Selasa, 24 September 2019

Aubameyang Menjadi Pemain Andalan Arsenal

Tim Spanyol itu masih harus menemukan keseimbangan yang tepat di lini tengah untuk melindungi pertahanan yang sakit, tetapi dengan Aubameyang dan Pepe dalam serangan, Arsenal selalu terlihat mampu mencetak gol. Sore mimpi buruk Maitland-Niles dimulai setelah hampir satu menit ketika ia merintis peluang terbaik Arsenal di babak pertama. Bek kanan itu kemudian menyeret Anwar El Ghazi ke bawah untuk pemesanan awal yang terbukti mahal. McGinn selalu menjadi ancaman bagi pertahanan Arsenal ketika pemain internasional Skotlandia itu dua kali menguji Bernd Leno dari luar kotak penalti. Namun, tuan rumah tidak mengindahkan tembakan peringatan itu karena McGinn diizinkan untuk masuk di tiang jauh untuk mengubah umpan silang El Ghazi di menit ke-20. Maitland-Niles kemudian secara naif terjun ke tantangan geser dengan Neil Taylor dan melihat kuning kedua. Emery mengorbankan Buyako Saka yang berusia 18 tahun pada awal Liga Premier pertamanya bagi Chambers untuk mengisi kekosongan di bek kanan.

Tuan rumah diberi garis hidup tepat sebelum tanda jam ketika Matteo Guendouzi dimasukkan ke dalam kotak oleh Bjorn Engels. Aubameyang berdiri di samping untuk membiarkan Pepe mencetak gol pertamanya sejak bergabung dengan Arsenal dengan rekor transfer klub sebesar £ 72 juta ($ 87 juta) dari Lille. Namun kegembiraan Arsenal tidak bertahan lama karena pertahanan mereka yang bocor dengan mudah ditembus sekali lagi. Jack Grealish berlari dengan Portal Prediksi 9 bebas melalui lini tengah sebelum memanfaatkan Wesley untuk masuk di tiang dekat. Arsenal hampir merespons sekali lagi ketika Tom Heaton mengarahkan drive jarak jauh Guendouzi ke pos. Heaton juga memberi tip pada tendangan bebas David Luiz, sementara Aubameyang tidak bisa membalikkan knockdown Sokratis Papastathopoulos sesuai target. Namun, Chambers berada di tempat yang tepat sembilan menit dari waktu untuk mencetak gol Arsenal pertamanya sejak 2016.

Dalam awal yang kacau-balau untuk musim ini, Aubameyang telah menjadi pemain andalan Arsenal dan dia melangkah maju lagi untuk memenangkan pertandingan dengan gol ketujuhnya musim ini dengan mengebor tendangan bebas yang dimenangkannya di luar Heaton yang tak terlihat. Liverpool menurunkan Chelsea untuk memperpanjang awal yang sempurna. Gol gemilang Trent Alexander-Arnold mengilhami kemenangan 2-1 Liverpool melawan Chelsea ketika Portal Prediksi 14 para pemimpin Liga Premier bergerak lima poin di puncak pada hari Minggu. Sisi Jurgen Klopp memperpanjang awal sempurna mereka untuk perburuan gelar ketika mereka menjadi klub pertama yang memenangkan enam pertandingan pembukaan mereka di musim penerbangan berturut-turut. Tendangan bebas Alexander-Arnold membuka skor di Stamford Bridge. Roberto Firmino meningkatkan keunggulan Liverpool sebelum jeda dan gol indah N'Golo Kante tidak cukup untuk memberikan Chelsea hadiah nyata untuk babak kedua yang bersemangat.

Setelah Manchester City meronta-ronta Watford 8-0 pada hari Sabtu, ini adalah respons ideal dari Liverpool ketika mereka berusaha memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak 1990. Dipilih untuk trofi oleh City pada hari terakhir musim lalu, Liverpool bermain dengan Portal Prediksi 2 keinginan yang membara untuk mengakhiri pemerintahan dua tahun rival mereka sebagai juara. Berbeda dengan kekalahan pertengahan pekan pemegang Liga Champions di Napoli, tampilan disiplin menunjukkan Liga Premier adalah prioritas utama Liverpool musim ini. Mereka berada dalam rekor klub dengan 15 kemenangan liga berturut-turut dan hanya sekali kalah dalam 45 pertandingan papan atas, tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir. Secara signifikan portal berita prediksi bola akurat malam hari ini untuk prospek gelar mereka, keberhasilan Liverpool di Bridge hanyalah kemenangan kedua mereka dalam 13 pertandingan liga tandang melawan enam tim mapan lainnya. Meskipun mereka bertahan pada akhirnya, jika Liverpool mengambil lebih banyak poin melawan senjata besar, bahkan City mungkin berjuang untuk menjaga mereka di teluk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...