Selasa, 16 Juli 2019

Tips Meningkatkan Pelayanan Konsumen Katering

Mereka bertanggung jawab untuk menjual bisnis ke klien baru, dan mereka bekerja sama dengan pelanggan untuk memahami dan memenuhi keinginan mereka. Supervisor Katering juga menanggapi komentar atau keluhan pelanggan. Merencanakan Menu dan Memesan Persediaan. Setelah mengetahui apa yang diinginkan pelanggan, Supervisor Katering dapat merencanakan menu untuk acara tersebut. Mereka kemudian memesan persediaan yang diperlukan untuk jumlah orang yang akan mereka layani. Manajer Katering sering kali bertanggung jawab untuk memastikan bahwa operasi katering memelihara dan menginventarisir stok, baik makanan maupun persediaan saji. Pastikan Kepatuhan dengan Peraturan. Tugas utama Pengawas Katering adalah untuk memastikan bahwa bisnis katering mematuhi semua hukum dan peraturan setempat tentang keamanan dan penanganan makanan. Mereka harus mengetahui semua peraturan yang berlaku untuk bisnis, dan mengawasi kegiatan katering, dari memasak hingga menyajikan, untuk mewaspadai segala pelanggaran.

Keterampilan Pengawas Katering. Supervisor Katering adalah multitasker dan perlu memiliki keterampilan yang cukup luas untuk menjadi sukses. Seorang Supervisor Katering perlu, di atas segalanya, untuk memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat, untuk dapat mendorong lingkungan kerja yang produktif melalui motivasi dan contoh. Mereka harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik, karena mereka harus dapat memberikan arahan yang jelas kepada staf serta berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan Nasi Kuning 33 mereka. Terkait dengan itu, Supervisor Katering juga harus memiliki keterampilan layanan pelanggan yang kuat, mampu dengan sopan menangani pelanggan dan mengutamakan keinginan mereka. Menjadi Supervisor Katering menuntut fleksibilitas dan stamina yang baik, dan kemampuan untuk terus beradaptasi dengan lingkungan kerja yang berbeda.

Selain keterampilan umum dan sifat-sifat kepribadian ini, pengusaha mencari calon Supervisor Katering dengan keterampilan berikut. Keterampilan inti: Berdasarkan tinjauan daftar pekerjaan terbuka, kami menemukan bahwa pengusaha mencari Pengawas Katering dengan keterampilan inti ini. Jika Anda ingin bekerja sebagai Supervisor Katering, fokuslah pada yang berikut ini. Keterampilan bisnis, seperti penganggaran bisnis dan manajemen karyawan. Perhatian terhadap detail. Kemampuan untuk mengatur penjadwalan dan anggaran. Stamina fisik. Kemampuan administratif dan melek aksara. Pengalaman mendapatkan sumber bantuan sementara dan mengelola karyawan. Keahlian tingkat lanjut: Keterampilan berikut tidak diperlukan oleh sebagian besar pemberi kerja, tetapi memiliki keahlian mereka di gudang senjata Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan Nasi Kuning 35 pekerjaan sebagai Supervisor Katering. Pengalaman dalam meningkatkan pemberian layanan. Sertifikasi oleh organisasi keamanan pangan seperti ServSafe atau Yayasan Pendidikan Asosiasi Restoran Nasional.

Pengetahuan tentang peraturan keamanan pangan yang relevan. Supervisor Katering biasanya dibayar setiap jam. Biro Statistik Tenaga Kerja mengkategorikan Pengawas Katering sebagai Manajer Layanan Makanan. Menurut BLS, upah rata-rata per jam untuk semua Manajer Layanan Nasi Kuning 20 Makanan, termasuk Supervisor Katering, adalah $ 23,41. Supervisor Katering dengan bayaran terendah dapat menghasilkan kurang dari $ 13,40 per jam, sedangkan sepuluh persen bayaran tertinggi dapat menghasilkan lebih dari $ 39,91 setiap jam. Supervisor Katering di Rhode Island menghasilkan upah rata-rata per jam rata-rata di Amerika Serikat: $ 33,32. New Jersey dan Delaware tidak jauh di belakang, di mana mereka mendapatkan tingkat rata-rata per jam masing-masing $ 32,88 dan $ 29,96. Sumber Daya Pengawas Katering. Mencari informasi lebih lanjut tentang Nasi Kuning Bali menjadi Supervisor Katering? Kami mengumpulkan daftar sumber daya tambahan ini untuk membantu Anda saat Anda terus menjelajahi karier di bidang yang menarik ini. Layanan Bisnis | Layanan Manajemen Pangan Nasional. Melalui program AVI Alliance Network kami, AVI menawarkan layanan manajemen makanan nasional dari pantai ke pantai untuk mitra klien kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...