Selasa, 24 September 2019

Ketahui Tentang Penulisan Artikel Bernilai SEO

Lihatlah volume komentar pada semua posting di blog untuk mendapatkan rasa interaksi sosial, karena Anda menginginkannya. Pendekatannya cukup sederhana. Entah mengirim email ke blogger dengan contoh posting yang tepat untuk blog mereka dan meminta mereka untuk mempublikasikannya, atau bertanya kepada mereka konten apa yang mereka ingin Anda tulis. Jika Anda mengirim artikel pra-tulis, blogger yang Anda dekati sudah memiliki konten saat memutuskan apakah akan bekerja dengan Anda, tetapi kami telah menemukan beberapa orang lebih suka untuk memandu tulisan Anda. Jika Anda dapat membuat mereka membeli gagasan yang Anda tulis untuk mereka berdasarkan masukan mereka, mereka akan merasa lebih menjadi bagian darinya. Buat email Anda singkat dan biarkan mereka kagum dengan konten Anda atau Peringkat Penulis / otoritas sosial (seperti pengikut Twitter besar-besaran Anda atau jumlah pelanggan email), daripada promosi penjualan Anda.

Anda dapat menemukan blog terkait dengan mencari kata kunci dan "posting blog tamu" atau di direktori blog seperti technorati.com. Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Penulisan Artikel dan Penyerahan Artikel. Konten, Pembuatan Tautan, PR, SEO. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menulis artikel dan memberikannya untuk menerima tautan dari situs yang menerima artikel itu? Meskipun artikel pemasaran pasca-Penguin sama sekali tidak berarti dalam hal nilai tautan yang dihasilkannya untuk Anda, artikel itu masih dapat mendatangkan traffic instan jika dilakukan dengan benar. Direktori artikel yang dimaksudkan Custom Design 30 hanya untuk mesin pencari adalah tempat Anda mengalami masalah paling banyak. Adalah jauh lebih baik untuk membuat beberapa profil di situs niche di pasar vertikal Anda agar Anda terus diperbarui dengan konten berkualitas tinggi daripada memutar banyak artikel lemah dari ratusan situs yang tidak terkait dengan bisnis Anda.

Dengan menulis artikel, Anda tidak hanya memiliki kesempatan untuk terlihat seperti seorang ahli di mata orang-orang yang ingin Anda tarik ke bisnis Anda, tetapi juga di mata mesin pencari yang sangat penting (karena konten yang terkait secara topikal terhubung ke situs Anda). Terutama sejak pembaruan April 2012 dari algoritma pencarian Penguin Google, Custom Design 50 kami telah melihat Google menjadi kurang mempercayai situs pemasaran artikel yang memungkinkan pengiriman tanpa akhir. Jadi jika Anda melakukan ini sama sekali, injak dengan ringan. Pembuatan tautan berbasis artikel dulu berfungsi sebagai dasar dari upaya pembuatan tautan Anda. Saat ini, itu hanya sebagian kecil dari profil tautan Anda. Artikel Anda harus informatif untuk menambah nilai. Tren yang berkembang adalah bahwa artikel Anda harus ditulis dengan penuh semangat dan otoritatif. Teks artikel harus benar-benar bermanfaat dan tidak seharusnya mempromosikan situs web Anda.

Berikan kiat, informasi, dan wawasan hebat. Menjelang akhir setiap artikel, sebagian besar situs menyertakan bagian "tentang penulis", tempat Anda dapat menyertakan tautan kembali ke situs web bisnis Anda. Dua atau tiga kalimat ini memungkinkan Anda berbagi ringkasan singkat keahlian Anda. Ini Custom Design 52 sama pentingnya dengan artikel itu sendiri karena dapat menyertakan ajakan untuk bertindak dan berisi tautan ke situs web Anda. Enam Cara untuk Membuat Konten yang Dapat Dihubungkan. Pengembangan Konten, Pembuatan Tautan, SEO, Media Sosial. Cobalah untuk tidak hanya menganggapnya sebagai umpan tautan. Dengan kata lain, jangan membuat konten semata-mata sebagai upaya untuk menarik bola mata dan tautan. Pastikan konten Anda membantu orang dan benar-benar lucu, mendidik, atau berguna bagi banyak orang. Memberikan bisnis web design jakarta nilai dengan menjawab pertanyaan atau memenuhi kebutuhan yang membuat pelanggan Anda kurang tidur. Jika Anda dapat membuatnya memiliki dampak emosional dan juga logis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...