Selasa, 09 Juli 2019

Kontraktor Yang Baik Akan Membantu Anda

Tidak peduli seberapa baik Anda merencanakan, renovasi penuh dengan ketidakpastian. "Saya selalu memberi tahu klien saya untuk menaikkan perkiraan waktu dan uang mereka sebesar 20 persen," kata Bruce Irving, seorang konsultan renovasi yang berbasis di Cambridge, Mass. Menurut survei kami, proyek dapur membutuhkan rata-rata tiga minggu untuk menyelesaikannya, tetapi sepertiga dari mereka membutuhkan waktu empat minggu atau lebih. Pekerjaannya juga berantakan. Jika ada cara bagi Anda untuk pindah dengan kerabat atau ke hotel, setidaknya selama fase demo yang berdebu, Anda akan meminimalkan stres bersama dengan kemungkinan paparan bahan berbahaya. Jika rumah Anda dibangun sebelum 1978, kontraktor umum Anda harus mengikuti Peraturan Kepala Renovasi, Perbaikan, dan Pengecatan Badan Perlindungan Lingkungan, yang mencakup mengandung debu timbal dengan terpal plastik dan membuang puing-puing yang terkontaminasi dalam kantong tugas berat. Simpan barang berharga atau yang berharga jauh dari tempat kerja atau di fasilitas penyimpanan.

Jika Anda harus tinggal di rumah, kontraktor yang baik akan membantu Anda menemukan cara untuk menjaga gangguan seminimal mungkin, dengan menyiapkan ruang persiapan makanan sementara dan memindahkan kulkas, misalnya, selama renovasi dapur. Kiat-kiat lain ini akan menghemat masalah Anda begitu pekerjaan dimulai: Tetap terlibat. Anda tidak bisa menulis cek kepada kontraktor lalu check out. Keterlibatan pemilik rumah di seluruh proyek sangat penting. Bahkan jika Anda sudah pindah dari rumah, Pro Contractor 47 rencanakan beberapa pertemuan pribadi setiap minggu dan pertemuan yang lebih sering di titik-titik penting, seperti selama fase pembongkaran atau sebelum ubin dipasang (mengubah tata letak atau warna nat dapat dilakukan sulit dan mahal begitu pekerjaan dimulai). Tetap pada rencana. Mengubah pikiran Anda setelah pekerjaan sedang berlangsung adalah kesalahan terbesar yang dibuat pemilik rumah, dan itu bisa menjadi yang termahal juga, menurut survei kami. Apa yang disebut perintah perubahan, atau pekerjaan yang muncul setelah kontrak telah ditandatangani, menggembungkan anggaran rata-rata 10 persen.

Mungkin sesederhana menambahkan sepasang lampu di aula, tetapi itu berarti kontraktor umum harus mendapatkan kembali listrik, dan mungkin pelukis juga. Efek domino dengan cepat bertambah, dan pemilik rumah membayar tagihan. Jadikan kontraktor umum sebagai orang utama Anda. Melibatkan subkontraktor secara langsung sering menciptakan konflik. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pekerjaan mereka atau perilaku mereka - beri tahu kontraktor umum dan biarkan dia yang menanganinya. Meskipun Anda tidak boleh melibatkan subkontraktor, Anda perlu memastikan bahwa mereka dibayar. Jika tidak, Anda dapat dimintai tanggung jawab. Menetapkan dalam kontrak bahwa kontraktor umum akan menyediakan Pro Contractor 33 Anda dengan rilis lien (pada dasarnya bukti pembayaran) yang ditandatangani oleh kontraktor umum dan subkontraktor di seluruh proyek. Jangan hancurkan hubungan Anda di sepanjang jalan. Hubungan klien-kontraktor bukan satu-satunya yang diuji pada perombakan. Pasangan sering merasakan ketegangan juga. Pertimbangkan survei Januari 2016 yang menemukan bahwa 41 persen orang yang direnovasi dengan pasangannya menemukan pengalaman yang membuat frustrasi; 7 persen merasa mereka membutuhkan konseling pasangan selama proses tersebut, dan 5 persen bahkan dianggap putus.

Perombakan rumah adalah kanvas kosong yang dengannya setiap masalah yang belum terselesaikan dalam hubungan Anda akan dicat," kata Irving. Dia merekomendasikan bahwa, jika memungkinkan, pasangan harus mencoba Pro Contractor 34 tangan mereka di proyek kecil sebelum menangani perusak hubungan yang potensial. Minta kamar mandinya dibersihkan dan lihat bagaimana hasilnya sebelum Anda melakukan penambahan. Tidak ada yang namanya kesempurnaan dalam pekerjaan renovasi. Karena itu, jangan melakukan pembayaran akhir sampai Anda 100 persen puas dengan proyek tersebut. Memastikan pelat listrik mati-kotak di dinding layak pilih-pilih," kata agen "Kalau tidak, mereka akan menghantuimu. Bagikan pengalaman Anda. Dari mulut ke mulut masih ada aturan, tetapi kekuatan ulasan online di situs-situs seperti HomeAdvisor dan Porch semakin kuat. Apakah Anda memiliki pengalaman hebat atau pengalaman buruk, Anda akan memberikan layanan Kontraktor Denpasar yang berharga kepada pemilik rumah lain (dan mengancam akan berbagi pengalaman negatif juga dapat membawa kontraktor yang nakal kembali ke jalurnya). Namun, jika Anda mengikuti panduan kami, kemungkinan besar remodel Anda akan berubah seperti yang Anda inginkan. Maka sudah saatnya untuk mulai bermimpi tentang proyek Anda berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...