Sabtu, 13 Juli 2019

Bagaimana Cara Kerja Batasan Cakupan Sewa

Mobil sewaan Cakupan sewa datang sebagai opsi opt-in atau opt-out dan, tergantung pada perusahaan asuransi, tersedia dalam berbagai tingkat harga. Anda dapat memilih kredit Lyft alih-alih sewa, jika lebih nyaman. Cakupan sewa seperti asuransi sendiri adalah salah satu hal yang sering tidak Anda pikirkan sampai Anda perlu. Begini cara kerjanya. Bagaimana cara kerja batasan cakupan sewa. Paket pertanggungan sewa memiliki batasan satu untuk maksimum perusahaan asuransi Anda akan membayar per hari untuk sewa Anda dan satu untuk maksimum perusahaan asuransi Anda akan membayar per kecelakaan. Membingungkan? Mari kita jabarkan dengan contoh. Katakanlah Anda memilih paket sewa yang mencakup hingga $ 40 sehari dan hingga $ 1.200 kecelakaan (mungkin terlihat sebagai 40/1200). Jika Anda mengalami kecelakaan dan membutuhkan sewa, Anda dapat memilih mobil sewaan yang harganya. Kemudian adalah jumlah maksimum yang tercakup dalam contoh ini, Anda akan mendapat 30 hari dari sewa mobil. Perlu diingat: ini mengasumsikan bahwa Anda memilih mobil sewaan yang harganya tidak lebih jika harganya lebih mahal per hari, Anda akan membayar selisihnya dari kantong.

Apa yang tidak ditanggung asuransi sewa. Jadi, ini penting dan mudah membingungkan! Ketika kami berbicara tentang pertanggungan sewa, kami tidak berbicara tentang pertanggungan, asuransi komprehensif, dan tabrakan yang Anda beli untuk menutup mobil sewaan. Kami berbicara secara khusus tentang asuransi yang akan menanggung biaya untuk menyewa mobil jika mobil Anda ada di toko. Sewa juga tidak mencakup biaya mobil sewaan Anda selama liburan atau ketika kendaraan Anda mendapatkan perawatan rutin. Pada dasarnya, pertanggungan sewa hanya untuk menutupi biaya kendaraan sewaan Rentalan Bali 56 saat kendaraan Anda diasuransikan dari kerugian yang ditanggung (atau ketika mobil Anda yang dicuri dicuri) Apakah saya perlu pertanggungan sewa. Jawaban singkat: itu tergantung. Ini tidak diwajibkan oleh hukum, tetapi biaya dapat menumpuk ketika mobil Anda dalam pemulihan, terutama ketika perbaikan besar diperlukan. Betapa tidak nyamannya tidak memiliki mobil untuk Anda jika dan ketika mobil Anda perlu diperbaiki setelah kecelakaan? Apakah Anda bersedia mengambil risiko?

Sebelum Anda memutuskan, pikirkan kebutuhan spesifik Anda. Apakah angkutan umum merupakan pilihan atau Anda memiliki uang tunai ekstra untuk membayar sewa jika Anda membutuhkannya? Apakah Anda punya mobil lain yang bisa Anda gunakan. Bisakah seseorang memberi Anda tumpangan. Ingat, beberapa perbaikan membutuhkan Rentalan Bali 107 berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Secara keseluruhan, jika Anda tidak ingin khawatir dari mana perjalanan Anda akan datang, Anda harus mempertimbangkan secara serius cakupan sewa. Jadi, berapa banyak cakupan sewa yang harus saya dapatkan. Pertanyaan bagus. Ini adalah permainan risiko. Seberapa banyak Anda bersedia membayar sekarang untuk berpotensi menghemat uang Anda di masa depan? Di ​​mana Anda tinggal? Menyewa mobil akan jauh lebih mahal daripada menyewa mobil di Bowling Green, Ohio. Ini benar-benar dapat membantu melakukan pencarian cepat untuk menyewa mobil di daerah Anda untuk mengukur biaya harian di daerah Anda. Apa yang Anda butuhkan? Apakah Anda memiliki anak-anak di belakangnya dan membutuhkan ruang ekstra? Biasanya, mobil yang lebih besar akan lebih mahal.

Apa prioritas Anda? Apakah Anda lebih suka mengendarai mobil mewah? Anda mungkin harus mempertimbangkan tingkat pertanggungan sewa yang lebih tinggi sehingga batas harian Anda akan menutupi biaya kendaraan yang lebih baik. Preferensi penyewaan mobil Rentalan Bali 58 Perbedaan antara opsi biasanya hanya beberapa dolar sebulan. Pada dasarnya cakupan sewa murah dan mobil sewaan tidak. Pilihlah dengan bijak. Untuk menyelamatkan! Bantuan pinggir jalan mencakup layanan yang Anda butuhkan saat Anda kejutan! Taruh di sisi jalan. Ini bisa berupa derek, ditarik keluar dari selokan (hei, itu terjadi), atau bensin darurat ketika taruhan Anda dimatikan. Masalah pinggir jalan terjadi pada hampir semua orang apakah Anda ingin berada di jalan ketika itu terjadi pada Anda? Jika tidak, sebaiknya ada bantuan di pinggir jalan di saku belakang Anda. Sebagian besar perusahaan asuransi menawarkan Sewa Mobil Bali bantuan perjalanan sebagai layanan tambahan dan banyak pengemudi sudah memilikinya melalui layanan. Pada dasarnya, jika Anda tidak suka mengganti ban di pinggir jalan atau membayar seseorang untuk membawa bensin, bantuan di pinggir jalan adalah investasi yang bagus. Anda secara otomatis mendapatkan bantuan pinggir jalan dengan kebijakan apa pun. Tanpa biaya tambahan! Cukup ketuk tombol di aplikasi Root dan Anda akan secara otomatis terhubung ke mitra pinggir jalan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...