Jumat, 12 Juli 2019

Memilih Furnitur, dan Barang-barang Dekoratif Anda

Konsultan atau master feng shui akan mereplikasi peta bagua menggunakan bentuk rumah Anda. Sebagai contoh jika rumah Anda persegi panjang, segi delapan akan menjadi persegi dan membentang sehingga dapat dibentuk sesuai dengan dimensi rumah Anda. Konsultan Anda kemudian akan menempatkan peta di atas cetak biru atau denah rumah Anda. Peta bagua akan ditempatkan sehingga ruangan di pintu depan Anda bertepatan dengan zona pengetahuan, karier, atau orang yang membantu. Setiap gaus juga akan menutupi ruang lain di rumah, pekarangan, atau garasi Anda. Zona kemudian akan mewakili warna, area kehidupan dan elemen yang menjadi dasarnya. Unsur-unsur memiliki kekuatan untuk menyeimbangkan energi Yin dan Yang dari ruang Anda bersama dengan barang-barang yang berinteraksi dengan Anda. Perlu diingat bahwa feng shui memiliki lima elemen utama dan setiap elemen mewakili kepribadiannya sendiri. Bagi sebagian besar kepribadian, atau yang lain, menciptakan perasaan tidak harmonis dan tidak seimbang untuk diri sendiri dan ruang yang Anda tempati.

Sebagai elemen adalah yin dan yang merupakan surplus dari satu hasil dalam gangguan aliran energi. Menggunakan kayu berlebih bisa berarti banyak fleksibilitas. Api ekstrem bersifat merusak atau berbahaya bersama dengan logam yang tajam dan memotong. Kelimpahan air misalnya atau tidak cukupnya bumi akan menciptakan Chi yang tidak layak. Keseimbangan dan keharmonisan adalah kuncinya apakah Anda menempatkan barang-barang dekoratif atau menggantung beberapa karya feng shui yang menakjubkan. Untuk mendesain Top Bali Interior 71 dengan feng shui ingat bahwa elemen yang digunakan harus seimbang dengan kamar atau barang yang sedang didekorasi. Setiap elemen membutuhkan yang lain dan kompatibilitasnya tergantung pada elemen yang saling bersepeda. Sebagai contoh api di lava menciptakan tanah subur yang terbuat dari logam. Untuk pohon (kayu) untuk tumbuh membutuhkan hujan, (air) matahari, (api) dan (logam) seperti seng, tembaga dan besi untuk makanan (bumi). Dengan hanya satu dari elemen-elemen ini yang dilepaskan dari rantai, hampir tidak mungkin pohon Anda bertahan.

Inilah sebabnya mengapa setiap kamar yang didekorasi membutuhkan harmoni dan keseimbangan elemen. Keseimbangan semacam itu menghasilkan energi bersama Anda, mampu mengalir dengan baik di sepanjang kehidupan dan ruangan tempat Anda tinggal. Sebagai contoh, membangun ruang menggunakan pernak pernik logam, akuarium untuk air, tanaman adalah kayu dan terra cotta adalah bumi. Pencahayaan yang merata, suara latar yang lembut (musik, musik) dan kualitas udara yang sangat baik adalah beberapa hal Top Bali Interior 69 yang akan menghasilkan Anda memiliki Chi yang seimbang dan harmonis. Warna sangat penting dalam feng shui, merah, kuning dan ungu, dianggap sebagai warna dan corak terkuat. Sementara abu-abu, hitam, biru, hijau dan pink harus dimasukkan untuk harmoni yang baik. Ingatlah, bahkan ketika berhadapan dengan warna, terlalu banyak warna merah misalnya dapat menyebabkan ketidakseimbangan pada ruang tempat Anda berada. Misalnya, warna yang lebih gelap sedang rileks sementara pada saat yang sama dapat meningkatkan depresi atau kemalasan.

Biru Dan hitam mewakili Air yang merupakan konsentrasi, kontemplasi, mediasi dan kreativitas. Hijau Menyamakan Kayu atau pertumbuhan, bersama dengan ketegasan dan tindakan. Merah Api, menjadi merah mendukung kehidupan, gairah, kesehatan mental, ketenaran dan reputasi. Kuning: Mother Earth mewakili kebahagiaan, kesehatan tubuh, kejernihan harapan, stabilitas, dan pemikiran. Putih: Seiring dengan Top Bali Interior 58 warna metalik dikaitkan dengan Logam yang berarti kehati-hatian, fokus, dan kemurnian. Warna campuran: Menggabungkan warna menjalin energi yang terkait di dalamnya. Sebagai contoh salmon adalah kombinasi kuning, oranye dan merah yang menyelaraskan unsur-unsur bumi dan api. Memadukan keduanya menjadi satu warna menyatukan aspek keduanya. Untuk Interior Design 100 melihatnya dengan cara lain pirus dibuat dari campuran biru dan hijau yang menghasilkan kreativitas dan pertumbuhan. Menggunakan emas dan perak juga merupakan bagian integral dari proses pemilihan warna Anda. Logam adalah bagian penting dari feng shui dan harus diterapkan ke dalam ruangan, furnitur, dan barang-barang dekoratif Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...