Rabu, 25 September 2019

Resep Pintar Membuat Spa Harian DIY

Setelah Anda merasa bahwa minyak telah menyerap dengan benar. Anda dapat memberi rambut Anda nutrisi sampo sebelum ke helai rambut Anda dengan menggunakan salah satu dari resep masker rambut berikut. Siapkan masker rambut sederhana dengan mencampur pisang dan madu tumbuk dalam jumlah yang sama secara bersamaan. Paket rambut ini membantu memberi Anda rambut lembut dan berkilau pada bayi dan juga membantu mengurangi masalah ujung bercabang juga. Sebagai alternatif, Anda menyiapkan masker rambut bergizi dengan menambahkan minyak zaitun ke putih telur dan menggunakan masker rambut ini selama setengah jam untuk mengunci rambut halus dan mengkilap. Resep masker rambut sederhana lainnya untuk memberi rambut Anda dorongan kilau dan warna instan adalah campuran bubuk kopi saya dengan susu bubuk dan air hangat untuk membuat pasta yang halus.

Cuci rambut Anda mencuci rambut dengan sampo ringan yang cocok untuk jenis rambut Anda. Sebagai pembilas terakhir, gunakan jus setengah lemon dan cuka sari apel yang diencerkan dalam air dingin. Kemudian ikuti dengan kondisioner yang sesuai dengan rambut Anda. kondisioner pada panjang rambut Anda dan bukan kulit kepala. Biarkan selama 3 menit sebelum dibilas sampai bersih. Anda bahkan dapat menyiapkan Spa Panggilan 4 kondisioner rambut di rumah hanya dengan merebus beberapa daun teh dalam air dan menggunakan air ini untuk membilas rambut Anda setelah dingin. Cairan kondisioner yang baik dapat disiapkan dengan menambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke dalam air kelapa. Ini dapat disemprotkan pada helaian rambut lembab untuk mengunci kelembapan. Ini bekerja sangat baik sebagai bahan kimia bebas cuti dalam terapi hidrasi rambut.

Memperlakukan diri Anda di hari spa dapat terasa seperti pelarian mewah dari kenyataan sampai tiba saatnya membayar tagihan untuk layanan Anda. Mengapa tidak menyiapkan ramuan alami Anda sendiri yang memberikan hasil besar, tanpa label harga yang lumayan? Berikut adalah tujuh resep pintar Anda dapat menggunakan untuk membuat hari spa DIY seluruh tubuh dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Terbuat terutama dari magnesium dan sulfat, garam Epsom memberikan beberapa manfaat utama Spa Panggilan 10 pikiran dan tubuh ketika ditambahkan ke pemandian air panas dan diserap ke dalam kulit. Hal ini dapat dengan mudah ditemukan di toko bahan makanan lokal Anda, toko serba ada atau apotek, dan murah hati tas ukuran harganya kurang dari $ 10. Tidak hanya garam Epsom dapat membantu kulit terkelupas secara alami, itu dapat membantu Anda menghilangkan lemak kembung dan air dan meringankan otot yang sakit.

Tingkatkan kualitas spa garam Epsom Anda rendam dengan menambahkan beberapa tetes lavender esensial minyak. Matikan lampu, nyalakan lilin dan mainkan lagu-lagu santai; Anda mungkin lupa Anda belum meninggalkan rumah! Sehat tidak terhidrasi Mengapa air terasa begitu lezat di spa? Karena mereka mengambil waktu ekstra untuk menambahkan rasa yang mengubah segelas air keran yang membosankan menjadi sesuatu yang terasa benar-benar memanjakan. Untuk Spa Panggilan 8 membuat air infus Anda sendiri, isi kendi dengan empat hingga enam irisan mentimun atau stroberi dan tuangkan air dingin yang disaring di atasnya. Tambahkan segenggam mint segar atau basil (dikeraskan dengan lembut untuk melepaskan rasa) dan aduk campuran bersama-sama. dinginkan di lemari es selama setidaknya empat jam untuk rasa maksimal. Lewati wajah spa yang sarat bahan kimia dan buat sendiri masker wajah berbahan dasar buah-buahan dengan bahan-bahan yang bisa Anda dapatkan dari kulkas dan dapur Hancurkan tiga buah stroberi yang sudah matang dengan garpu sampai halus, campur dengan satu sendok makan yogurt polos dan sendok teh madu mentah. Oleskan campuran itu ke wajah Anda (itu akan mengeras saat mengering); cuci dengan air setelah sekitar 20 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...