Kamis, 14 Maret 2019

Indonesia Mempesona Dengan Alam dan Keragaman Budaya

Satwa liarnya berkisar dari kadal Komodo prasejarah raksasa hingga Orang Utan dan badak Jawa, hingga kerbau kerdil anoa Sulawesi, hingga burung dengan bulu indah seperti kakatua dan burung cendrawasih. Ini juga merupakan habitat Rafflesia, bunga terbesar di dunia, anggrek liar, berbagai rempah-rempah yang menakjubkan, dan kayu keras aromatik dan berbagai macam pohon buah-buahan. Di bawah air, para ilmuwan telah menemukan di Sulawesi Utara ikan coelacanth prasejarah, ikan “fosil hidup”, mendahului dinosaurus yang hidup sekitar 400 juta tahun yang lalu, sementara paus bermigrasi setiap tahun melalui perairan ini dari Kutub Selatan. Inilah ratusan spesies karang berwarna-warni dan ikan tropis untuk dikagumi. Secara budaya, Indonesia mempesona dengan keragaman yang kaya dari kuil kuno, musik, mulai dari pop tradisional hingga modern, tarian, ritual dan cara hidup, berubah dari pulau ke pulau, dari satu daerah ke daerah lain. Namun di mana-mana pengunjung merasa disambut dengan keramahan bawaan orang Indonesia yang hangat dan ramah yang tidak mudah dilupakan.

Hotel-hotel di Indonesia tidak ada duanya. Bahkan, banyak dari hotel mewah dan unik kami telah secara konstan terdaftar sebagai beberapa yang terbaik di dunia, terletak di pantai berpasir putih, menghadap ke lembah sungai hijau, atau terletak di jantung ibukota Jakarta yang sibuk. Sementara kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, atau Makassar adalah sarang kegiatan untuk bisnis dan liburan dan surga bagi pembeli, menawarkan butik kelas atas yang menjual merek terkenal, ke barang-barang lokal di warung pinggir jalan. Di sini, gourmets dapat memanjakan diri mereka dengan masakan pedas yang lezat di banyak daerah atau makan dengan mewah di restoran internasional. Dan untuk relaksasi semata, Spa Indonesia tidak ada duanya untuk Pulau Tidung 14 menyegarkan kembali tubuh dan pikiran. Pusat konvensi dilengkapi dengan fasilitas canggih, karena banyak konferensi dan pameran internasional diadakan di Jakarta, Bali hingga Manado, mulai dari Konferensi Perubahan Iklim Global di Bali hingga Konferensi Kelautan Dunia di Manado, hingga perdagangan dan pameran investasi dan pameran dagang pariwisata di banyak ibu kota provinsi.

Jakarta, Bali, Medan, Padang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Makassar terhubung dengan penerbangan internasional langsung, dan banyak maskapai penerbangan reguler dan murah menerbangkan penumpang ke kota-kota di Indonesia atau lokasi terpencil. Sejak zaman prasejarah, Pulau Tidung 8 kepulauan Indonesia telah dihuni. Manusia Jawa atau pithecanthropus erectus (manusia tegak) adalah penghuni tertua yang diketahui di sini, telah hidup lebih dari satu juta tahun yang lalu. Spesies prasejarah lainnya yang lebih baru termasuk homo Floresiensis yang masih diperdebatkan, atau hobbit Flores, orang kerdil, yang juga menjadikan pulau-pulau ini sebagai rumah mereka. Secara historis, kronik Cina menyebutkan bahwa perdagangan antara India, Cina, dan pulau-pulau ini sudah berkembang sejak abad pertama Masehi. Kerajaan maritim yang kuat di Criwijaya dengan ibu kota di sekitar Palembang di Sumatra selatan, adalah pusat pembelajaran agama Buddha dan dikenal karena kekayaannya. Itu memegang kekuasaan atas lautan Sumatera dan Selat Malaka dari 7 ke 13. abad.

Sepanjang sejarah, para pedagang telah membawa agama-agama besar di dunia seperti Budha, Hindu, dan Islam ke kepulauan ini, yang sangat memengaruhi budaya dan cara hidup negara ini. Namun Indonesia tidak pernah ditaklukkan oleh India atau Cina, sampai orang Eropa datang dan menjelajah Pulau Tidung pulau-pulau ini. Pada abad ke-8 hingga ke-9, Dinasti Sailendra dari kerajaan Mataram di Jawa Tengah membangun candi Borobudur yang megah di Jawa Tengah, ini diikuti oleh pembangunan Candi Prambanan Hindu yang elegan yang dibangun oleh raja Civaistic Rakai Pikatan dari garis Sanjaya . Dari 1294 hingga abad ke-15 Kerajaan Majapahit yang kuat di Jawa Timur memegang kekuasaan besar atas sebagian besar kepulauan ini. Sementara itu, kesultanan kecil dan besar tumbuh subur di banyak pulau di kepulauan ini, dari Sumatera ke Jawa dan Bali, ke Kalimantan, Sulawesi, Ternate dan Maluku. Pada abad ke-13, Islam memasuki Indonesia melalui jalur perdagangan melalui India, dan hari ini, Islam adalah agama mayoritas penduduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Konten yang Memenuhi Harapan SEO

Bergantung pada nilai-nilai perusahaan Anda dan citra merek yang ingin Anda sampaikan, saya sarankan Anda menentukan angle of attack dan men...