Senin, 18 Maret 2019

Paten Dilindungi di Negara Tempat Terdaftar

Majikan kemudian dapat memutuskan apakah ia ingin mendapatkan penemuan tersebut. Individu maupun badan hukum dapat mengajukan paten untuk suatu penemuan.Penemu selalu apa yang diketahui. Namun, jika seorang karyawan menciptakan sesuatu di tempat kerja, situasinya dapat terlihat berbeda: jika itu merupakan kewajiban kontraktual dan penemuan itu dibuat selama pekerjaan mereka, penemuan itu menjadi milik pemberi kerja asalkan tidak ada hal lain yang dinyatakan dalam kontrak kerja. Penemuan yang dibuat selama masa kerja tetapi yang merupakan bagian dari kewajiban kontrak karyawan harus dilaporkan kepada pemberi kerja jika hal ini telah disetujui secara tertulis. Majikan kemudian dapat memutuskan apakah ia ingin mendapatkan penemuan tersebut. Individu maupun badan hukum dapat mengajukan paten untuk suatu penemuan.Penemu selalu apa yang dikenal sebagai orang alami yaitu individu. Mereka memiliki hak untuk disebut sebagai penemu dalam aplikasi paten.

Pemilik paten adalah orang yang memperoleh manfaat dari paten - dia memutuskan bagaimana cara mengeksploitasinya. Paten dilindungi di negara tempat terdaftar dan diberlakukannya. Namun, satu pengecualian adalah paten, yang juga berlaku di Liechtenstein berdasarkan perjanjian kerja sama paten. Pada dasarnya, sebuah penemuan dapat digunakan pendaftaran paten 49 secara bebas oleh siapa saja di negara-negara yang tidak dilindungi. Ini berarti bahwa juicer yang hanya dilindungi di Negara dapat diproduksi oleh orang lain di Indonesia, namun Anda berhak untuk mengimpornya dari negara, ini berarti Anda dapat mencegahnya mengimpor impor, misalnya, mengizinkannya diimpor pada Pembayaran biaya lisensi. Jika Anda ingin melindungi penemuan Anda di negara lain, Anda harus mengajukan paten di sana pada waktu yang tepat. Anda dapat melakukan ini dengan mematenkan penemuan Anda di negara dan kemudian memperluas perlindungan ke negara lain sesudahnya. Atau Anda dapat memilih prosedur aplikasi internasional.

Sebelum mengajukan paten, Anda harus merahasiakan penemuan Anda.Jika Anda membuat penemuan Anda diketahui publik dengan cara apa pun, Anda tidak dapat lagi melindunginya. Sebuah penemuan baru jika tidak diketahui di mana pun di dunia sebelum tanggal pengajuan aplikasi., Jangan menulis apa pun tentang Hak Merek 54 penemuan Anda di jurnal atau di internet dan jangan menyajikannya di sebuah pameran. Bekerja bersama dengan seseorang, misalnya di bengkel atau kantor teknik, sebelumnya sepakat tentang kerahasiaan. Paten dilindungi di negara tempat terdaftar dan diberlakukannya. Namun, satu pengecualian adalah paten, yang juga berlaku di Liechtenstein berdasarkan perjanjian kerja sama paten. Pada dasarnya, sebuah penemuan dapat digunakan secara bebas oleh siapa saja di negara-negara yang tidak dilindungi. Ini berarti bahwa juicer yang hanya dilindungi dapat diproduksi oleh orang lain, namun Anda berhak untuk mengimpornya, ini berarti Anda dapat mencegahnya mengimpor impor, misalnya, mengizinkannya diimpor pada Pembayaran biaya lisensi.

Jika Anda ingin melindungi penemuan Anda di negara lain, Anda harus mengajukan paten di sana pada waktu yang tepat. Anda dapat melakukan ini dengan Hak Merek 36 mematenkan penemuan Anda dan kemudian memperluas perlindungan ke negara lain sesudahnya. Atau Anda dapat memilih prosedur aplikasi internasional. Penemu dan perusahaan membeberkan pengetahuan berharga tentang teknologi dalam aplikasi paten mereka. Ini adalah informasi yang dapat Anda manfaatkan. Misalnya, mencari dalam literatur paten menunjukkan kepada Anda bagaimana novel penemuan Anda sebelum mengajukan paten. Anda dapat melakukan pencarian awal dan memonitor sendiri dalam database paten online gratis. Spesialis dapat membantu Anda dengan pertanyaan kompleks dan pencarian komprehensif. Kami pendaftaran desain industri menawarkan kepada para penemu dan UKM suatu pengantar yang hemat biaya untuk pencarian dengan Pencarian Paten Terpandu. Dengan pencarian seperti itu, Anda mencari di dalam database paten publik bersama dengan seorang ahli paten untuk mendapatkan tinjauan awal tentang keadaan terkini dalam bidang teknologi yang Anda lakukan.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...