue chip. Ya, di TIS kami percaya bahwa seorang David dapat menang melawan Goliath. Anda telah menjumpai istilah 'pengalaman pelanggan' setiap sekarang dan kemudian tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa pengalaman itu? Ya, itu hanyalah persepsi yang dimiliki pelanggan tentang Layanan Pro merek atau produk Anda. Menurut Anda, pengalaman merek dan pelanggan Anda mungkin merupakan satu hal yang sama tetapi jika pelanggan menganggapnya berbeda, maka itulah pengalaman pelanggan. Anda mungkin mendapat kesan bahwa produk dan layanan Anda adalah yang terbaik dan Anda memberikan pengalaman pelanggan terbaik tetapi ketika pelanggan menerima produk atau layanan yang salah, maka persepsi mereka terhadap Anda dan organisasi Anda berubah, yang menjadi hal yang nyata.

Dengan demikian, menciptakan strategi pengalaman pelanggan yang baik adalah salah satu hal terpenting yang harus dilakukan untuk sebuah perusahaan. Meningkatkan pengalaman pelanggan yang ada memiliki kemampuan untuk mencerminkan pendapatan perusahaan. Indeks CX adalah cara pengukuran untuk mengukur hal-hal seperti kualitas layanan, Jasa SEO Profesional penjualan, dan loyalitas. Pertimbangkan sebuah skenario di mana sebuah organisasi mempekerjakan karyawan toko dan pusat panggilan yang paling tidak tertarik dengan pekerjaan yang ada. Hasil yang jelas adalah interaksi pelanggan yang buruk yang mengarah ke kesalahpahaman di antara para pelanggan bahwa merek tidak memiliki kepedulian untuk tumbuh besar dan tidak peduli dengan pelanggannya. Tapi ini bukan kenyataan. Sementara itu, anggaplah sebuah perusahaan mempekerjakan orang-orang yang bersemangat yang antusias dengan organisasi dan produk serta layanannya. Mereka akan memiliki keterlibatan pelanggan yang lebih lancar dan berkualitas.

Pelanggan akan sangat puas dan memiliki persepsi yang lebih baik tentang perusahaan, dalam hal semua yang mereka berikan. 'Pelanggan adalah Raja' adalah jalur yang sangat populer yang digunakan perusahaan dan merek di mana-mana. Terkadang mereka lupa bahwa seorang raja harus diperlakukan Jasa SEO dengan penuh hormat dan dijunjung tinggi. Sebuah perusahaan yang berusaha mengurangi beberapa pengeluaran tidaklah buruk, tetapi apa dampaknya pada CX, adalah hal yang perlu dipertimbangkan. Mengapa organisasi harus meningkatkan CX-nya? Bisnis telah mengidentifikasi bahwa strategi pengalaman pelanggan yang memuaskan memiliki 3 manfaat jangka pendek dan panjang Meningkatkan retensi pelanggan. Meningkatkan kepuasan pelanggan. Meningkatkan cross selling dan juga penjualan atas. Melayani alasan-alasan ini memiliki dampak besar pada keseluruhan pendapatan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...