Selasa, 16 Juli 2019

Pentingnya Mengotomatiskan Bisnis Katering Anda

Anda akan dapat memiliki lebih banyak kebebasan dalam pengambilan keputusan, namun itu tidak akan berjalan-jalan di taman - Anda harus mengambil lebih banyak tugas seperti pemasaran, akuntansi dan administrasi. Terlepas dari kerja keras yang diperlukan, mendirikan bisnis Anda sendiri bisa sangat bermanfaat ketika Anda melihat visi Anda menjadi kenyataan. Jika Anda suka bekerja di luar negeri, Anda dapat bekerja di perusahaan katering internasional yang lebih besar di mana Anda mungkin memiliki kesempatan untuk bepergian di tempat kerja. Dan jika Anda siap untuk sedikit perubahan dalam karir, Anda dapat berpikir tentang pindah ke bidang manajemen lain seperti manajer hotel atau restoran. Anda sudah memiliki pengalaman mengelola tim, tetapi Anda mungkin perlu berlatih kembali di bidang spesifik yang ada dalam pikiran Anda.

Bisnis katering dikenal kacau. Ada banyak peran pekerjaan yang berbeda dan bagian yang bergerak untuk melakukan acara yang sukses. Jika satu area gagal, semuanya bisa sangat mudah untuk lepas kendali. Di zaman teknologi seperti ini, sebuah bisnis tidak bertahan dengan menjalankan setiap aspek bisnis mereka secara manual. Bagi mereka yang ragu-ragu atau tidak sepenuhnya menyadari pentingnya otomatisasi dapat membawa bisnis katering Nasi Kuning 38 Anda, ada baiknya membaca wawasan ini ke dalam hasil yang dapat membawa otomatisasi. Otomatis Menghemat Waktu Proses seperti penjadwalan staf, membuat proposal, mengelola tempat, dan melacak inventaris dapat memakan banyak waktu katering. Banyak katering kuno dapat terjebak dalam funk ketika datang untuk melakukan proses ini secara manual, dan mereka kehilangan fokus pada berkonsentrasi pada apa yang penting: pelanggan dan mengembangkan bisnis mereka. Mungkin sangat sulit bagi beberapa katering untuk memercayai beberapa proses dan teknologi ini.

Mereka mungkin merasa telah melakukan proses ini dengan cara yang sama selama bertahun-tahun, mempelajari sistem teknologi baru mungkin luar biasa, dan mereka tidak dapat melihat manfaat langsung dari berapa banyak waktu yang akan menyelamatkan mereka. Baik itu kesalahan pengejaan, bahan-bahan yang memata-matai, atau bahkan memasukkan jumlah dolar yang salah pada faktur, kami semua melakukannya dengan menggunakan proses manual. Ketika sampai pada tugas-tugas yang membosankan, manusia tidak sempurna, dan mereka akan membuat kesalahan. Dalam industri katering, ada banyak tugas membosankan yang harus dilakukan katering Nasi Kuning 52 untuk menjadi sukses. Ketika Anda menggabungkan tugas-tugas yang membosankan dengan lingkungan stres tinggi seperti melayani acara, kesalahan pasti terjadi dengan kesalahan manusia. Kesalahan manusia dapat bertambah dan membebani Anda dengan uang dan reputasi. Rata-rata, kesalahan manusia dalam industri perhotelan dapat menelan biaya sekitar $ 30 per pesanan dan $ 9.000 setiap bulan.

Angka itu mungkin bahkan lebih tinggi untuk industri katering, karena pesanan dalam jumlah besar adalah normal untuk acara katering Nasi Kuning 53 . Otomasi Meningkatkan Bisnis Ketika Anda memiliki program perangkat lunak atau proses otomasi teknologi lainnya, hal-hal seperti entri data cepat dan korespondensi email dinamis menjadi normal baru. Bisnis katering dapat mengirimkan lebih banyak proposal dari sebelumnya, dan mereka dapat memanen prospek tersebut dengan lebih baik dari sebelumnya. CRMs atau bentuk lain dari perangkat lunak manajemen memungkinkan lokasi terpusat untuk semua klien Anda untuk disimpan, termasuk setiap komunikasi yang terjadi. Kembali pada hari itu, bisnis akan mencapai puncaknya atau kehilangan bisnis ketika mereka tidak dapat menangani volume pelanggan Nasi Kotak dengan menggunakan hal-hal seperti hanya spreadsheet atau buku catatan di samping komunikasi telepon dan email. Otomasi memungkinkan bisnis katering untuk tumbuh secara sehat sambil meningkatkan volume pelanggan. Otomasi Mengurangi Biaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...